Rabu, 17 Oktober 2012

Mencintaimu Dalam Diam

Mencintaimu dalam diam..

Rasa yang tak pernah  hilang, datang dan pergi sesuka hatinya,  yang mendatangkan cinta, yang mendatangkan rindu, yang mendatangkan kekaguman adalah dari Nya. Sungguh hanya bisa menerimanya dengan keindahan cinta yang terukir di hati , dengan meraih puing puing rindu, dengan jiwa yang tak tersentuh.



Mencintaimu dalam diam..
Ibarat pungguk merindukan rembulan. Karena cinta tidak harus saling memiliki, cinta tidak harus terikat, karena cinta yang yang sebenarnya adalah cinta yang  bermekaran di hati, di manapun dan kapanpun selalu bersemi di taman hati.

Mencintaimu dalam diam..
Maka izinkan  untuk tidak mengusik ketenangan hatimu,  hanya  dalam untaian  doa doaku ku sebut namamu dan kusapa dirimu. Cukup  buat aku tersenyum melihat  kamu bahagia.
Merasa jauh tapi  sangat dekat di hati,   akan kututup rapat, akan ku pendam rindu ini, sampai  pada saatnya nanti waktu mengizinkan pertemuan itu.

Mencintaimu dalam diam..
Meski membuat lelah, lelah karena menunggu yang tak mungkin ada, hanya bayangan semu semata. Ingin menyandarkan lelah ini di bahumu sambil membisikkan  aku tak akan pernah merasa lelah, lelah menyayangimu meski dalam diam.

Dan aku akan mencintaimu dalam diam..
Selama  tak ada yang mengahapus  cinta dalam diamku,  aku kan bertahan  dan jika aku tak kagum lagi padamu, maka aku tak kan pernah lagi menulis tentangmu.Coba lihat aku tak akan pernah berhenti mengukir namamu di hati

Mencintaimu dalam diam, aku bahagia..
Menyayangimu dalam diam, aku senang ..
Merindukanmu dalam diam , aku tersenyum..
Bersyukur masih di beri rasa itu  meski dalam diam..




38 comments

17 Oktober 2012 01.13

saya ikutan diam aja deh :P

17 Oktober 2012 02.46

love in silent boleh

asal jangan love is blind ^^

17 Oktober 2012 04.10

lebih enak lagi kalo mencintainya pake ngomong dong... jadi gak diam2... :D

17 Oktober 2012 04.24

Waah... Saya jadi terdiam... Dalam hati...

17 Oktober 2012 06.19

Saya juga mencintaimu dalam diam
Salam sayang selalu

17 Oktober 2012 06.55

@Lozz Akbar Loh bukannya bantuin ngomong kek..

17 Oktober 2012 06.59

@Imam Boll if love is blind..If love is blind
I'll find my way with you...
#loh jadi nyanyi..

17 Oktober 2012 07.00

@Arman Ah Lu Man, kalo pake ngomong ntar ketauan doong..!!

17 Oktober 2012 07.01

@Niken Kusumowardhani Bunda jangan ikutan diam doong..

17 Oktober 2012 07.02

@Pakde Cholik Hmm..
Love U 2 Pakde

17 Oktober 2012 07.07

Indah Teh Nchie. Berasa berat dan indahnya orang yang mencintai dalam diam. Kadang ada orang yabg emang lebih suka nyimpen cintanya aja ya Teh...

17 Oktober 2012 07.20

Mencintaimu dalam diam..
Nah kalau yang ini memang benar Teh Nchie: "cinta tidak harus saling memiliki, cinta tidak harus terikat"

17 Oktober 2012 08.35

beuh, ternyata teteh beneran puitis dan romantis juga
indah banget membaca tulisannya ini :)

17 Oktober 2012 08.56

Susah juga kl ga diungkapin Nchie.. Hmm

17 Oktober 2012 09.20

mencintai dlm diam itu mengasyikkan :D

17 Oktober 2012 10.29

Diam-diam saya mulai cinta membaca blog ini.
Slam kenal Mbak.

17 Oktober 2012 10.55

Kalo diam terus, ntar diambil orang :P

17 Oktober 2012 10.56

diam-diam mencintaimu kalau dibalik ya teh hehehe

17 Oktober 2012 12.27

Ada baiknya katakan saja, kalau kita mencintainya, apapun nanti jawabannya setidaknya dia tahu kalau kita mencintainya, sebab ada kalanya cinta perlu diungkapkan dengan kata-kata. #soktahu.com :)
Oh ya, Teh, alangkah lebih manisnya jika tulisan ini disusun seperti puisi.

17 Oktober 2012 13.42

hahaha teh kok rasanya nyidir deh, mencintai dalam diam, lebih enak begitu aah :p

17 Oktober 2012 14.34

Yah, kok diam2an sih teh? Gak seru dong, lebih enak diomongin, hehe....

17 Oktober 2012 15.03

Peringatan dini, bahwa memendam cinta dapat mengakibatkan, hati berdebar-debar, bibir kering, kantong tebal, dan menambah gejala stroke. hehe

17 Oktober 2012 15.30

berkomentar dalam diam #eh? *teu nyambung pisan*

Dikatakan aja atuh Teeeh kalo cinta mah, jgn diem2an heuheu

17 Oktober 2012 16.19

kyakk cerita film india ajha

18 Oktober 2012 04.41

@danirachmat Sebagian orang ada yang senneg bgitu kali Dan..

18 Oktober 2012 04.41

@dherdian Toss..!!

18 Oktober 2012 04.42

@haris romantis xixii..ini karena sering baca blognya Akang haris yang sok romantis, jadi aja kebawa bawa..!!

18 Oktober 2012 04.43

@Anggie...mamAthar Hehe..ini cuma sebuah tulisan semata.. melihat kejadian salah satu sahabat..

18 Oktober 2012 04.43

@jiah al jafara hehe..Iya gitu, jadi pengen ngerasain..
diem -diem ahh..

18 Oktober 2012 04.46

@w h i z i s m e hehe..Tengkyu ya..
salam kenal kembali..
aku sering lihat namamu, papasan di jalan tuuh, cuma ga saling sapa ..:P

18 Oktober 2012 04.46

@DewiFatma Whuaaa..Ude di ambil orang Wi, hiks..

18 Oktober 2012 04.47

@Lidya - Mama Cal-Vin Emaknya Pascal suka di balik balikkin deh..

18 Oktober 2012 04.48

@Abi Sabila oogg gitu, ya dah ntar aku bilangin deh..
oh No aku ga pandai bikin puisi Abii..

18 Oktober 2012 04.48

@Niar Ci Luk BaaMaap kalo menyindir..
Aho Niar vinta diam diam sama sypa..
aku tau..aku tau..

18 Oktober 2012 04.51

@Allisa Yustica Krones Iihh seruu Lis..
Kaya nonton bola tapi ga pake teriak2, menggemaskan..hahaa..

18 Oktober 2012 04.52

@Urang Kampoeng waah..waah..segitu parahkah..
Kantong tebel sih maoo, jadi mari kita memendam aja..

18 Oktober 2012 04.53

@Oriniya ntar aku bilangin..
suruh ngomong pake toa ya Neng..

18 Oktober 2012 04.54

@Mari Kita Membantu Ini emang sebagian naskah pelem india..

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network