Senin, 22 Oktober 2012

Coba Bandingkan..!!

Coba Bandingkan, buka lemari pakaian Anda dan apa gerangan yang di lihat..baju siapakah yang lebih banyak, Anda atau pasangan Anda..!!

Setiap  sebulan sekali minimal aku obrak abrik isi lemari,  selain bersih bersih  dan memilah milah pakaian  yang sudah ga di pakai, takutnya menjadi sarang kecoa atau tikus. Meluangkan waktu dan biasanya aku lakukan setelah warga rumah pada tidur lelap, seperti yang aku lakukan semalam.

Pernah ga sih merasa males pake baju, bosan, pakenya itu itu aja, padahal stok di lemari ternyata banyak  banget. Setelah di lihat dengan seksama, di  lipetin, di beresin lagi, waahh ternyata bajuku  baju perempuan memang mendominasi paling banyak di bandingkan laki - laki. 
Hadooh kasian banget yang nyari duitnya, bajunya paling dikit, di kasih tempat  dikit pula. Kenapa bisa begitu ya..??

Mulai investigasi..

Ternyata laki laki / para suami *khususnya suami sendiri*, paling males kalo di suruh beli baju sendiri. Padahal duit punya sendiri pula. Alasannya klise yang penting baju mama sama anak aja deh *huuu tersanjung*.

Pernah membuntuti waktu beli baju , eyaampuun ribet banget, pilih pilihnya itu loh melebihi cewe, ya inilah ya itulah, hhrrgghh. 
Kalo aku ngebeliin ga cocok, katanya warna warni *pemaksaan suruh make kaos warna  merah, kuning, orange, ijo,hahhaa.. abis sebel si papa sukanya sama warna2 yang kucel alias pastel* 
Trus modelnya terlalu abegeh, begh udah di beli in di omelin pula. Serba salah kaan ? Tapi, akhirnya di pake juga seeh..

Ya udah yang sering beli baju akhirnya Emaknya dan anaknya, tapi ga sebulan sekali juga kale sesuai kebutuhan aja. Jadi kalo di banding-bandingkan, stok baju perempuan lebih banyak  dari pada laki laki, bukan begitu ?

Ayo, buka lemari, stok baju siapa yang paling banyak ??

Happy Monday..




48 comments

22 Oktober 2012 09.40

bajukuuuu...
soalnya satu lemari isinya cuma bajuku doang :P

22 Oktober 2012 09.40

sekarang ternyata baju Aa Zaki yg paling banyak lho teh :D

22 Oktober 2012 09.43

@yustha tt xixiixi sudah bisa di tebaak..
pasti paling banyak batik ya mbaaa..

22 Oktober 2012 09.43

Stok baju siapa yang banyak ?
Saya rasa tak usah saya sebutkan ...

Sebetulnya bukan baju yang banyak ...
tapi kerudung ...
wuaaahhhh ... sagala rupa warna ...
sagala model ...
sagala bahan aya ...
model marisa hak lah ... model atut ... model tutut ... model mario teguh ... semuaaaa aya ...

hahaha

salam saya

22 Oktober 2012 09.47

@nh18wkakakkak..
whuhaaaa..
xixiixiii..
Asli ga kuat nahan ketawa om..
Ampyuun..
ya begetolah perempuan..

Jadi ceritanya Curcol tuuh..
si Bunda, jangan2 mo buka butik Om..

jadi penasaran Model mario teguh yang gemana tuuh..

22 Oktober 2012 09.47

@achoey el haris tuuhh kaan, kalah deh sama anaknya xixii...

22 Oktober 2012 09.55

yah teh idem aja lah sy ma postingan ini.. suami sy sama kayak gitu.. Mending dia beli sendiri deh.. Walopun jarang :D

btw, sekalian mau ty sm om her, kerudung model mario teguh tu yg kayak gimana? hihihi..

22 Oktober 2012 10.11

Ternyata yang paling banyak adalah punya saya sendiri soalnya saya belum nikah alias masih single dan saya tingga dengan teman kost yang bajunya sedikit dan yang banyak adalah saya sendiri.. hehehe

22 Oktober 2012 10.11

beeneer... iya sekali sekali suami beli baju, tapi langsung yang harus ber merk dan mahal, beli celana mesti bermerk, baju juga, tapi memang jadi awet sih, kalo kita perempuan, yang penting gaya dan bervariasi, harga murah, cocok, ambil... hahhahaha

22 Oktober 2012 10.12

Ih emang benar ya cin punya cewek emang selalu paling banyak soalnya cowok itu simple gax mau pake ini atau itu yang penting tidak telanjang aja..

22 Oktober 2012 10.16

hehe emang sieh cewek (isteri) selalu ingin itu dan ini pasti setiap bulan atau minggu beli baju pantas kalau lemari penuh semua dengan pakaiannya,

22 Oktober 2012 10.17

haha... bener Nchie.... ternyata emang baju perempuan lebih banyak yaaa.... suamiku juga sama, susah banget disuruh beli baju baru, yang lama aja belum habis kok beli baju baru lagi sih? idih...

coba kita yang ditawarin beli baju, hayuuuuk aja langsung kan ya? hihi

22 Oktober 2012 10.20

gak usah dijawab ya teh hehehe pasti tau lah lebih banyak baju siapa

22 Oktober 2012 11.02

Sama, :))) ternyata bajuku pula paling banyak dibanding suami.

22 Oktober 2012 11.04

lemari baju cewek mbak tetep..
Cowok memang lebih santai mbak .. hehe

22 Oktober 2012 12.52

sama banyaknya kayaknya kalo kita.. hahaha

22 Oktober 2012 13.04

Baju Ipung lebih banyak donk
Saya hanya dua lemari, Ipung 4 lemari...
Saloam sayank selalu

22 Oktober 2012 14.04

jelas banyakan bajuku lah mbak
aku 1 1/2 pintu, suami cuma 2 rak cukup :D
lagian cewek kan banyak printilannya
jadi yaaaa emang banyak sih hahaha ngaku aja dah

22 Oktober 2012 14.52

Duh...jadi malu ginih Teh... *langsung ngumpet smbl ngelipetin baju*.

22 Oktober 2012 16.17

sebentar ya mbak...saya buka lemari dulu....hehehe

22 Oktober 2012 16.29

hahaha paling banyak emang baju perempuan2 yaa..
dilemari baju siayah cuma nempatin satu pintu doang dan isinya juga ga bejubel..
sedangkan kalo aku sampe 2 pintuu dan isinya hampir ga muatt ;p

22 Oktober 2012 17.56

Di lemariku, banyakan baju ibuku!
Ibuku terlalu banyak baju ampe lemari anaknya diisi bajunya, hahaha...

22 Oktober 2012 19.49

dilemariku cuman bajuku doang kok..hehehe

Happy monday ya...Salam kenal..pengunjung baru nih..follow sukses..followback ea neng..

22 Oktober 2012 20.44

wkwkwk... aku sampe diseret ke depstore dipaksa beli baju sama istri :))
kayaknya emg pria itu begitu deh :D

22 Oktober 2012 21.13

@ke2naixxiiixxixi..akhiernya jalan terakhir,...
Ya gitu suruh belanja sendiri..

Iya om apaan tuh..

22 Oktober 2012 21.14

@Obat Syaraf hehhe..masih banyakkan punya mu ya dari temennya..
Baguuss...berarti lebih rajin beli baju..

22 Oktober 2012 21.16

@meilya dwiyantihahhaa..bener bener..
Kebalikan nih po pengen harga murah tapi ber merk ga ada kan xixixi..
Alhasil beli yang diskonan 70 %

22 Oktober 2012 21.18

@Gadis Desabetul itu..
Meskipun tidak semua..

22 Oktober 2012 21.22

@alaika abdullahqiqiqiqi... nawarin baju pasti ada maunya tuuh mbaa


22 Oktober 2012 21.25

@Hj. Enkos Kosasihwaah kalo tiap minggu ato bulan beli bahaya tuuh, tekoor ntar bun...xixiixi..
Alhamdullah, bersyukur...masih termasuk kategori yang wajar saja..

22 Oktober 2012 21.26

@Lidya - Mama Cal-Vintuh kaan..punya mba lidya paling banyak ya...

22 Oktober 2012 21.26

@@yankmira | Mira Sahidtoss ahh..
Hidup isteri..-.

22 Oktober 2012 21.27

@EYSurbaktisimple..
Apa ga mau di urusin istrinya

22 Oktober 2012 21.29

@Armanwhuahaa ngakak abis..sumpe lo Man..
Dasar Daddy yang fashionable tuuh...

22 Oktober 2012 21.30

@nicampereniquehahhaaa..pengakuan yang sangat jujur..
Mending 2 rak..
Punya si po 1 rak..

22 Oktober 2012 21.31

@Orinhhahaa...malu malu meong si Neng
..

22 Oktober 2012 21.32

@Mami Zidaneidiiiih Mami ngeles...

22 Oktober 2012 21.33

@Desihhahaaaa...tambah ngakak deh...
Udah ahh..cap Des..
Kasihan bener si ayah..

22 Oktober 2012 21.34

@Tebak Ini Siapahadoooooh tambah cekikikan pagi inih..
Bagemana pula ibumu Na..

22 Oktober 2012 21.35

@Ahmad Alqurniawan hehhe..
Salam kenal kembali..

22 Oktober 2012 21.38

@Ari Tunsa qiqiqiiqi...guling guling...
Ngebayangin Ari di seret sama nyonya..xixixi..

Nah Cowo emang kudu begitu, di paksa.

22 Oktober 2012 22.15

Ok, ngaku deh, bajuku yg paling banyak, tapi banyak juga yang udah bosen dipake *ditowel pake sendok sayur*

22 Oktober 2012 22.34

@Pakde Cholik Whaaatt ?/
baju pakde 2 lemari..
akeh tenaan..

22 Oktober 2012 22.36

@Mayya xixiix...di towel pake sendok sayuur..
ikutan nyobain ahh, towel2an..

23 Oktober 2012 00.04

sudah yakin jawabannya,,,hohoho #ga usah dibandingkan ,,,dg jelas kliatan *towel pake gayung

23 Oktober 2012 11.54

nanti akan saya buktikan Mb"Nchie klo sdh waktunya, sekarang lemari masih di dominasi oleh baju saya sendiri... heheheheheh

24 Oktober 2012 00.34

kok sama dengan saya ya Teh Nchie? males beli baju sendiri tapi giliran milih-milih ribet abis. Hehehe.. :D

11 November 2012 20.32

yaa dipilihin istri tersyg doong *bagi yg sdh punya :)
yg belom ya nasipp :D :D

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network