Rabu, 29 Februari 2012

PolNit

Beberapa bulan ke belakang di bandung lagi musim razia SIM gitu deh, alhamdulillah sebagai warga yang taat hukum komplet donk surat-surat, biar tenang, aman dan selamat kalo lagi di jalan.

Inget dulu waktu masih kerja , tiap hari pake kendaraan roda 2 karena kerjaannya  jalan-jalan, otomatis hafal  daerah razia dimana dan polisinya pun ampe ada yang kenal. Bisa ke hitung sama jari lah aku kena razia, cuma tetep aja kalo ngelihat polisi bejubel gitu, keroyokan ya parno juga, rasa deg-deg an  mah ada.

Seingat aku kena razia, yang paling menarik  ini nih..
Waktu itu mau kopdar sama niee dari pontianak,abis nitipin Olive aku mo jemput si bibi titi, dijalan ada polisi bejubel daerah bypas soekarno hatta depan Damri, sempet syok juga banyak amat, dengan cueknya dan pedenya aku  pelan aja, dasar lagi sial motorku di stop ama polisi keliatannya sih genit, senyum-senyum gemana geto..so akrab lagi..!!

PolNit          : Selamat Siang Mba, boleh melihat surat-suratnya ?
Aku             : (sebelom polisi ngomong aku dah nyodorin duluan) Nih..

PolNit          :  ketawa ketiwi sama polisi sebelahnya, lama banget nyocokkin stnk sama sim, waah ini sih tetangga pak komandan saya, sambil lihat alamatnya (polisi yang di sebelahnya itu) ketawa lebaar..dan ngakak
Aku              : Kenapa, ga percaya ??  itu memang sim aku ( membuka tutup mulutku), sama kan *agak jutex*

Penampakan Ninja Hatori ga ada yang ngenalin kan??
PolNit  : *melongo* senyum so manis, Mba tau ngga,(sambil nyodorin buku pasal2 pelanggaran), dan nunjukin Mba melanggar pasal sekian karena tidak menyalakan lampu di siang hari (sambil ngomongnya genit gitu deh)
Aku            : Masa iya sih (aku ngecek),O iya..*tepok jidat* .Ya udah tilang aja, mana suratnya *menantang*, aku minta form biru aja..

PolNit         : malah ketawa ngakak, ga usah lah, malu, masa sama tetangganya pak komandan di tilang..
Aku            : Aku langsung ngelirik ke polisi sebelahnya dan lihat namanya M****O (komandan polisi ceritanya), woalah itu kan tetanggaku sebelah kiri yang rese itu, kemaren aku cerita disini..

Komandan : udah jalan aja sana *bisik-bisik*
Aku           : Ga mau ahh, aku memang salah ga nyalain lampu, tilang aja *maksa* minta surat tilang form biru aja..

PolNit        : udah sana jalan ajaa tetep ga mau ngasih surat tilang..
Aku           : Bener nih, ga nyesel nih., ya udah tengkyu yaa..!!

PolNit        : Sama-sama..!!
Komandan  : Sama- sama , hati- hati..!!
Aku           : Tengkyu ya Pak Mardioo..!! sambil jalan..

Aku aneh aja, orang jelas aku salah minta di tilang, ga mau, payah..Aku sih seneng-seneng aja..!!
Cuma ya ga nyaman aja, ga adil  pula, mungkin bukan aku aja yang mengalami hal begini, kayaknya banyak orang lain yang lolos dari razia padahal jelas-jelas salah melanggar peraturan,tapi di bebaskan hanya karena orang terdekat dengan aparat polisi.

Kalo di tilangnya sama si Kasep Pol Teng sih mau dan betah ngobrolnya..ohh so kiyuut..!!





Sahabat pernah ngalamin  kena tilang ga tuh ?

123 comments

29 Februari 2012 08.17

hehehe...polisinya genit ya mbak....aku pernah kena tilang dulu waktu masih kuliah di jogja...gara2 nya buru2 mau ujian sampe yang bonceng lupa nggak pake helm. dengan muka memelas aku bilang kalo lagi buru2 mau ujian...akhirnya polisinya berbaik hati dan ngijinin aku sm temenku untuk pergi...dan kami nggak jadi kena tilang....hehehe...

29 Februari 2012 08.21

wah kalo masalah kena tilang atau kena panggil polisi sih bakal banyak banget cerita gua... hahaha.

btw, gua cerita 1 aja. sekali waktu pernah pas lagi ama temen2, kebanyakan ngobrol di jalan, jadi seperti biasa gak ngeh kalo ngbablas lampu merah. eh kok apes banget, pas-pasan disitu lagi banyak polisi lagi razia sim! ya jelas langsung dipanggil lah.

dan pas waktu itu lagi nekad, gua kabur. hihihihi. deg2an bukan main, takut dikejar (masalah dikejar polisi, udah 2 kali ngalamin soalnya... gara2 kabur.. hauhahaha). tapi untungnya ternyata enggak. mungkin karena polisinya udah dapet banyak dari yang kena razia... :P

29 Februari 2012 08.31

Mungkin polisinya tau, di balik helm dan masker itu, tersembunyi wajah cantik nan menggoda, Nchie. Hihihi..

29 Februari 2012 08.31

wealaaah, itulah resiko orang cantik,
he...he... salam sukses

29 Februari 2012 09.20

tp kalo pak mardio itu ngganteng, ya gpp to mam....hihihi *dipletaksamapapaolive

29 Februari 2012 09.25

kyaaaa ane malah lebih seru lagi, supaya 3 motor ga kena tilang salah satu temen merelakan diri kenalan. Dan jadinya heboh deh waktu malam minggu, dengan resenya kita godain pak polisi muda yang sdg berusaha pdkt ma temen sampai mukanya kek traffic light wkwkww

29 Februari 2012 09.27

hahahahaa....kalau yg nilang kayak tuh di foto..saya mah sengaja gak ngluarin SIM/STNK deh..terus sekalian anya FBnya apa, punya Blog apa gak?

Eh, iya neh kita kompakan bikin postinga PolNIt..ada telepati di antara kita ya MBak.

Tp beberapa waktu lalu mmg heboh operasi Lalin hampir tiap hari di hampit semua ruas jalan raya. Sampai saya bilang: mau setiap hari nyegat saya ya PAk? hehehee

29 Februari 2012 09.27

gue udah 3 kali kena tilang pak polisi gendut berkumis baplang. kok gak ada polwan cantik seksi yang nilang ya? LOL

29 Februari 2012 09.31

hihihi, polisi tetangga itu bakal baca postingan ini gak ya ..

29 Februari 2012 09.33

Hahaha... maksa yah.. Tp beneran kok Nchie, polisi ga pernah mau kl qt minta form biru... Padahal aku jg ud dgn polosnya mengaku salah.. Yg ada nanya latar belakang dan kerja dimana... *tepokjidat

29 Februari 2012 09.42

Hadeeeuuuh...itu kenapah poto si pak polisi dipajang di mari??? :P

29 Februari 2012 09.51

aah walaupun sipoli na cakep tetep ajah ndak mau di tilang,pernah sekali di tilang ampun dredeg na amit... *curcol .. :D

29 Februari 2012 10.03

maren ngomongin tetangga
hari ini ngomongin tilang
besok apa yaaa :D
eh pernah ding ditilang, pastilah ya
beberapa x malah
pernah juga ngalamin kayak mbak Hani tuh, tapi bukan karena kenal ... tapi karena senyum manis *halah ditimpuk bakiak*

29 Februari 2012 10.36

hahaha... mungkin yg bikin kesel juga itu ya.. yg jd polnitnya bukan si polteng.. :D

29 Februari 2012 10.47

aku pernah juga lewat ada razia tapi motor kita ngga diberhentiin...mungkin polisinya ngga tega soale kami bawa duo ina yang imut-imut itu hihihi.....

29 Februari 2012 10.55

hahaha...bunda,,bunda,,, lucu banget, gak ditilang kok malah maksa :D

29 Februari 2012 11.40

Wahhhh gak bener ini pak polisi, mustinya jangan nurutin perasaan gak enak nih walo sm tetangga, tapi dalam hati si teteh nchie walau niat disiplin disuruh jalan, lumayanlah.....alhamdulilah ya hehehe sesuatu :D

29 Februari 2012 11.47

Enak ya punya tetangga pak polisi. Bisa bebas razia terus. Tapi kalau terus2an itu kelewatan namanya. Nggak taat aturan, yang ada bikin kenyang polisi yang lagi tanggal tua. Ha..ha...

Warganya salah, polisinya memanfaatkan kesalahan masyarakat untuk mendapatkan uang. Indonesia banget kan.

29 Februari 2012 11.59

kirain yg nilang polisi di foto terakhir itu mbak... heheh... klo itu sih pada rebutan minta ditilang ya...wkwkwkwk

29 Februari 2012 12.06

lagi hype kayaknya nih poolisi ini ya

29 Februari 2012 12.25

hahahha...berasa energi nya sampe tuh, kmrn baru dituliskan postingannya, sekarang ketemuan ya mba. btw, itu bagian akhirnya, hahahahah *gokil, mau aja gitu ditilang ama si polisi yang katanya ganteng tingkat dewa yaaa

29 Februari 2012 12.43

ga jadi ditilang kok malah maksa minta tilang to mam....xixixiii

29 Februari 2012 12.59

Saleum,
Selama di Banda Aceh aku cuma dua kali ditilang tapi urusan beres karena lengkap. satu kali kabur dengan sukses masalahnya hanya di helm yang gak kupake mbak.

29 Februari 2012 14.32

polnit tau ajah kalo yang setir motor caem, ckckckck... radar genitnya memang jos.. hihihi

Eh, tetanggamu kalo dirumah genit juga gak sist?? hehe

Kalo polteng, gak komen ah,,,
anaknya siapa ya??? hahaha

29 Februari 2012 14.42

huahahahah~
mau dong ditilang sama pak pol ganteng ^^

#eh

29 Februari 2012 15.26

Tetep....ujung2nya..Teh inget ya #jaritelunjukgoyangkirikanan. wkwk

29 Februari 2012 18.33

Nchieeee...punten baru datang lagi, jangan marah ya!
Disuruh minggir sama polisi aja saya udah deg-degan lo, kayaknya ganteng atau nggak, nggak terlalu ngaruh, Nchie...deg-degan we nu aya... :D

Eh, eh, cerita tentang tetangga Nchie itu yang mana ya?
Tunggu, tunggu...saya cari dulu...

29 Februari 2012 18.46

wah slip biru itu ternyata memang ada ya?

1 Maret 2012 08.10

Saya sih sudah malas, lihat polisi dalam jumlah banyak saja sudah bikin mood hilang...

1 Maret 2012 08.22

Hahaha.... mbak Nchie.... ada2 saja. Kalo saya sih langsung kabuuuurrr..... (meski merasa bersalah juga sih untuk keberuntungan yang ini)

1 Maret 2012 08.24

Hihi..bapak2 polisi lagi naik daun ya sekarang. Di mana-mana banyak orang ngomongin soal polisi, terutama si polteng ini. Kemaren juga di Indonesian dudul mayan banyak ya polisi yang ikutan :D

Kalo si PolNit ini sih bawaannya jadi genit, karena dia tau di balik helm itu ada cewek kece :D

1 Maret 2012 09.28

wah ditilang kayak gitu aku belum pernah sih, tapi kalau ditilang karena kesalahan pernah... pas di jalan searah malah aku melawan arah... ha ha ha :D

1 Maret 2012 10.53

Kejadian ketilang polisi yang dialami teman saya ini juga menarik :
http://www.edipsw.com/kegiatan/jangan-pernah-berdamai-dengan-polisi/

1 Maret 2012 11.08

Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
Terima kasih

1 Maret 2012 12.35

gak seru ah, bukan bu Polwan Marpuah sih yang nilang..

tuh kan pak Mardio yang kemarin dirasanin, ternyata berjasa. meski dipikir-pikir gak bener tuh, ngelepasin orang yang tertilang wkwkwk

1 Maret 2012 13.07

hahaha ini malah minta ditilang ya..
kebanyakan malah pada manfaatin gak kenal bilangnya kenal, atau bilang saya tetangganya si komandan A, saya ponakannya komandan B hehe..

*saya gak suka ah sama polisinya biarpun ganteng :-p

1 Maret 2012 14.12

Polisinya ngak enak kali mbak..karena sering parkir sembarangan :lol: sebagai hidup bertetangga diapun memberikan suatu kebijakan, secara aturan dia keliru namun dia juga merasa kalau hidup bermasyarakat dan bertetangga perlu saling tolong-menolong, siapa tau kalau dia/keluarganya kena musibah di rumah, tetangga terdekatlah yang menolong duluan.

Karena dia yakin ini hanya sebatas pelanggaran, bukan suatu tindakan kriminal :)

2 Maret 2012 00.08

hahahahha.. pantesan ncie berani nantangin, "mana surat tilangnya??".. lha wong sebelahnya ada tetangga berpangkat komandan.. wakakakakak, gokil ah ncie dhe satu ini.. :P

2 Maret 2012 06.05

Polisi kan juga manusia, ada rasa cinta, rasa sungkan sama tetangga juga. Bahkan ada rasa sungkan dengan baret dan topi loreng yang saya letakkan di dashboard. ha ha ha ha

Pelanggarnya kok cantik amat ya.

Salam sayang selalu

2 Maret 2012 12.03

Hehehheee....
enak juga ya jadi tetangganya komandan polisi

hebat yaa

4 Maret 2012 09.27

Polisi ?
mmmm ... No ... No thank you ...
Mo ganteng kek gentong sekalipun ... !!!
sedapat mungkin saya selalu menaati peraturan ...
supaya tidak berurusan dengan mereka ...

Kalo Polwan ?
(apalagi seperti yang ada di foto kamu dulu itu ...)

Naaahh itu ... itu ...
saya akan pinggirin mobil ... pura-pura nanya alamat ... dan pura-pura nggak mudeng ... oon ....
bertanya yang berlama-lama

Hahahah

Ini namanya Tra-jen ...
(Trainer Ganjen ... !!!)

hahaha

salam saya Nchie

4 Maret 2012 09.28

Mengenai Ninja Hatori ?

kararoneng pulak !

hahahah ...
pasti saya nggak akan ngenalin ...

salam saya

8 Maret 2012 18.40

Teh,, nama diatas di bintang kok dibawah ditulis lengkap,, hihihi..

ow, ternyata teteh kena rajiah toh pas mau kopdaran,, kenapa gak cerita kemaren? Kan seru tuh gosipin polisi *eh :P

Anonim
22 Juli 2012 17.55

[url=http://loyalpaydayloanonlinetoday.com/?p=bnchiehanie.blogspot.com]payday loan online[/url] - payday loan online , http://loyalpaydayloanonlinetoday.com/?p=snchiehanie.blogspot.com payday loan online

Anonim
23 Juli 2012 09.43

[url=http://loyalpaydayloantoday.com/?p=bnchiehanie.blogspot.com]payday loan[/url] - payday loan , http://loyalpaydayloantoday.com/?p=snchiehanie.blogspot.com payday loan

Anonim
23 Juli 2012 13.48

[url=http://loyalpaydayloanstoday.com/?p=bnchiehanie.blogspot.com]payday loans[/url] - payday loans , http://loyalpaydayloanstoday.com/?p=snchiehanie.blogspot.com payday loans

Anonim
24 Juli 2012 15.35

[url=http://reliablepaydayloansonlinetoday.com/?p=bnchiehanie.blogspot.com]payday loans online[/url] - payday loans online , http://reliablepaydayloansonlinetoday.com/?p=snchiehanie.blogspot.com payday loans online

Anonim
25 Juli 2012 03.37

[url=http://paydayloansusaone.com/#bnchiehanie.blogspot.com]payday loans[/url] - payday loans , http://paydayloansusaone.com/#snchiehanie.blogspot.com payday loans

Anonim
26 Juli 2012 08.01

[url=http://reliablepaydayloanstoday.com/?p=bnchiehanie.blogspot.com]payday loans[/url] - payday loans , http://reliablepaydayloanstoday.com/?p=snchiehanie.blogspot.com payday loans

Anonim
27 Juli 2012 16.21

[url=http://buyviagraonlineinstant.com/#bnchiehanie.blogspot.com]buy viagra online[/url] - buy viagra , http://buyviagraonlineinstant.com/#snchiehanie.blogspot.com buy viagra

Anonim
27 Juli 2012 16.21

[url=http://buycialisonlineinstant.com/#bnchiehanie.blogspot.com]cialis online[/url] - buy cialis , http://buycialisonlineinstant.com/#snchiehanie.blogspot.com buy cialis

Anonim
27 Juli 2012 21.44

[url=http://safepaydayloansonlinetoday.com/#5788]payday loans online[/url] - payday loans online , http://safepaydayloansonlinetoday.com/#22184 payday loans online

Anonim
17 November 2012 19.45

xanax online prescription can you really buy xanax online - xanax withdrawal + valerian root

Anonim
20 November 2012 00.06

where can i buy xanax online buy 3 mg xanax online - what is xanax side effects

Anonim
2 Desember 2012 02.16

Learning how to effectively rebalance your mineral intake will definitely help reduce hypertension.. [url=http://www.latestbagsdesign.com/]gucci outlet store[/url] kvphtch [url=http://www.cheapbagswholesalesd.com/]moncler jacket[/url] szyalrj [url=http://www.fashionjacketsonline.com/]coco chanel[/url]

Anonim
2 Desember 2012 13.04

I didn't give it up to him until 7.5 months. http://www.latestbagsdesign.com/ iitvvzl [url=http://www.cheapbagswholesalesd.com/]moncler jacket[/url] wwrudjf [url=http://www.fashionjacketsonline.com/]chanel handbags[/url]

Anonim
2 Desember 2012 17.04

There are a lot of leather jackets out there with patches on them with different sayings on them. [url=http://www.latestbagsdesign.com/]gucci outlet store[/url] ukpmcqf [url=http://www.cheapbagswholesalesd.com/]moncler[/url] nolzvfb [url=http://www.fashionjacketsonline.com/]chanel bags[/url]

Anonim
2 Desember 2012 18.14

Another way to seem confident without exhibiting cockiness: Avoid excessive name dropping. [url=http://www.latestbagsdesign.com/]cheap gucci bags[/url] kpqbjle [url=http://www.cheapbagswholesalesd.com/]moncler jacket[/url] cbmnbch [url=http://www.fashionjacketsonline.com/]coco chanel[/url]

Anonim
15 Desember 2012 23.55

The importance of a director can never be understated; however, it the actors who bring the story characters to life. [url=http://www.hairstraightenerse.com/]cheap ghd straighteners[/url] The show, which used to only follow notable events like [.] Read more on People Magazine [.]. [url=http://www.winterbootsfashions.com/]ugg outlet[/url] There a snazzy new design in the works and everything. [url=http://www.fashionwinterbootss.com/]ugg sale[/url] A color that is polarizing in nature, orange generally elicits the strongest "love it" or "hate it" emotion out of any color in the spectrum.. [url=http://www.winterbootsfashions.com/]ugg slippers[/url] The best gladiator costume style to go with is that of Russell Crow in the movie Gladiator: with a leather-greave breastplate hung over white under-robes.

Anonim
17 Desember 2012 00.02

Whitewater is my favorite kind of words used to describe the life, although it is rarely used, but a soft spot. [url=http://www.winterbootsfashions.com/]ugg outlet[/url] I already knew there wasn a lot in the stash that might blend well enough with the Toots Le Blanc to get me through the second half of the bind-off. [url=http://www.hairstraightenerse.com/]cheap ghd straighteners[/url] 33California Propositions: Prop 36 Reforming Three StrikesCalifornia Propositions: Prop. [url=http://www.winterbootsfashions.com/]http://www.winterbootsfashions.com[/url] I go to different places because I want to explore it. [url=http://www.cheapnorthfacejacketsab.com/]cheap north face jackets[/url] Once the pom poms are dry, glue down your metallic rope trim (or other trim of your choose).

Anonim
17 Desember 2012 00.33

It was trade-mark Tadashi when it came to eveningwear opulence and mastery. [url=http://www.besthairstraightenersx.com/]ghd[/url] The classical and noble combination of grey and beige remains in fashion this season as well, while blue will step on the catwalk this autumn and winter in various shades. [url=http://www.northfacejacketswholesalese.com/]the north face outlet[/url] Purple was Prabal Gurung's metallic shade of choice, while Suno dared to send shiny, in-your-face reds down the runway.. [url=http://www.uggbootwholesalecheapd.com/]uggs outlet[/url] And at this former beach season for 2011, audra Louboutin will be able to suitable easy business one particular satisfaction for developer Louboutin to a couple of in new-found selection just by it stylishness style and design but objective. [url=http://www.winterbootsfashions.com/]ugg slippers[/url] They are beautiful and powerful creatures, predators which like getting 100 % free, sprinting, scratching trees and fences, exploring new territories, running immediately after more compact creatures or taking a nap in the sunlight mild.

Anonim
17 Desember 2012 01.50

Today is the Final Day 5 at Lakme Fashion Week Summer/Resort 2012. [url=http://www.besthairstraightenersx.com/]cheap ghd straighteners[/url] This article, best 4 Chanel 2.55 Flap Bag For Luxury girls has free of worth reprint rights.. [url=http://www.hairstraightenerse.com/]cheap ghd straighteners[/url] However, if you have your eye on a specific top or dress in your size, your best bet is to order as soon as possible. [url=http://www.hairstraightenerse.com/]ghd straighteners[/url] "When Rita Moreno and her friends were working in the little atelier, and they say 'Life is ok in America' and Rita says, 'If you're white in America' always bonded with that movie. [url=http://www.northfacejacketswholesalese.com/]the north face outlet[/url] The right colour is very important in the lightening up the complexion and brightening up the tone of the face and thereby bringing more attention to it..

Anonim
17 Desember 2012 05.11

オンラインカジノ ブログ秘密 "Prime!" exclaimed Spriggs, "and vith their leaves ve'll have an hunt Gillingham assented; and having gone to the upper rooms the http://xn--79-mg4axag2fvhmi9cc.com オンラインカジノ 詐欺 - 詳細な外観 dishonouring to the name of our Lord and Master; but He has showed me オンラインカジノ アフィリエイトニュース [url=http://xn--79-mg4axag2fvhmi9cc.com ]オンラインカジノ 評価 [/url]was certain--dismally certain. And Gertrude had made it. Why? オンラインカジノ ブログ

Anonim
24 Januari 2013 20.42

generic viagra viagra for women works - order cheap viagra online us

Anonim
25 Januari 2013 00.46

generic viagra buy viagra online yahoo answers - canadian online pharmacy viagra no prescription

Anonim
26 Januari 2013 05.43

generic viagra buy viagra mastercard - tosh.0 viagra test

Anonim
28 Januari 2013 11.04

viagra online without prescription cheap viagra and cialis - viagra mastercard online pharmacy

Anonim
28 Januari 2013 15.56

viagra online without prescription buy viagra online from canadian pharmacy - reliable generic viagra online

Anonim
30 Januari 2013 23.56

http://site.ru - [url=http://site.ru]site[/url] site
site

Anonim
6 Februari 2013 11.42

buy soma online soma robes - soma san diego crystal castles

Anonim
7 Februari 2013 02.48

buy soma online soma fedex - buy soma online without rx

Anonim
8 Februari 2013 11.37

soma 350 mg cost of soma 350 mg - deadmau5 soma san diego tickets

Anonim
8 Februari 2013 16.13

buy soma online soma bras cheap - buy somatropin usa

Anonim
9 Februari 2013 03.30

buy soma generic soma pill identifier - buy soma online fedex

Anonim
9 Februari 2013 17.29

buy soma soma good muscle relaxant - taking 2 350 mg soma

Anonim
10 Februari 2013 01.16

buy soma soma bras store locations - soma 446 pill

Anonim
11 Februari 2013 11.12

buy cialis generic cialis good - buy cialis online usa paypal

Anonim
12 Februari 2013 22.16

cialis for sale where can i buy cialis or viagra on line - cialis online discover card

Anonim
16 Februari 2013 18.39

buy tramadol hcl long does tramadol overdose last - tramadol 50mg seizures

Anonim
20 Februari 2013 02.35

xanax online xanax withdrawal last - paxil xanax and alcohol

Anonim
22 Februari 2013 08.22

xanax order xanax from canada - xanax xr 1mg how long does it last

Anonim
22 Februari 2013 13.22

generic xanax generic xanax .5mg - buy xanax online legit

Anonim
22 Februari 2013 23.20

buy carisoprodol drug carisoprodol prescribed - carisoprodol 350 mg maximum dosage

Anonim
23 Februari 2013 11.55

buy tramadol tramadol for dogs how often - can order tramadol online legally

Anonim
23 Februari 2013 18.50

online xanax no prescription xanax side effects women - xanax side effects elderly

Anonim
23 Februari 2013 19.02

buy tramadol tablets high does tramadol make you - tramadol hcl maximum dosage

Anonim
24 Februari 2013 09.42

It prevents ѕiсκneѕs and encontrar?
aѕ quе se te enѵ?a tantа infor?
maci?n constantemente quе te gustar?a еstar ѕolο paгa dedіcarle tiempo a la recepсi?
n ԁel contacto. Full ԁay $100Wіth tantгic massage
grade 2, you deepen the the more toxins you have,
the stronger you volition feel the consequence. Τantric Massаge masajе
desbloquea el cuerpo �sa tensi�n muscular y
el maleѕtar asoсiaԁo y de diversa �ndole que а menudo ѕe paԁеce en nuestra sociedad gеnuine
cаn bе ԁone гepeatedlу.


My website; site
Also see my webpage >

Anonim
24 Februari 2013 13.34

carisoprodol 350 mg carisoprodol en espanol - soma 350mg carisoprodol

Anonim
25 Februari 2013 05.50

xanax online prescription drug abuse xanax - xanax side effects menstrual

Anonim
27 Februari 2013 12.42

buy carisoprodol carisoprodol 350 mg narcotic - carisoprodol for dogs

Anonim
28 Februari 2013 12.39

cialis online cialis daily instructions - buy cialis japan

Anonim
28 Februari 2013 22.38

cialis online cialis 2.5mg price - order generic cialis online

Anonim
1 Maret 2013 09.59

xanax online xanax 720 - xanax on employment drug test

Anonim
2 Maret 2013 03.04

xanax depression yellow xanax 2mg bars - xanax withdrawal 1mg/day

Anonim
3 Maret 2013 05.45

buy cialis online generic cialis for daily use - cialis online germany

Anonim
3 Maret 2013 15.39

buy cialis online generic cialis with free shipping - cialis price daily use

Anonim
5 Maret 2013 01.43

http://landvoicelearning.com/#97734 tramadol ultram 100mg - tramadol vicodin addiction

Anonim
6 Maret 2013 06.02

20000 :) Cheap Gabapentin - cheap gabapentin no prescription http://www.neurontinonlinecheap.net/#Neurontin-Online, [url=http://www.neurontinonlinecheap.net/#Buy-Neurontin]Neurontin 300mg[/url]

Anonim
6 Maret 2013 07.27

20000 :) Generic Azithromycin - cheap azithromycin http://www.zithromaxhowtobuy.net/#cheap-azithromycin, [url=http://www.zithromaxhowtobuy.net/#buy-azithromycin]Order Zithromax[/url]

Anonim
7 Maret 2013 03.44

buy klonopin online buy clonazepam australia - generic klonopin vs name brand

Anonim
7 Maret 2013 03.45

buy tramadol order tramadol online pharmacy - tramadol take get high

Anonim
7 Maret 2013 18.40

http://www.integrativeonc.org/adminsio/buyklonopinonline/#5508 klonopin prn anxiety - buy klonopin 2mg

Anonim
7 Maret 2013 20.22

aaa!!! Topamax Cost - purchase topamax online http://www.topamaxbestonline.net/#buy-topamax, [url=http://www.topamaxbestonline.net/#buy-topamax]Order Topamax[/url]

Anonim
8 Maret 2013 17.33

03 generic bupropion - cheap bupropion http://www.wellbutrinforsaleonline.net/, [url=http://www.wellbutrinforsaleonline.net/]zyban quit smoking [/url]

Anonim
9 Maret 2013 00.54

learn how to buy tramdadol buy tramadol online no prescription needed - nebenwirkungen von tramadol 100mg

Anonim
9 Maret 2013 07.23

4, lasix cost - furosemide without prescription http://www.lasixordernow.net/#lasix-online, [url=http://www.lasixordernow.net/#lasix-cost]lasix no prescription[/url]

Anonim
10 Maret 2013 12.47

http://buytramadolonlinecool.com/#30694 buy tramadol online no prescription usa - order tramadol online cheap

Anonim
10 Maret 2013 13.33

buy klonopin online cheap klonopin dosage available - 2mg klonopin day

Anonim
11 Maret 2013 10.18

all, cheap valium online - buy diazepam without prescription http://www.diazepamhowtopurchase.com/#buy-diazepam-without-prescription , [url=http://www.diazepamhowtopurchase.com/#buy-diazepam-online-no-prescription ]buy diazepam online no prescription [/url]

Anonim
12 Maret 2013 15.43

buy klonopin online klonopin dosage instructions - klonopin pills overdose

Anonim
16 Maret 2013 03.38

http://southcarolinaaccidentattorney.com/#50476 carisoprodol images - erowid tramadol carisoprodol

Anonim
17 Maret 2013 15.26

carisoprodol 350 mg many mg carisoprodol overdose - how to abuse carisoprodol

Anonim
21 Maret 2013 13.51

http://www.markbattypublisher.com/jsp/buytramadol/#0249 tramadol online apotheke - tramadol nights

Anonim
7 April 2013 15.24

Sometimes, men and women can pay the required taxes, but because borrower it doesn't expenses buddy loans to offer useful suggestions! internet, or even Yahoo Real Estate to figure out your home importance and submit an application for loan modification. With the assistance of very poor credit loans, the foreclosures, might with rejection you would to income publication rack the most notorious. pay day loans online People either taken part on vocabulary or used other techniques to completely stay away from the English side by side comparisons.

Anonim
8 April 2013 11.56

Moreover, there won't be issues with using of the cash got under cash advance loans! Lots of firms provide benefits similar to a Wonga promotional code so that you can tempt individuals to obtain loans. British isles payday loans virtually no credit checks are specially useful for people having less-than-perfect credit history of past due payments, fails and CCJs. instant payday loans Hence, for purchasing the unsecured loaned they are going to loans at the cheap prices!

Anonim
22 April 2013 05.20

Your current write-up featuгeѕ verifieԁ helpful to me.

Ιt’ѕ rеаlly eԁucationаl and уou are clearly quite well-informеd of
this type. You gеt popρеd my οwn eуes to ԁіfferent opiniоn of thiѕ kind оf subјect
matter usіng іntriguіng anԁ sοlіԁ articles.
My web blog :: buy viagra online

Anonim
30 April 2013 03.32

Your own poѕt has veгified benеficіаl
to mуself. It’s extremely helpful and you аге obviously really educаtеd
in thiѕ field. You get popped my own eyes for you tο vaгiοuѕ views on this pаrtіcular ѕubjeсt mattег alоng
with intгiguing and strοng articlеs.


Feel fгee to νisіt my ωеbpаge .
.. buy Cialis

Anonim
14 Juni 2013 05.03

Blogger: mama olive - Poskan Komentar [url=http://www.cymbaltarxbuyonline.net/] Order Cymbalta Online [/url] cymbalta price - Cheap Cymbalta - cymbalta cost [url=http://www.cymbaltarxbuyonline.net/] Generic For Cymbalta [/url] cheap cymbalta - Order Cymbalta Online - generic cymbalta [url=http://www.cymbaltarxbuyonline.net/]buy cymbalta online [/url] buy cymbalta online no prescription - cymbalta for sale - cymbalta online - http://www.cymbaltarxbuyonline.net/ [url=http://www.buyingtopamaxcheap.net/] Topamax Online [/url] purchase topamax no prescription - Topamax Without Prescription - purchase topamax

28 Maret 2015 09.47

menarik dan bermanfaat nih infonya
senang sekali bisa mampir ke blog anda
terimakasih banyak gan

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network