Rabu, 18 Januari 2012

Blog Foto Olivia Putri

Minggu ini jagad blog  di ramaikan oleh Blog Foto anak-anak yang menggemaskan..

Alhamdulillah hari ini Blog Foto Olivia Putri"Catatan Kecilku" resmi jadi peserta,karena sudah memenuhi salah satu syarat,harus di daftarkan apabila sudah memiliki 10 artikel.

Alhamdulillah..

Akhirnya Jadi peserta Juga..
Ngintip yuk..

Ayo buat Emak-emak,Ayah Bunda,Enya Babe,Mama Papa,Ummi Abi,Om Tante,Kakek Nenek yang mempunyai anak ikutan Yuk ..

Begini lho apa kata Pakdhe :


Membangun Blog Foto Anak-Anak.

BB

Bagi para sahabat yang mempunyai putra-putri balita sampai yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar tentu sangat elok jika mempunyai catatan perjalanan si buah hati sampai dia sudah bisa membuat blog sendiri. 

Maklum jika sudah sangat sibuk (atau aras-arasen) orangtua kadang tak sempat membuat catatan atau menyimpan foto si kecil. Mereka baru giat membongkar album dan harta karun lainnya  jika akan mengikuti kontes.


Dengan didorong keinginan luhur untuk membantu para orangtua mendokumentasikan celoteh, lagak dan gaya anak-anak yang unik,lucu,menarik dan menggemaskan itulah dengan bangga Komandan BlogCamp Group menggelar

Kontes Unggulan: Membangun Blog Foto Anak-Anak


Ayo Sayang Anak..Sayang Anak...!!
Ini blog Foto Anakku,Punya Mu apa ??

37 comments

18 Januari 2012 00.44

good luck ya chie! moga2 menang! :)

18 Januari 2012 04.37

blogwalking here
folback my blog yaa!

18 Januari 2012 07.29

kontes yang termasuk berbobot berat....tapi baik..semoga setelah kontes berakhir...blog anak-anaknya tetap survive....

salam damai.

18 Januari 2012 07.57

Uhuy,,,blognya Adik Olive dan Kak Nchie sudah terdaftar,,sukses ya Kak..

18 Januari 2012 10.02

wahh olive dah punya blog sendiri yachh sekarang....tunggu yach blog duo ina bentar lagi beredar hehehe.....

18 Januari 2012 10.25

kalo anaknya tetangga baru.... ada nih.. hehe

18 Januari 2012 10.53

blog nya nabil belum jadi niy...

semangat ya buat para peserta ikutan kontes.

18 Januari 2012 11.28

punya anakku ada dong,,
tapi belum daptar sist, baru 4 artikel, insyaAllah seminggu lagi, biar penuh 10 artikel dulu, hehhe...

Sip,, udah mampir2, hari ini juga mau bawa Osar mampir sana,, :)

sukses olive cantik...

18 Januari 2012 12.22

Udah kusambangi dari awal Teh, keren abizzz, siapa dulu Mamanya ya? #kedip-kedip... kuuuuniiing dengan gambar Poohnya, lucu dan kreatif.

Kandidat pemenang euy ;)

18 Januari 2012 13.27

sayang anak...sayang anak :)

18 Januari 2012 16.44

ane mau ikutan ah

18 Januari 2012 17.33

@ArmanAmin..
Tengkyu Man..

18 Januari 2012 17.33

@Kampung Karya Siph..

18 Januari 2012 17.35

@SofyanUhuy..
Makasih Kang sofyan..

18 Januari 2012 17.35

@Nia Waah di tunggu..
temen Olive bakalan nambah Lagi Mam..

18 Januari 2012 17.36

@tunsa JAngan donk..ntar di sangkanya penculik Ri..

18 Januari 2012 17.36

@Ummi Nabil Ayo smangat Ummi..pasti jadi..

18 Januari 2012 17.36

@Cara Mengobati Penyakit Ginjal selalu semangat donk..

18 Januari 2012 17.37

@advertiyha di tunggu Osar..pasti lucu2 ponakan ku ya..

18 Januari 2012 17.38

@Yunda Hamasah Makasih Mba keke..

jadi latah kedip2 nih..trink..trink..

18 Januari 2012 17.39

@Lidya - Mama Pascal
Sayang anak..sayang anak..
5 ribuan..5 ribuan..

18 Januari 2012 17.39

@Pencerah
Ayo..ayo..tak semangatin niy..

18 Januari 2012 17.54

@aryadevi sudut kelas ga berat juga sih..cuma majangin foto anak aja..hehe..

18 Januari 2012 19.03

ayooooayooo...jgn malassss hihihi (ngingatin diri sendiri)

18 Januari 2012 20.19

ciyeeeh yang ikutan buat lombaa.. iya deh iyaa... didukung biar menang!

HEHEHE

18 Januari 2012 20.59

Moga menang aja deh dari aku. Salam kenal ya....

18 Januari 2012 22.58

Selamat atas selesainya blog putrinya Mbak Nchie...
Semoga blog dan putrinya maju bersama
Dan juga memenangkan kontesnya PakDhe

19 Januari 2012 00.32

yang dingin yang seger yang sayang anak....
pengalaman menjadi pengasong saya Mba ...

19 Januari 2012 18.38

sukses dengan kontesnya ya Olive ;-)

19 Januari 2012 20.01

@mimi RaDiAl Ayo Mi smangad

19 Januari 2012 20.02

@Gaphe Hehe..asik di dukung gaphe..

19 Januari 2012 20.02

@Ian Konjo Ipass HAi..salam kenal kembali..
Makasih ya..

19 Januari 2012 20.02

@marsudiyanto Amin..
Makasih Pa MArs

19 Januari 2012 20.03

@choirunnangim Hahaa..sayang anak..mau yang dingin..
Bener2 kaya di kereta ato di terminal ya..

19 Januari 2012 20.03

@Lyliana Thia Makasih Tante Tia..

24 Januari 2012 13.00

Kontes dan pasang foto?
*tutup muka langsung kaburrrrr*

Maafkanlah Nchie, saya nggak ikutan ya, titip doa aja smoga lombanya sukses dan Nchie bisa jadi salah satu pemenang...
Amin.

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network