Kamis, 04 Oktober 2012

Anak Perempuan Itu...

Anak perempuan itu, sukanya mengkritik dan mengkomplen Mamanya. Mama kalo ke sekolah  ga boleh pake baju ini itu, harus yang ini, pake itu aja. Mama ga boleh dandan lebay, apalagi pake lipstik warna merah.


Anak perempuan itu, kalo Emaknya mo ke Undangan pasti merhatiin dari atas sampai bawah, sambil memandang terpesona ,  Wooww..lalu bilang Mama mau kemana ? menor amat ..!! hiks di protes lagi

Anak perempuan itu, biasanya paling deket sama Papa atau Ayahnya,  waktunya libur  tiba siap siap Emaknya di cuekkin. Kalo ada perang mulut, pasti lapor Papanya sms, atao nelpon sambil nangis.

Anak perempuan dan Emaknya bisa jadi kaya Tom n Jerry di mana pun berada, dan papanya akan geleng geleng dan ambil pluit, priiiiit....ronde kedua di mulai, hhe... 

Anak perempuan itu,  setiap kali Emaknya beli baju, sepatu, sendal atau tas, pasti bilang ko ga di beli in juga. Jadi  sekarang kalo beli ini itu harus barengan. Begitu pun sebaliknya tiap  anak  membeli  sesuatu, pasti selalu inget sama Emaknya.

Anak perempuan itu, selalu mau aja kembar apa yang di pake Emaknya, baju apalagi harus senada, sepatu , sendal juga, ga mau kalah deh. Anak perempuan itu, seperti sahabat sejati bisa menjadi tempat curhat, tempat berkelu kesah, kalo Mama lagi kecapean, makanya jangan mengganggu, Mamanya mo istirahat dulu ya. 

Anak perempuan itu, bisa di jadiin Asisten. Kalo lagi memasak ada yang di suruh suruh, ambilin ini dan itu, Kalo lagi menyetrika bisa gantian, yang kecil kecil bagian Kaka aja. 

Anak perempuan itu, paling ga suka kalo Emaknya ngerumpi di warung sama ibu ibu, lebih baik diam di rumah ngeblog aja deh Mama mah. 

Anak perempuan itu, kalo lagi jalan di Mall, pasti larinya ke toko pinky pinky yang girly dan bisa berlama lama di sana , sementara Emaknya jadi buntut. 

Anak perempuan itu, bisa di jadiin temen nongkrong bareng, makan baso, makan bareng, ngopdul, kopdar, nonton bareng, hahaa..hihihi bareng. 

Punya anak perempuan itu, mesti hati hati, kalo lagi jalan bareng, bisa jadi mata mata, ga boleh macam macam huhuhu..nanti pasti di laporin ke bos di rumah. 

Dan punya anak perempuan itu mesti hati hati dalam berbicara, bersikap, berprilaku, karena secara tidak langsung akan meniru apa yang di lakukan Emaknya, bagaimanapun Emaknya adalah Model buat dirinya. 

Satu lagi anak perempuan itu akan mengidolakan Emaknya.. 

Ayo ada yang mau nambahin, Anak perempuan itu...?. 

79 comments

4 Oktober 2012 17.52

hmm...kalo anak perempuan begitu ya mbak...baru tahu nih...anakku kan cowok mbak...hehe

4 Oktober 2012 17.53

Anak perempuan itu keren...
*soale aku anak perempuan :P*

4 Oktober 2012 19.01

Anak perempuan itu bisa didandanin macem-macem. *eh?!
Suka lucu liat anak temen yang perempuan Tech Nchie.

4 Oktober 2012 19.06

anak perempuan itu adalah anaknya teh Nchie, hehehe

4 Oktober 2012 20.46

anak perempuan mau berbagi barang eh salah suka minjem barang emaknya :)

4 Oktober 2012 21.16

Anak perempuan itu....
waktu kecil ngegemesin
gede dikit nyenengin
udah gede ngewas-wasin

4 Oktober 2012 22.15

Anak cowok itu ganteng, karena aku cowok #lhoh..
Putrinya mabak mirip banget seperti bundanya..
Salam kenal dari Semarang ;D

5 Oktober 2012 00.11

bisa jadi temen curhat :)

5 Oktober 2012 01.20

bisa klop ya kalau punya anak perempuan ... :D

5 Oktober 2012 04.43

Hehehe.., bener juga yah Mbak. Mesti kudu hati-hati .

5 Oktober 2012 05.21

Anak perempuan itu kelak akan diboyong suaminya, meski ada sedih tapi sebagsi orangtua kita justru bersyukur bila nanti ia lebih taat pada sang suami dibanding kepada kita #ihhh jwbannyo sok serios ya Teh :-)

5 Oktober 2012 06.55

anak perempuan itu makin lama makin mirip ibunya...

1. Anak perempuan itu bisa diminta tolong membuatkan minuman, nyambel, beli snack, etc
2. Anak perempuan itu pakaiannya lebih variatif,lucu dan menarik.
3. Anak perempuan itu menjadikan orangtua mempunyai menantu laki-laki

Selamat pagi sahabat.
Terima kasih atas artikelnya yang menarik dan inspiratif

Jangan lupa mengikuti kontes Unggulan Indonesia Bersatu lho ya. Klik saja : http://tamanblogger.com/blogging/konteskuis/kontes-unggulan-indonesia-bersatu-cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran

Terima kasih.

Salam hangat dari Surabaya

Salam sayang selalu

5 Oktober 2012 07.48

Anak perempuan itu cantik, namanya Olive. Dia selalu ingin tampil lebih menawan dari Mamanya. Sampai saat ini mungkin dia belum berhasil, tapi 4 - 5 hari lagi, 2 - 3 tahun lagi, dia akan jauh jauh dan jauuuuh lebih bersinar, hehehe... Mama Olive ngalah yaaaaa...

5 Oktober 2012 07.51

Biasanya ortu akan merasa lebih sakit hati bila disakiti oleh anak perempuan, dibanding oleh anak laki-laki... Kira begitu sih...

5 Oktober 2012 08.08

Anak saya juga perempuan, dan
Anak perempuan itu ...
punya segala macam p'mainan feminim, bisa m'ciptakn baju untuk adiknya, mrancang rok untuk bonekanya.

5 Oktober 2012 08.19

anak perempuan itu copycat ibunya yaa teh #aku kan anak ceweknya ibu ku :D

5 Oktober 2012 08.49

anak perempuan itu bysanya ceplas cplos hehehehehe kyak petir menyambar #itu murid saya

5 Oktober 2012 09.06

teteh iklanya adohhhh, oot :D , anak perempuan itu harus di jaga, dan dikasih ke sayah #eh :P

5 Oktober 2012 09.09

Anak perempuan itu.. selala menarik perhatian setiap pria..... =D

5 Oktober 2012 09.14

Anak perempuan itu paling suka dengan yang namanya jalan2, fashion, surprise, dimanja, diperhatikan. . . :D

Kaka olive mamang cantik dan pinterrrrrrr, emaknya kalah. #eeeh eaaaaaaa. :D

5 Oktober 2012 09.38

anak perempuan itu, pasti cantik semua, nek ada yang ganteng saya yang rugi teh

5 Oktober 2012 10.08

Waaaahh...aku bakal ngrasain juga nih ntar hahaha skrg baby meca msh kicik :)
Salam kenal teh nchie, baru kali ini ninggalin jejak :)

5 Oktober 2012 10.13

anak perempuan itu cpt diberdayakan utk gosokin punggung emak.nya tiap x mandi heeee. apalgi punya 2....ahhhh indahnya

5 Oktober 2012 10.21

anak perempuannya mulai abege.. do'akan semoga anak kedua juga anak perempuan hehe

5 Oktober 2012 10.40

punya anak perempuan itu kaya nya lebih asik buat ibu nya yaaa hahaha :D

5 Oktober 2012 11.15

Kalau anak perempuan kritis terhadap enampilan mamanya mmg harus itu Mbak. Lha teman saya yg anaknya cowok saja cerewet dengan dandanan bundanya lho..

5 Oktober 2012 14.06

punya anak perempuan itu, bisa jadi temen ocip ocip ..;)

5 Oktober 2012 15.22

Anak perempuan itu....saat kecil...cerewet habizzzzz hahahaha. Nanti saat Dita sebesar Olive, akan seperti itu? Wait and see hehehe

5 Oktober 2012 16.39

Anak perempuan itu...seruu ya teh kyknya..jd pgn punya anak perempuan buat adeknya zidan..hehe..

5 Oktober 2012 17.11

anak perempuan ituu pengen saya cubit *gemezzzz hhaha
salam

5 Oktober 2012 20.44

anak perempuan itu aq ^^

5 Oktober 2012 22.22

Anak Perempuan itu cantik kaya emaknya...

6 Oktober 2012 00.02

anak perempuan itu ? bukan anak laki-laki hehe (gk tau mau nulis apa,maklum belum punya anak) :D

6 Oktober 2012 09.38

anak perempuan itu beda dengan anak laki laki butuh perhatian khusus terutama ketika menginjak usia baligh

6 Oktober 2012 11.57

ijin menyimak ya, terima kasih, suksese selalu...

6 Oktober 2012 20.27

@Mami Zidane hehee..ayo Zidan mau punya ade ya..

6 Oktober 2012 20.33

@Tebak Ini Siapa iyaa Una Emang kerren hehe..

6 Oktober 2012 20.33

@Tebak Ini Siapa iyaa Una Emang kerren hehe..

6 Oktober 2012 20.38

@danirachmat Emaang Dan..
paling senneg ngedandanin, bisa di kucir, kepang sana sini,

6 Oktober 2012 20.38

@Imam Boll betuull kalo laki2 anaknya teh dey ..

6 Oktober 2012 20.39

@Lidya - Mama Cal-Vin hahaa bener Mba sudah menuju araj sana tuuh...
jaket Mama bagus tuh, boleh pinjem gaa katanya..

6 Oktober 2012 20.41

@Abi Sabila Emaang dulu bapakku begitu..
punya anak perempuan udah gede malah tambah khawatir..

6 Oktober 2012 20.43

@w h i z i s m e Haiii salam kenal kembalii..
Iya niih poto copy an Emaknya..

hehe..anak cowok emang ganteng, ga mungkin cantik :P

6 Oktober 2012 20.43

@ke2naibetuulll

6 Oktober 2012 20.59

@Wong Cilik hhee.. klop juga kalo jaga rahasia hihii..

6 Oktober 2012 21.00

@sangbayang harus tuuhh..

6 Oktober 2012 21.04

@Yunda Hamasah Emaang kenyataannya begitu Mba keke..
Hiks.. harus siap2 dari sekarang ya..

6 Oktober 2012 21.04

@hilsya kan poto copy an Sya..

6 Oktober 2012 21.05

@Shohibul Kontes Unggulan Indonesia Bersatu hehee..pengalaman pribadi yo Dhe..

iyaaa nanti aku ikuutan Dhe..
Tunggu yee..

6 Oktober 2012 21.05

@RZ Hakim Hmm Emaknya siap2 minggir dan ngalah deh bro..

6 Oktober 2012 21.06

@kakaakin hehe katanya beitu Kak..

6 Oktober 2012 21.07

@misbachudin hehhe jadi desaigner aja ya..

6 Oktober 2012 21.14

@Niar Ci Luk Baa betul ituu..

6 Oktober 2012 21.14

@Afri Kenz hehee..curcol niih..

6 Oktober 2012 21.16

@jay boana emang kenapa Jay, ada iklan ntu ya hehe..maapkan yaa..dari ononya begitu tapi sebentar kok....

idiihh ngarep tuuh ..yang Joker..

6 Oktober 2012 21.22

@Dhonie Moch Romdhoniekarena perempuan itu, tercipta untuk pria Eaaaa..

6 Oktober 2012 21.22

@Dhonie Moch Romdhoniekarena perempuan itu, tercipta untuk pria Eaaaa..

6 Oktober 2012 21.23

@Idah Cerisya begeto deh Tante Idah..

yeee..gpp Emaknya ngalah deh..

6 Oktober 2012 21.23

@anotherorion hihiih..iya bener tuuhh..

6 Oktober 2012 21.24

@Mrs Priadi heii salam kenal jugaa..

tungguu berapa tahun lagi ya, pasti merasakan apa yang kurasakan Mam..

6 Oktober 2012 21.24

@mimi RaDiAl wkwkwk...eksploitasi anak tuuhh Mimi...

6 Oktober 2012 21.26

@papap arfa pra abegeh Papap arfa..
Amin aku doain deh..

6 Oktober 2012 21.30

@dea asiik karena ada yang bantuin, buat asisten nih de..

6 Oktober 2012 21.34

@Ririe Khayan hehee.. pengalaman ya Rie..

6 Oktober 2012 21.37

@Desikaya inpotement kiss..
ocip..ocip..ocip..
begitu ya Des..

6 Oktober 2012 21.41

@Desikaya inpotement kiss..
ocip..ocip..ocip..
begitu ya Des..

6 Oktober 2012 21.47

@BunDitwet..wet..kaya burung beo..

Siap2 Emaknya di komplen ma Dita ya..

6 Oktober 2012 21.48

@Enny Mamito seru abis mami..
aku doain deh cepet2 punyaa..

6 Oktober 2012 21.48

@Ari Tunsaehh anak orang jangan di cubitiin..

6 Oktober 2012 21.50

@jiah al jafara hhee si cantik..

6 Oktober 2012 21.53

@Insan Robbanimakasih ..*kedip2*

6 Oktober 2012 21.53

@bocah kampoenk hehe..

6 Oktober 2012 21.54

@win3betuull sekaliii..

6 Oktober 2012 21.56

@cara menjadi agen ace max'ssilahkan..
makasih ya..

7 Oktober 2012 23.10

Udah ditulis semua, Nhie...yag pasti anak perempuan itu adalah duplikat dari bapak dan ibunya, sebagian niru kebiasaan bapaknya, dan sebagian lagi persis kesukaan ibunya...ahaaa...ini mah berlaku buat Risa kayaknya ;)

9 Oktober 2012 09.07

mana tombol like? tombol like?
aku suka postingan ini teh :D

26 Oktober 2012 04.48

Terima kasih, ilmu saya bertambah. Saya akan mengamati apakah murid-murid perempuan saya seperti itu? hmmm secara aku belum menkah tapi aku mempunyai banyak keponakan dan murid. Aku akan meningkatkan pengamatanku. Terima kasih.

26 Oktober 2012 20.49

anak perempuan itu lebih suka curhat sama mamanya daripada temennya. hihi. karena aku begituuu

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network