Rabu, 18 Januari 2012

Tergoda Si Orange

Baru saja membaca postingan teh dey tentang ciwalk,jadi mengingatkan aku pada sesuatu,hiks..
Tiap jalan-jalan ke Mall berdua bersama Olive,rasanya seneng sekali,meskipun ga beli apa-apa,cuma edisi looking-looking tho.
Biasanya sebelum berangkat harus ada komitmen dulu antara Emak dan Anaknya,nanti di sana jangan beli apa-apa ya *emak pelit*

Paling Olive beli pernak pernik girly ala cewe lah,main di tempat permainan *tapi jarang*.

Suatu hari jalan-jalan ke ciwalk salah satu Mall favorit Olive.

 Jalan-jalan yuk..

Memasuki tempat Parkir motor,dan memarkirkan si Orange di tempat yang aman.

Lalu..
Memasuki pintu Mall,berdoa dulu..

Bismillah..
Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari godaan diskon yang terkutuk..*ikut-ikutan Masbro*

Baru saja masuk Atrium diskon fashion ampe 50%,ga boleh laper mata,Aku dan Olive menaiki eskalator masuk ke area sepatu Obral maning 50% plus 10%*bagi member*,ga ada yang menarik..
Ada keranjang di kerumunin Emak-emak penggila diskon 50%+20%,aku pun ikut berdesakkan penasaran kan hehe..,ga rame ahh..

Tiba-tiba  Olive menunjuk sesuatu yang berwarna Orange,ngejrenk,kita berdua menghampiri.
Olive bilang Mama pasti suka..
Ah Olive Mama mau,lucu banget,Orange pula mecing deh..

Haduh jadi teringat Masbro dan Priit saat di supermarket  tergoda sama  si kinyis-kinyis barang yang berwarna Orange*penasaran ampe sekarang apakah gerangan??*

Oh Orange,kau menggoda hatiku

Melihat harganya,lumayan..lumayan agak mahal dikit,mudah-mudahan nanti kalo aku balik lagi kesini diskon 50% *ngarep* dan barangnya masih ada.

Pokoknya tergoda sama barang itu,ampe ga bisa tidur,kepikiran terus.Karena aku sangat membutuhkannya saat ini,punyaku yang lama sudah mau pensiun.

Dan sesampainya di rumah aku cerita ke si Papa,sok aja beli tapi jatah makan setengah bulan ga ada.What ?? Gubrakk..!!
Kalau sudah begitu dilema buat Emak-emak,hanya bisa diam terpaku,menunggu bintang jatuh..

Setelah 2 minggu berlalu masih kepikiran si Orange itu,pokoknya suatu saat nanti aku harus mendapatkannya,sebenernya bisa sih  sekarang juga,tapi aku emak yang baik hati dan tidak ekhois ..

Menunggu saatnya tiba dan waktu yang pas aku kan mengambil si Orange dari habitatnya,sabaar ya Orange ku..


  Mikirin si Orange,
jadi laper,nongkrong dulu yuk..


Nongkrong sambil nonton anak-anak yang lagi pake segway..
Penasaran,kayanya kalo aku yang naik nge gubrak dah



Suasana CiWalk ( Cihampelas Walk)
menjelang senja



Area bermain Segwey..
Dan biasanya kalo ada acara2,panggung di sini tempatnya..
Enak kan suasananya ..
sangat pas untuk mlaku-mlaku




 Ciwalk ketika senja



Ciwalk ketika malam


Nah ini yang di maksud sama Aa Fauzan putranya teh dey..
 "Ibu, itu buat nonton ke bioskop 'ex ex i ya' ?"
Aa  Ujan memang pinter 

***
Ya begitulah suasana Cihampelas Walk,Kalo ke Bandung jangan lupa mampir sini
Tempatnya enak,halaman yang luas,banyak pohon yang rindang ..
Sangat pas untuk jalan-jalan bersama keluarga..

Ps :Teringat lagi akan si Orange..!!
    Penasaran kan ..Apa hayo..??


48 comments

17 Januari 2012 00.38

si orange motor bukan? soalnya kan diparkir di tempat parkir motor... :P

iya nih si andrew juga kalo ke mal kebiasaan selalu minta beli something. belakangan udah diomongin kalo ke mal gak selalu harus beli apa2.

17 Januari 2012 04.48

kasihan anaknya di jalan-jalan sudah dipesan untuk tidak minta beli apa-apa

17 Januari 2012 06.47

Aaaa lucuuu....
saya kalo bawa keponakan biasanya juga jarang belanja2.
tapi edisi main-mainannya udah wajib, gak bakal bisa tidak :D

17 Januari 2012 07.35

lucu juga si orange hihihi sok tau padahal penasaran sama si orange

17 Januari 2012 07.44

kepikiran si orange sampe sampe blog ini backgroundnya juga ikutan orange..
hahahhahah
doa itu manjur sekali mbak kalau diucapkan pas ada diskon gede gedean...

17 Januari 2012 07.57

kalo jeruk rasanya bukan #penasaran

17 Januari 2012 07.58

Saya pernah ke Ciwalk! *siapa yang nanya... :D
Itu si oren...
Bukan tas Hermes kan?
#soktau :D

17 Januari 2012 07.59

hahahah, tante nchie ada potret 'ex ex i' ya ..
Mau dong papa Olive motret Fauzan di Ciwalk ... fotonya cakep2 deh ...

17 Januari 2012 08.12

hehehe ...

pengen donk dikunjungin balik dan di follback sama mama olive ... :D

17 Januari 2012 09.00

oren? oh oren, wujudmu seperti apa sih?
pampangin di sini aja mba
jadiin wish list
sapa tau produsen si oren nanti ngasih hihihhi

eh aku juga gitu ding, klo mo jalan2 ama ponakan, diwanti2 dulu, ga boleh ini ga boleh itu, jadi ya alhamdulillah ga ada rengek merengek :D

17 Januari 2012 09.08

wahh...terakhir saya kesana kalo gak salah 7 tahun yg lalu..
udah berubah jauh yah...

17 Januari 2012 09.20

si orange apa ya ?? apa nih ??? apa dong ???

17 Januari 2012 10.50

nchie...aku ikut pensaran sm si orange....sepatu crocs kah? soale sepatu crocs kan warna warni kayak pelangi hehehe.....

wahh mall nya bener2 enak yachh...kapan2 mau main ke bandung ahh.....(ngumpulin uang dulu heheh...)

17 Januari 2012 10.59

Apaan sih yang orange? Penasaran..

17 Januari 2012 11.20

kalo maen ke supermarket tuh byk godaannya, mending jg maen ke rumahku... hehe..
:D
salam kenal

17 Januari 2012 11.21

Si Oranye ???

Aahhhhaaa ...
saya tau ... saya tau ...

Ini pasti Jeruk kan ???

(hahahaha garing)

salam saya Nchie

(cihampelas keren juga ya sekarang ...)

17 Januari 2012 12.10

Saleum,
saya sudah jungkir balik mikir si orange, namun tak jua mendapat jawaban apa sebenarnya si orange tersebut. **terpaksa jujur sajalah, hahaha
saleum

17 Januari 2012 12.27

hem~
penasaran sama si orange :-D

17 Januari 2012 13.11

@Arman bukan motor..
Andrew bagus..palakin daddy nya teruss.

17 Januari 2012 13.12

@kampungmanisku Hahaa...takutnya nnati kebiasaan..Kalo Olive dari rumah di rencanain beli ..itu..paling jepitan rambut..

17 Januari 2012 13.13

@Triunt Yup..membiasakan diri,kalo jalan2 ke Mall ga harus beli juga..paling cuma makan doang..nyemil..

17 Januari 2012 13.14

@Lidya - Mama PascalBener lucuu Mba..hiks..Mau..

17 Januari 2012 13.15

@apikecilPerasaan hatiku yang paling dalam juga begitu Prit..
Nanti pasti diskon hahaa..

17 Januari 2012 13.15

@riezBukaan..

17 Januari 2012 13.17

@kakaakin Ahh si Kaka ga mampir niy..
Bukan..aku suka kuning,orange tapi kalo tasnya warna kuning ato orange ga mau ahh..

o iya..kemaren ada yang kasih TAs Hermes Oranye,lucu..punya adeku..

17 Januari 2012 13.17

@Fauzan Hahaa..TAnte nchie tau apa yang ada di pikiran Aa Ujan..
Ayo kapan2 kita ke MAll bareng lagii..

17 Januari 2012 13.18

@kade Hoke deh,udah kan..

17 Januari 2012 13.19

@nicamperenique JAngan ahh..biar tambah penasaran..Nanti kalo aku dah dapet barangnya baru di pajang huhu..

Yup betul niq,khawatir kebanyakan anak lagi di MAll pengen sesuatu tapi ga di beliin,ngamuk deh ..tiduran di lantai..

17 Januari 2012 13.20

@muamdisini waw 7 tahun yang lalu..

Tentu berubah Muam..
Ayo kita kopdar di Ciwalk..

17 Januari 2012 13.20

@mimi RaDiAl Apa aja deh..

17 Januari 2012 13.22

@NiaCrocs? Bukan MAm.. haha..
gemes...

Iya sok nabung..nanti aku tunggu,kita kopdar di Ciwalk..

17 Januari 2012 13.22

@Della gigi hehe..

17 Januari 2012 13.23

@Penghuni 60 Asiik banyak kue ya..

17 Januari 2012 13.24

@nh18Hahaa..bukan Om..
Ohh..akunya keren ga Om wkwkk..

17 Januari 2012 13.24

@jiah al jafara aku jugaa..

17 Januari 2012 13.29

@dmilano haha..jangan di pikirin..

17 Januari 2012 14.03

Hmm..apa ya si orange ituh???

17 Januari 2012 14.29

@Orin
PAStinya bukan Orin Jus..haha..

17 Januari 2012 16.12

Jadi penasaran dengan Bandung, nampaknya asyik, :-D

17 Januari 2012 21.45

@Mama Olive

Nggaakkk !!!
Nchie itu nggak keren ...
... tapi cantik ...

(cie cie cie ...)
hahaha

18 Januari 2012 11.11

saya penasaran sama si orange??apa sihh mbak orange yang dimaksud mbak itu ???

18 Januari 2012 12.17

Siape atau apaan atuh Teh si Orenge? Bukan Orin kan? Qqiiiqiii, asal ...

19 Januari 2012 19.31

baca tulisan Masbro, sepertinya kotak roti ya? ini si orange yg sama bukan mbak? hehee

19 Januari 2012 19.59

@Gandi R, Fauzi PAsti asiik..

19 Januari 2012 19.59

@Wasir Ada deh..

19 Januari 2012 20.00

@Yunda Hamasah HAhaa..Orin Jus..masih rahasia..

19 Januari 2012 20.00

@Lyliana Thia Tempat roti orange dah punya tuh..

29 Januari 2012 00.09

Orange? Apaan tuh?
Kendaraan yang orange... hmmm, bajaj ya mbak? :p
Apa sih mbak? *kepo*

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network