Kamis, 19 Januari 2012

Mie Ayam Bikin Merem Melek

Waktu itu ada acara 17 Agustusan,..
Setiap tahun biasanya diadakan perlombaan di depan rumah orang tua ...
Dan aku selalu nongkrong di balik jendela,
Dari kecil hingga aku dewasa..
Ga pernah mau dan ga suka ikut berperan serta..
*dasar tidak punya rasa nasionalisme ya*
Akyu kan pemalyu..



Makan mie ayam sambil nonton perlombaan..
Masih wajahku yang normal,


Ada yang nyangkut,
kayaknya sayurannya deh..
Wajah mulai ga normal

Suwer..ini Pose Terjelek aku..
Makan Mie Ayam sambil merem melek..
Akhirnya menurunkan citra Emmut (emak imut) bo..
Wajahku yang tidak normal


Kata Mbahku perempuan kalo ketawa ga boleh ngakak..
Harus dengan Anggun..
ssstt.. Mumpung Mbahku ga ada,.

Ayo tertawa sepuasnya..
Ga kuat ngelihat Bapa-bapa lagi main bola pake daster..
Bener-bener wajah abnormal..


***
  Oke deh kalo begitu aku mengakui  foto-foto di atas memang wajahku.
Demi Sebuah Kontes Mak-mak Cebong Aku rela mengeluarkan Foto Terjelek dan Jarang terjadi bukan..






Mama Olive  berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia”. Disponsori oleh : “Jeng Anggie, Desa Boneka, Kios108



57 comments

19 Januari 2012 06.48

Saya suka pose pertama
semoga berjaya bersama saya

Salam hangat dari Surabaya

19 Januari 2012 07.09

Untung gak keselek sawi ya, Mbak :D
Merem-melek yao... jadi ngiler mi ayam nih pagi2 :D
Gudlak ngontesnya ya... :)

19 Januari 2012 07.29

Huekekekekkeke

berani banget ney meninggalkan ke-iymutan-

hehehe semoga berhasil, ya sayang...

19 Januari 2012 07.45

oh My God...ikutan ketawa ya HAHAhay

19 Januari 2012 08.01

Huahahaha ekspresinya itu lho Teh, lucu-lucuuuuuu ^^ :D

19 Januari 2012 08.14

Ah Nchie, mo gimana mukanya juga tetep cantik, ah ;)

19 Januari 2012 08.40

hahahha......akhirnya kelihatan juga aslinya wkwkwkwk......upsss.....

aku juga ada tuch foto waktu malam kendurian 17-an...ceritanya pas dibagi kue...ibu2 pada rebutan....aku ngga kebagian dech...pas dikeluarin lagi kue satu tampah...ngga mau ketinggalan aku juga ikut rebutan...dan teryata diam2 suami motoin aku..tau ngga posenya gimana? lebih jelek dr ini...tangan kiri kanan megang kue...trs mulut juga penuh sm kue...udah gitu msh mau rebutan lagi wkwkwkwkw.......tp aku malyu majang foto itu hihihi.....

mksh jeng atas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta.....msh 1 kategori lagi tuch....nanggung atuh....

wkwkwk...masih pengen ketawa lihat fotonya

19 Januari 2012 09.08

Teh kalo ke Solo kontak tuh Mamanya Aiko ... terus janjian makan Mie Ayam, saya yakin akan semakin merem melek wkwkwk ... menurut saya itu Mie Ayam terenak dari sekian yang saya coba wkwkwk ...

19 Januari 2012 10.20

bwhuahahaha....makan mie ayam aj kek gitu, gimana makan yg lain ya #eh? qiqiqiqi

Gudlak ngontesnya Teh ;)

19 Januari 2012 10.55

ketawanya serruuu..
semoga berhasil ikut lombanya

blogwalking pagi brr

19 Januari 2012 11.47

Mak Cebong 1 hadiiirrr..

ngeliat foto itu jadi ikutan ketawa deh, padahal nggak ngeliat bapak-bapak pake daster yg main bola *bola apaan?* :D

Okeh, untuk yang kedua kalinya dicatat sebagi peserta, satu lagi kapan?

Tengkyu ya...

19 Januari 2012 12.53

Wah kalo foto2annya di kedai Mie Janda pasti lebih heboh deh :)

19 Januari 2012 14.18

hahaha...ngebayangin yang maen bola pake daster, ikutan ngakak juga :D

19 Januari 2012 14.54

hahaha, itu minta difoto sengaja atau candid teh?

19 Januari 2012 15.04

Endingnya keren.... Mba ! kwkwkwkwk,,,,,, !
Semoga menang dalam lombanya Mba.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

19 Januari 2012 15.27

Saleum,
Ngakak deh liatin poto merem meleknya.... hahaha
semoga sukses kontes nya mbak
saleum

19 Januari 2012 15.34

@Pengamat Tertawa memang meyakinkan kan Pose nya...

19 Januari 2012 15.34

@kakaakin hahaa..masih untung Kak..
aku juga jadi ngiler niy..
Makasih ya..

19 Januari 2012 15.35

@Meilya Demi sebuah Kontes Mak2 Cebong..

19 Januari 2012 15.35

@riez
Hahaa...jangan gitu donk Riez..

19 Januari 2012 15.36

@Asop
Biasa Sop..
Papanya Olive yang jahil tuh..

19 Januari 2012 15.36

@Della aduh kedip-kedip nih..
Della mau apa,mau Mie Ayam??

19 Januari 2012 15.38

@mak cebong 2 Hahhaa..Masa sih,ayo donk ga usah pake MAlu..

Demi dirimu aku rela kejelekanku terbongkar..
Makasih Ya Jenk,

19 Januari 2012 15.39

ga tau kenapa ,,,biar poto begonoh koq y mimi teteup demen yak hihihi kadung cinta ni kyknya wkwkwkwk

smg kita berdua jd pemenang y mak hahahahahahahahah

19 Januari 2012 15.41

@yayats38
Wahh ..jangan2 mie ayam itu yang dulu aku pernah di ajak sama Bulekku waktu ke Solo..

Siph dah,nanti kalo mudik..
Aku koling2 MAma Aiko..

19 Januari 2012 15.43

@Orin
sssttt...jangan ribuut..

19 Januari 2012 15.43

@Kampung Karya MAkasih ya..

19 Januari 2012 15.44

@DewiFatma
Hahaa..hayi ngetawain aku yah..

Makasih buanyak neh Jenk..

19 Januari 2012 15.45

@achoey el haris Waahh justru itu kang..aku penasaran sama MIE JAnDA nya..
Kapan ya aku ke Bogor..

19 Januari 2012 15.46

@Naya Elbetawi Nay..nay..sadar..jangan terlalu ngakak..ntar ada lalat masuuk..

19 Januari 2012 15.47

@Lidya - Mama Pascal HAhaa..Iseng teh si Papanya Olive tuh..
di CAndid kena deh..

19 Januari 2012 15.47

@Indra Kusuma qiqiqi..
Makasih ya BAng Indra

19 Januari 2012 15.48

@dmilano Hahaa..jadi malu eiyke..

Makasih ya..

19 Januari 2012 15.55

hahahahha, dhe ngakak liat pose2 seksinya ncie.. hahahahha.. serius, citra emmut nya jadi langsung ilang dalam beberapa menit.. #ngakak =))

19 Januari 2012 17.49

hHh,...NGILU,,,pas nggigit tulang ya teh? :lol:

19 Januari 2012 18.11

hahaha, jadi ngerasa gimana gitu lihat fotonya. lucu! :D

19 Januari 2012 18.32

hihihi... kocak banget fotonya mbak Nchie... wkwkwk... kok bisa sih, candid ini yak? :-D

oot, mbak boleh sedikit usul nggak?
hmm.. aku sering kesulitan (dan mgkn yg lain ada juga) klo utk kotak komen dibawah postingan spt ini.. klo usul dibuatkan chatbox gmn? biar bisa ninggalin jejak walo koneksi sdg lelet.. :-D
*just my opinion*

19 Januari 2012 19.58

yang jelek bukan orangnya, tapi mie ayamnya "lhomiayambisajelek!!!

19 Januari 2012 20.05

@mimi RaDiAl hihiih..
Bener ..smoga kita bdua menang ..
Amin..

19 Januari 2012 20.06

@dhenok habibie cuma beberapa menit kan??
selanjutnya tetep manis dan imut dhe...wkwkk..

19 Januari 2012 20.06

@tunsaTulang apa Ri..

19 Januari 2012 20.07

@Ichsan Afriadi
jadi ilfil ya..
ngaku deh..

19 Januari 2012 20.10

@Lyliana Thia hehe..iseng yang candid nya..

Oke deh Tia..
Nanti aku bikinin chatBox
iya memang sebagian orang ada yang ga bisa komen disini..
Makasih ya sarannya..

19 Januari 2012 20.10

@garammanisloh.loh..
pasti mau mie ayamnya ya..

19 Januari 2012 20.48

Mak Cebong 3 dataaannngg

Huaaaaaahahahaaa, sumpe deh ga kuku liat pose yang ke-3. Mantaaafff Teh :-)

Nuhun udah rela mengeluarkan poto anehnya demi Saweran Mak Cebong. Tinggal 1 kategori lagi, disikat bersih ajah Teh semuanya :-)

19 Januari 2012 22.29

Addduuhhh ...
Ini poto tahun berapa ni Nchie ...
Rambutnya masih pendek ...

Mie ayamnya keknya enak nih ...
hehehe

Salam saya

19 Januari 2012 23.03

Mba Nchie .... wah wah gak nyangka saya, gayangay ga kuatt...
Cepetan ketawanya ntar ada Neneknya Mba nchie lho.. Nek, Nenekkk.. Mba Nchie nih ketawanya gak keruann..

24 Januari 2012 12.55

Haaiiiyaaaaa...ini mah pasti menang, Nchie...karena nggak semua orang mau nunjukin foto keren yang nggak biasa ini :D

Tetep cantik kok, apalagi kalo mie ayamnya dikirimin kesini...

26 Januari 2012 10.38

Foto nomer 3 itu kok kayak kasus Tugu Tani yaa
gak kuku lihatnya
Balik ach
salam sayang selalu

27 Januari 2012 15.27

wah yang terakhir ngakak nya puas banget rasa nya yaa mbk, xixixixi :)

1 Februari 2012 21.13

@Mak Cebong 3aku ga bisa ngelucu jenk..

1 Februari 2012 21.13

@nh18tahun sewaktu belia Om hhaa..

1 Februari 2012 21.14

@choirunnangimsstt..jangan bilang-bilang *langsung mingkem*

1 Februari 2012 21.14

@Bintang hihi..muji ada maunya tuh Mba Irma..

1 Februari 2012 21.15

@Abdul Cholik maksednya afriani gitu dhe,hmm..

1 Februari 2012 21.16

@Niar Ci Luk Baapuas ngetawain...

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network