Selasa, 18 September 2012

Selingkuh itu (Ga) Nyaman

Katanya selingkuh itu Indah, kalo ga ketauan ya..
Tapi kalo ketauan gimana ayoo..?? *mati kutu*
Kalo aku sih  mengumumkan punya selingkuhan (ngeblog)


Seperti halnya dengan aku berasa berselingkuh dalam ngeblog, pertama kalinya  aktif ngeblog dengan platform  di tetangga sebelah,  disaat ketidaknyamanan mulai terusik, rasanya berat banget untuk berselingkuh  dengan yang lain.

Yang jadi tanda tanya kenapa kok bisa selingkuh ?
Banyak alasan menuju perselingkuhan, pastinya ada sesuatu hal yang membuat tidak nyaman. Kenapa tidak nyaman ? Balik lagi ke pribadi masing masing  dari sudut mana memandang nyaman tidaknya.

Memutuskan untuk mempunyai  Platform baru , mungkin  sesuatu hal yang biasa bagi sebagian sahabat, mencari cari yang pas di hati seperti  halnya mencari pendamping hidup  kan. Jika sudah merasa sreg pasti akan berlabuh disitu. Tapi  rasanya tidak untukku, pengennya sih fokus hanya satu, ternyata teori tidak seperti kenyataannya ya, membuat aku berpaling kelain hati dan mencari lagi pendamping yang sreg di hati.

Karena di sanalah banyak kenangan, pertama kalinya aku  mulai berkenalan dengan  Anda sahabat blogger di dumay, yang akhirnya sampai sekarang seperti keluarga sendiri,  aku menjadi pejuang banci kontes hingga hadiah hadiah membanjiri dan menjadi koleksi.dan jujur  membuat aku kecanduan. Bagaimanapun kamu selalu di hati.

Awalnya berat pindah ke lain hati, tapi  lama kelamaan sudah terbiasa dan aku merasa nyaman disini, karena  merasakan kebebasan  yang luar biasa, memberikan ruang yang luas, bebas berekspresi dalam menulis. 
Merasa tak sanggup menjalankan dua  blog, update di satu blog aja udah mulai  di serang rasa malas. 
Dan aku memutuskan untuk fokus menulis disini saja. 
Lagi memungut  semangat, ayoo tularkan semangat mu padaku  teman.

Begini ya rasanya berselingkuh, merasa ga nyaman, ga enak, pengen update disana eh  hatinya udah dimari, pengennya sejalan apa daya tangan tak sampai. Tapi sesekali  ga papa kan, penyemangat ngeblog..!!
Apapun platform nya, yang gratisan atau berbayar, yang penting tetep menulis dan berkarya.

Happy blogging..!!
Tetep Semangat..!!

Ayo sahabat blogger pernahkan Anda berselingkuh..??


46 comments

18 September 2012 pukul 22.44

mau dong jadi selingkuhan #eh

hehehe ... saya pun punya selingkuhan, gak merasa bersalah pula hahaha tapi untungnya gak punya selingkuhan berwujud laki2 :P padahal sih mau juga klo ada #hlo? hahaha

setuju mbak, gratisan atau berbayar yg penting tetap menulis.

hm, pernah selingkuh gak ya? Lupa mbak, abis minum obat soale hahaha

18 September 2012 pukul 22.46

Selingkuhan itu awalnya saja yg gak enak ya Cik..Lama-lama kalau terbiasa jadi membetahkan tuh..Tuh buktinya selingkuhanmu yg baru ini nambah semangat menulis :)

18 September 2012 pukul 22.53

saya selingkuh..? kadang2 pengen seeh hahahahahaha

18 September 2012 pukul 22.54

dari awal ngeblog tahun 2002-an, selingkuhan saya udah banyak .. hihihi, tapi akhirnya bertahan dengan platform yang sekarang ...

18 September 2012 pukul 22.56

@nicamperenique wkwkwkk..ngarep selingkuhan tuuh Ni..
jangan ampe yang berwujud tuh, berbahaya xixii..

Anonim
18 September 2012 pukul 22.56

dari pada selingkuh, itu dosa.. mendingan dikawinin dua-duanya mbak.. hahahahah :D

18 September 2012 pukul 22.56

beeuh kirain apaan...
ternyata.. eh ternyata...
ya uwis yuk saling menyemangati teh Nchie..

semangaaaaattt...

18 September 2012 pukul 22.58

test 1,2,3..

wow selingkuhannya brondong lah yaw..

Yupz apapun platformnya yang penting istiqomah berkarya

18 September 2012 pukul 23.13

@evi betul..betuul betuul Mbaa..
Semangat ahh..
*menyemangati diri sendiri*

18 September 2012 pukul 23.14

@mimi RaDiAl ajakkin aku donk Mimi *polosnya*

18 September 2012 pukul 23.15

@dey hihiih..weleh..weleh..
gpp denk..asal jangan yang berwujud xixixi..

18 September 2012 pukul 23.16

@garammanis.com hihiih..
kalo udah kawin ga bisa donk..!!
lebih dosa..!!

18 September 2012 pukul 23.16

@Insan Robbani Ayoo Semangat..*loyo kriyep kriyep*

18 September 2012 pukul 23.17

@Lozz Akbar wuiih brownis brondong manis ya Uncle..

Mari berkarya..semangat..

18 September 2012 pukul 23.43

kalo saya nggak berani selingkuh teh

karena blog saya udah setia sama saya ^^

19 September 2012 pukul 00.06

terus kalau blognya banyak berarti selingkuhannya juga banyak ya.. plus banyak follower. apa follower-nya akan jadi calon selingkuhan juga? hahaha... peace.

:-) Yihaa!

19 September 2012 pukul 00.52

hahaha kalo dalam ngeblog pernah pindah kelain hati. awalnya di multiply trus ke wordpress. tapi ternyata itu keputusan yang tepat karena MP bakal ditutup per 1 des. :P

so far sih masih tetep setia nih ama WP, gak berpikir mau pindah kelain hati... :D

19 September 2012 pukul 05.56

Aku belum ngerasain The ;)

Wong punya blog satu aja senin kamis ngisainya, heheee

19 September 2012 pukul 06.15

loh kebalik sama saya Teh. Dua bulan terakhir, saya berselingkuh dan saling lirak lirik sama Wordpress, bahkan ada rencana serius dengan calon bini muda ini. Soale bini tuanya udah capek hampir 3 tahun kepake hhhhh
Semangaaaatttt

19 September 2012 pukul 06.34

aku juga udah nyoba 3 platform, tp masih dipakai semua,
yg pertams dibuat skrg untuk blogroll aja
yg dua untuk saling backup aja deh...

semangat lagu yuk

Anonim
19 September 2012 pukul 07.14

Semangat Teh Nchie! :) ditunggu postingan-postingan penuh cerianya. Hehehe.

Memang kemudahan dan kebebasan menulis jadi pilihan utama sih ya Teh..

19 September 2012 pukul 07.42

Karena tak selamanya selingkuh itu indah #eyaa malah nyanyi :D

Tante cantik, selingkuh nya sering2 biar makin sebel tuh pacar satu nya #eehh :D

Pilih yang nyaman dan klik di hati ajah deh teh, mau yang mana ajah juga boleh kan udah gede :D

19 September 2012 pukul 09.43

aku jadi penasaran yang jadi cinta pertamanya itu siapa ya kok bisa sampai selingkuh gitu

Anonim
19 September 2012 pukul 09.54

teteh
ayo semangat nulisnya, kalo udah selingkuh ya sudah lanjutkan hehehe :D

19 September 2012 pukul 09.55

teteh
ayo semangat nulisnya, kalo udah selingkuh ya sudah lanjutkan hehehe :)

19 September 2012 pukul 10.04

klo selingkuh tapi gak ketahuan boleh gak? aku sering neh hihihihihi....

19 September 2012 pukul 10.27

pengen udate di sana, eee hatinya dah dimari, uh... gimana neh.... hehehe....

19 September 2012 pukul 11.00

Chie ...

Minta alamat email nya donk ,
Kita mau menawarkan Job Review untuk Rexona woman
or , pls email ke aku ya evi@dgflash.com
Di tunggu feedback nya

Thank You so much

19 September 2012 pukul 11.38

dipilih dipilih... kalau sudah tentukan pilihan, maksimalkan aja mak. Soal nyaman atau engga, semua akan merasakannya. Semangat yaaa

19 September 2012 pukul 12.44

aku juga termasuk yg selingkuh tapi tetap aja ujungnya diblog yg satu itu :)

19 September 2012 pukul 14.37

Saleum,
Lama sudah tidak bertamu ternyata rumahnya sudah baru dan keren. Apa kabar mbak?
Aku dulu hampir aja selingkuh dgn seseorang, tapi untunglah gak jadi... selamatlah aku mbak.

19 September 2012 pukul 14.53

wekeke, dulu sih smpt gonta ganti platform, tapi akhirnya mantep di Blogspot, udah gratis powerfull pula, wekeke..

19 September 2012 pukul 17.30

Hm.. kutahu yang kau rasa.. hehe... *karena pada dasarnya kita tak mau berbagi hati kan???*
Apapun platformnya..yg penting bs tetep nulis deh :)

19 September 2012 pukul 18.39

selingkuh yuk....

19 September 2012 pukul 21.42

kalau selingkuhnya kayak gitu gak bakalan dilarang oleh agama dan pemerintah kok mbak,hehehehehe

19 September 2012 pukul 22.40

Selingkuh sama blog, Bapake pernah jealous dong, Nchie, hihihi..

20 September 2012 pukul 09.13

Yang sekarang kan hasil selingkuhan, mbak #eaaaa

20 September 2012 pukul 09.27

dulu saya punya dua blog dan setiap hari berupaya masing2 update 1 postingan, ternyata saya menyerah.
Lebih baik punya 1 blog dan bisa update postingan sering. Bagusnya sih 3 kali sehari :D

20 September 2012 pukul 17.48

di sini ataupun di selingkuhan blog, tulisan mama Olive tetap rajin muncul. Selamat menulis terus

20 September 2012 pukul 20.30

terpaksa selingkuh karena blog di Multiply bakal segera ditutup :(

21 September 2012 pukul 09.06

teteh :D

21 September 2012 pukul 09.58

lha, kok ga ke send ini piye to komennya. Salut buat teh nchie, tulisannya always update walaupun punya selingkuhan :p

21 September 2012 pukul 10.11

Setuju mba, apapun blognya yg penting nulis dan catatan hatinya :)

salam kenal mba ^^

21 September 2012 pukul 10.34

Selingkuh itu indah tapi klo sudah ketahuan ..............................................................................................................................................................................................jegeeeeeeeerrrrrrrrrrrrr.. :D

23 September 2012 pukul 00.27

selingkuhnya keterusan y mam...
hehehe

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network