Kamis, 26 April 2012

Kartini-Kartini Mandiri

This is Kartini Masa Kini..



Kami 3 bersaudara perempuan semua, di besarkan dengan didikan yang sangat cuek dari orang tua, tapi berhasil membuktikan kalo kami mandiri. 
Orang tua kami beranggapan bahwa anak perempuan dan laki-laki sama saja, kita di didik untuk bisa segala sesuatunya dengan sendiri. 

Jadi inget Alm.Bapak yang selalu mengajarkan ke anak-anak perempuannya untuk bisa sekolah sampai kuliah.
Beliau mengajarkan anak-anaknya sedini mungkin harus bisa mengendarai motor atau mobil. Biar tidak saling bergantung sama orang lain dan menyusahkan orang lain.
Dan alhamdulillah, kami bisa..meski sekarang tanpa beliau disisi kami..
Terimakasih karena telah mendidik kami menjadi Kartini yang mandiri..

Ya ..mereka lah inspirasi Kartini masa kini, 
hiks jadi kangen ade-adeku, pengen ngumpul lagi..
#emak melow









Ayo buat temen-temen jangan lupa ikutan ..!!
http://nchiehanie.blogdetik.com/index.php/2012/04/bloggerkartinianekspresi-kartini-cilik/

33 comments

26 April 2012 13.53

iih cantik kali itu yang pake toga adekmu ya dek koq cantikan adeknya daripada kakaknya yaaaa
*ngumpetsebelomdijitak*

makasih ya deeek eh baidewei aku jadi lhoo ke bandung
yihaaaaaaaaaaaaaaaaa :D

26 April 2012 14.14

cantik semua nya...
wanita mandiri mah harus lho te biar tidak manja :D

26 April 2012 14.28

Cihuuuy...kompaknya keluarga Nchie ini!
Didikan orangtua akan selalu membekas pada diri kita Nchie, sama dengan didikan kita yang pasti membekas juga di anak-anak kita :)

26 April 2012 14.28

Tumben, komen saya dapet nomor undian awal...jangan-jangan ini juga karena semangat Kartini ya!

26 April 2012 15.14

kartini nya cantik cantik semua nih...hehe...

26 April 2012 15.36

cantik2 deh semuanya :)

26 April 2012 15.43

@julie Haiyyah.. beneran mau di jitak nih si KAka..

sama2..
Oke deh Kajol..aku tunggu, senengnya..#penasaran

26 April 2012 15.56

wuihh bener2 cantik nechh keluarganya.....sama semua mukanya heheheh.....

iya bener loch...aku nech ngga bisa naik motor...jadi mau ke atm aja harus nunggu suami pulang kntor...padahal smpe rumah suami udah capek...jd ujung2nya berantem hihihi.....

sukses yach kontesnya...

siapa tuhh yang baru lulus sarjana???

26 April 2012 16.12

fotonya ketambah dek olive yah? moga dek olive jga gedenya bisa seperti mama dan tante2nya.. amin

26 April 2012 16.18

ini AB 3 apa trio macan sist? meni manis cantik, hehhee.. kartini mandiri yang kereennn.. :)

26 April 2012 16.29

5 serangkai :D

26 April 2012 18.28

Hihihi cantik cantik...
Paling cantik si Olive :D

26 April 2012 18.43

Si ibu punya gadis-gadis cantik 3 orang. Senang banget dia ya Mbak..Setidaknya punya bantuan tiga orang dalam ngurus rumah..

26 April 2012 19.56

Bagus sekali ajaran alm ayah itu nChie..mengajarkan kemandirian sejak dini..dan hasilnya jelas terlihat!
Sukses di kontesnya ya Jeng.. :)

27 April 2012 05.21

subhanallah aya ku gareulis teh, hehe..salam buat dek olive aja ah :D yg paling cantik dan lucu

27 April 2012 08.29

Duuuhh semuanya pada cantik ya teh, dari yang paling senior sampe yang paling junior. Tapi pemegang senyum paling cerah, tetap si Olive :D

27 April 2012 23.24

@Niar Ci Luk Baa betuull biar ga manja ya ...

27 April 2012 23.25

@Bintang Mbaa ..
kemana aja, damang..

Betuul sekali tuh..!!

27 April 2012 23.25

@Bintang ahh bisa aja Mba Ir..
kaya nya tuh..

27 April 2012 23.26

@Mami Zidane langsung kelilipan Mami..

27 April 2012 23.26

@Sarah
tuink..tuink..!!

27 April 2012 23.28

@Nia Bner MAm..
Ayo donk belajar motor, enak loh..
Privat ma aku, harga nego :P

27 April 2012 23.28

@Aiinizza Wynata Amiin..

27 April 2012 23.29

@advertiyha Tiga macan aja dah Sist

27 April 2012 23.30

@Ari jadi inget sejarah..
3 serangkai tau ri..

27 April 2012 23.30

@Tebak Ini Siapa lah yang lainnya ga di lirik tuh..

27 April 2012 23.31

@Evi pastinya Mba Evi..

3 Asisten..

27 April 2012 23.32

@Mechta Baru berasanya sekarang Mechta..
Tengkyu ya

27 April 2012 23.33

@maminxOlive dai..olive dai..

27 April 2012 23.34

@Allisa Yustica Krones ho..ho..si Olive lagi ya Lis..

29 April 2012 15.01

Foto kakak beradik yang sangat mirip satu sama lain

salam saya Nchie

Poskan Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network