Selasa, 14 Agustus 2012

Tamu dari Tokyo

Tamu dari Tokyo, Mba Imelda akhirnya terdampar Kopdar di Bandung Coret

Berawal dari Obrolan di inbox

Mba Imelda : aku pengen ke bandung antara tgl 13-14-15 satu hari aja pulang pergi. kira-kira bisa ketemu ngga? dan mungkin cuma bisa ketemu siang jam 11-12 an. ibu-ibu bisa ngga? lalu aku baiknya ke mana? ke bandung coret? heheheh


Aku, Erry,Iyan :  Ocey!.
Siap nerima tamu dari Tokyo hari Senin tgl 13:-)

Mba Imelda: aku ke bandung coret aja. tolong dipandu ya. keluar tolnya di mana dsb dsb. Ngga usah makan, asal ketemu foto-foto trus bubar. Aku akan ngabuburit di Warung Sitinggil jl Dago, kecuali ada yang bisa ikut aku senang banget. Tapi kan jauh dan ada anak-anak. Tadinya mau ke kawah putih juga, tapi ribet.

Erry : Oke deh kalo mba Imel maunya begituh:-)
Nanti kabarin lagi aja yah, jadinya tanggal berapa,
Trus ntar pasti dipandu deh,
Tapi jgn ama aku deh, takut jadi nyasar...hihihi...
Ama Nchie atau Ian ajah yah:-)

Aku :hihii..gpp..pokoknya di tunggu deh..di Bandung Coret..
Kalo kesasar jangan telp Erry, dia ga tau jalan, percumaa...
Sms aja aku yaa..!!


 
Senin, 13 Agustus
Waktu itu tiba, ternyata semula kedatangan Tamu dari Tokyo di rumahnya si Bibi , jadi di ungsikan ke rumahku bo, ada apa dengan Bibi ? i know..i know.. ha..ha..ha..

Setelah sms an Ternyata Mba Em  baru jalan jam 8 an tuh, perkiraan nyampe antara jam 10-11, ternyata nyasar di jalan tol tuh, malah keluar lewat Tol sadang dan masuk Purwakarta, pantesan meleset dari jam yang di tentukan. Takutnya pas beliau dateng ga ada aku dan Iyan yang kebetulan lagi pas dengan jadwal  antar-jemput sekolah anak *begitu ke khawatiran si Bibi *

Beliau ngabarin posisi di Tol Kopo, beberapa menit kemudian ada di Tol buah Batu. Tanpa GPS, dengan bekal panduan lewat sms  dan telpon akhirnya beliau mendekati kearah Bandung Coret. Kebetulan jam segitu  jalanan lagi ga macet, coz anak-anak sekolah dah mulai ada yang libuur. Lancaar sesuai dengan perkiraanku.

Yee.. mulai di pandu pas masuk komplek,masuk pintu gerbang, ada lapangan tennis  dan kolam renang, belok sini, lalu sini, ada Yomart, Alfa, Sb Mart kan , di bunderan lurus, ga jauh 50 meter ada plang drg Fahmi sebelah kanan belok, ada mesjid ..Ga nyampe 5 menit, munculah sesosok perempuan cantik di balik kaca jendela Mobil ..!!

Kita yang nungguin di depan rumah, histeris..akhirnya  Tamu dari Tokyo terdampar di Bandung Coret.. dengan senyuman lebar nan sumringah khas nya Mba Em , ehh ada Kris juga *sangat familiar wajahnya*, berikut  anak2 nya Mba Em.

Ayo, masuk..masuk..!!
Biarkan Lembaran Foto ini yang berbicara
 
Ini Dia  Tamu Istimewa dari Tokyo, senyum nya itu loh..kagak nahan..!!
Riku dan Kai,dengan batiknya ganteng ya, lucu-lucu dan menggemaskan, bingung ngobrol sama mereka,  pake bahasa isyarat ajah, Tapi Riku  lumayan ngerti kalo di tanya bahasa Indonesia.
Ini dia kris, aku  tau dia, sering lihat wajahnya sudah  familiar dan aku masih silent rider melihat blognya xixii..

Niih Peserta Kopdar Bandung Coreet, Emak-emak narsis , kopdar tanpa narsis, ntar di sangkanya HOAX, bener kan..bener kan?   Jadi jangan salahkan kita kalo  Narsis Mulu  qiqiqii..

Komplit Kopdar Family antara Emak dan anak-anaknya
Karena jadwal kopdar Mba Em yang padat hari itu, ya waktu 1 jam lebih ga berasa, akhirnya harus meninggalkan kita.
Makasih ya Mba atas waktunya udah nyempetin mampir di Bandung Coret, makasih Oleh-olehnya..

Maaf ga bisa menjamu lebih, soalnya ga enak juga datengnya pas lagi bulan Ramadhan, pengennya sih ngajak makan-makan. hihiih..Bener apa kata Komandan BlogCamp  Kopdar ra mangan rasane kecut
Dan liburan summer tahun depan  katanya ga  jatuh pas bulan ramadhan.
Sampai ketemu lagi tahun depan, dengan planning ke Kawah Putih dan Makan-makan di Ampera

Sekali lagi Makasih ya Mba Em..
Salut sama Perjalanan Hati nya tuuh..!!
Dan Seperti biasanya, setiap kali Kopdar dengan sahabat Maya  berasa mimpi, dan akan selalu meninggalkan kenangan yang indah di hati.

Mau pinjem istilahnya om Nh This is The Beauty of Blogging


83 comments

14 Agustus 2012 20.31

Lagi baca di rumah teman nih Mbak, nggak leluasa. Nanti saya balik lagi :)

14 Agustus 2012 20.36

ibu2 tuh ya... itu mesti suami2nya menyingkir semua *selamat deh ya kelihatannya seru :)

14 Agustus 2012 20.43

oleh olehnya apa neh..?

14 Agustus 2012 20.56

Waaaahhh.. senangnya dikunjungi sama mbak em kerumahnya.. jadi pengen ke rumah teh nchie juga deh :D

akuh akuh belom pernah ke kawah putih... pengeeeennn...

14 Agustus 2012 21.00

Waduuuuh, barusan Pakde Cholik dan Bude Ipung ke rumah saya, Nchie...tapi nggak ada fotonya, kira-kira masuk kategori hoax apa nggak ya?
:D

14 Agustus 2012 21.02

Ikut seneeeeng...ketemu dengan temen-temen dunia maya di dunia nyata juga selalu bikin hati saya berbunga-bunga, Nchie...bener-bener luar biasa nih ibu-ibu yang tinggal di Bandung Coret inih, kayaknya semua orang ngebela-belain buat ketemu Nchie, Erry dan Diandra deh...hehe :D

14 Agustus 2012 21.04

Sssttt, saya juga dulu kan gitu, biarpun masuk ke perumahannya ribet, tapi saya tetep keukeuh pengen ketemuan...hihihi...tanyanya bolak-balik lo...dari mulai tanya ke tukang parkir sampe tukang tahu sumedang yang di pojokan ituh...

14 Agustus 2012 21.04

kelak botjah2 cantik dan ganteng itu bakal saling ngobrol.. "eh itu eMak2 kite sama semua ya, narsiiss...!" wkwkkk.. :P

silaturrahim selalu membahagiakan ya nChie.. btw itu drg fahmi klo ramadhan masih rame gak..? qiqiqi

14 Agustus 2012 21.06

Pasukan srikandi blogger berkumpul di rumah Nchie, indahnya persahabatan.

14 Agustus 2012 21.08

Seru mesti yah Bunda :)

14 Agustus 2012 21.11

This is the beauty of Blogging ...

dan saya selalu menyematkan jempol virtual saya ... melihat Riku dan Kai semakin ganteng dengan Batik nyaa !!!

Saya tau banget ... ini adalah upaya Mama tercinta mereka ... yang selalu memperkenalkan budaya Indonesia ... kepada kedua jagoan ganteng ini ...

Top !!! dan Salut untuk Imelda !!!

Salam saya semuanya

14 Agustus 2012 21.12

foto2nya berbicara banyak..terutama foto terakhir, benar2 kopdar family yg menyenangkan ya... selamat buat semuanya! :)

14 Agustus 2012 21.20

selalu dan selalu diiming imingi indahnya dan serunya kopdar. Kapan ya saya bisa silaturahim dengan para blogger hebat. Btw tuh panduan ke lokasi, komplit melebihi gps

14 Agustus 2012 21.32

seru ya ada tamu dari jauh

14 Agustus 2012 21.35

Keren deh kopdar yang bener2 menyenangkan banget tante cantik, narsis gag apah toh wong gag pernah ketemu :D

Riku sama kai cakep pake batik, bu imelda cantik pake batik, eeh ada bu kris juga yang elegan, aah tante2 cantik bandung coret tetep kece udah emak2 :D

14 Agustus 2012 21.45

Libur summer tahun depan aku ikutan kopdar yaa... :D

14 Agustus 2012 21.46

Embeerrr.. This is the beauty of blogging.

Senangnyaaaa bisa kopdar. Aku blom pernah sekalipun kopdar..hiks..hiks..

Senyum Mba Imel menyenangkan ya... Lepas dan renyah :) Anak-anaknya guanteng2 lagi...

14 Agustus 2012 21.56

@RZ HakimIdiih nebeng tuh si Broo..!!
buruan pulang kasihan si Priit Manis di rumah..

14 Agustus 2012 21.58

@adetruna suami2 nya kagak ada Kang..
lagi mencari sekarung beras..hihi..

yee..emang seruu!!

14 Agustus 2012 21.58

@Rawins ada deh..
ga kan bilang2..
TAkut ada yang minta..
*langsung di masukkin kulkas*

14 Agustus 2012 22.00

@niee Ayoo..akhir tahun dinas Bandung lagi kan, nginep sini aja jatah hotelnya kasih ke aku ckckkck..

iyaa ntar tak ajak ke Kawah putih..
yuhuu..tempat bernarsis ria..

14 Agustus 2012 22.01

@Bintang Waahh .. senengnya..!!
jelas..jelas HOAX don Mbaa..
Ga ada bukti otentik..

14 Agustus 2012 22.04

@Bintang hahaa,..ya begeto deh Mba nasib seleb blog ..jiyaahh gaya banget..

Ahh biasa aja kalee..
Jadi kapan Mba Irma SIDAk lagi ke Bandung Coret..??
Kangeun iihh..!!

meni jauh sekarang di Surabaya..
waktu di GArut aja, belom tak sowanin, udah pindah..hiks..

14 Agustus 2012 22.05

@Bintanghiihi..padahal mah gampang kok Mba, dasar Bi Erry aja ga lengkap ngasih ancer2nya tuuh..
Jangan nanya jalan ke dia Mbaaa..!!
wkwkwkk..

14 Agustus 2012 22.07

@LJ kan di ajarin Bundo Adel katanya..hihihii

Rame Mak..
coba di to'ong di balik jendela dulu yaa..
oohh..masih rame dan buka tuuh jam segini..
Biasanya kalo pas Ramadhan suka penuh, kenapa ya,??
Banyak orang yang sakit gigi tuuh..

14 Agustus 2012 22.08

@prihBener..bener Indah Mbaaa..!!

14 Agustus 2012 22.08

@muhamadromdoni PAstinya donk Donii..

14 Agustus 2012 22.09

@nh18 Bener banget tuuh Om..
Salut buat Mba Em..

Padahal baru dateng Kai pake Kaos, langsung di ganti pake Batik buat poto session katanya wkwkwkk..
Biar klop sama emaknya..qiqiiq..

14 Agustus 2012 22.11

@Mechta Pas kebeneran baru pada pulang sekolah Mechta...
jadi ngumpul...!!

14 Agustus 2012 22.14

@Djangan Pakies

Waktu itu pernah ke BAndung kan, pas kita lagi pada Kopdar Heritage bareng Bu monda..padahal di tunggu loh..
kapan ke Bandung lagi, aku tunggu loh..!

HAhaha..GPS idup dan bernyawa ini,kan mantan preman jalanan pakies ckckkck...

14 Agustus 2012 22.15

@Lidya - Mama Cal-Vin seruu banget Mba Lid..

14 Agustus 2012 22.17

@Niar Ci Luk Baa bener2..ga pernah ketemuu yaa..
lanjuut narsisnya..!!

Emang Cakep banget, lucuu ..
Eh Niar baru tau ya kita emang Kece koq..*kabuuur*..

14 Agustus 2012 22.19

@yustha tt Ayooo..Assik ..
Mba Tt liburan Summer kan udah balik ke Yogya Kan?
Apa masih di NAruto ??

Ahh..Pokoknya Di tunggu dah..
Penasaran pengen ke Punclut ya, karena kemaren kejebak macet total, ga jadi tuuh hhehe..

14 Agustus 2012 22.23

@DewiFatma Kasiiian banget orang Tanjung Pinang niih..
WAktu itu mau Kopdar pertama sama si Om, ga jadi yaa hehee..*ngakak abis dah*

Iyaa ..ntar kapan2 aku samperin ke Tanjung Pinang tuuh..Amin..!

Senyumnya renyah, kriuk2 kaya kerupuk Wi..hihi..

15 Agustus 2012 00.16

haduh, emak-emak Bandung ini semangat terus kopdarnya.. pokoknya ngiri!! :P

15 Agustus 2012 01.25

jadi sebenernya kenapa gak jadi di rumah erry? *mau tauuu ajaaa* :P

15 Agustus 2012 03.28

Bikin iri
Saya dah lama nunggu2 dikunjungi tamu dari Japan ini lho..
Sekarang dah mudik sayanya...
Salam sayank selalu

15 Agustus 2012 03.44

sambutan tuan rumah yg ramah gini bikin tamu happy dong..kpn kita kopdar mau dong disambit eh disanbut spt ini hehe

15 Agustus 2012 05.10

eh ada Iyan juga yg lama nggak apdet .. apa kabar?

anak2 lengkap semua ya ngumpulnya, bisa main bareng Kai Riku?

15 Agustus 2012 09.03

asiknya yg kopdar teruuuussss... ^^

kl di Bdg anak sekolahan blm pada libur ya teh?

15 Agustus 2012 10.11

kdatangan tamu blogger mancanegara nich mbak
hi. hi. rame dech

15 Agustus 2012 10.11

Aku kapan yach..bisa ke Bandung nich

15 Agustus 2012 10.47

kopdar gak pake makan kecut ya xixixi
dianggurin yah

15 Agustus 2012 11.36

Kompak bangeeeeeeet, Teh sama anak2 pulaaaaaa. :)
Eh, oleh2nya dari mba Em bagi dong, Teh. :D

Tetaplah narsis, Teh. Biar tetap eksiiis. :D

15 Agustus 2012 12.21

Wah, so happy to hear that, Nchie. Aku mah biasanya silent reader aja di tempat Mbak Imel. Soalnya cita-citaku pengen tinggal di Jepang, jadi kalo baca2 postingannya cukuplah untuk ngobatin keinginan itu, hihihi..

15 Agustus 2012 13.22

Ikut seneng, liat foto2nya ceria banget...

15 Agustus 2012 13.38

Waduh kok ada fotoku dari samping... pose paling gawat tuh hahahah
Nchiiiiii, kok bongkar percakapan kita sih? Tapi bener panduan Nchi'S GPS mantap bener, langsung ketemu :D Kayaknya arah ke rumah kamu itu masukin ke blog aja, biar kalo ada yang mau nagih utang ...eh kopdar di rumahmu bisa nyampe :D

Terima kasih banyak ya sudah mau menerima kedatanganku hari itu. Maaf gedubrak gedubruk ngotorin lalu angkat pantat langsung pulang..... hiks

15 Agustus 2012 13.40

Narsis memang menceriakan, dan membuktikan diri kalaw kita eksis di mana mana. Saya suka juga sama Narsis apalagi bareng sohib dan teman wah serunya nda habis habis hiheihiehiehiehiee

15 Agustus 2012 14.04

Bandung coret..Alhamdulillah bukan Mbak Nchie coret tuh judulnya..hahahaha.

Amboi serunya yg tinggal di kota besar, kopdarnya bs sering...#ngiri!

15 Agustus 2012 14.51

oleh oleh nya di e-mail aja yaaa :D

15 Agustus 2012 15.26

wah kedatangan tamu jauh ya teh? kerasa banget serunya itu lho! Bandung coret itu dimanaaaa? kok aku ga pernah dengar?

15 Agustus 2012 16.10

Asiknya teh yang kedatangan tamu jauh.. Teh Nchie asik banget nih sering2 kopdar :D

15 Agustus 2012 18.30

pundung gak di ajakin .. :D

15 Agustus 2012 19.09

@dey hehhe...khusus warga Bandung Coret teh..

15 Agustus 2012 19.09

@Allisa Yustica Krones asiik bangrt Lis..
Ga juga, kopdar tuh kalo ada blogger yang dateng dari luar yang kitakenal deket baru kopdar..

15 Agustus 2012 19.11

@alaika abdullah iya Cutkak..seruu banget..
Hhaaa..bandung Coret tuh, sebutan kami aja yang tinggal di pinggiran Kota Bandung dan pinggir jalan tol Padaleunyi pulaa hiks..

15 Agustus 2012 19.11

@dea email doang ..
Gampang deaa..

15 Agustus 2012 19.12

@Ririe Khayan hahaa,,gawat donk kalo aku coreet rie..

ga sering juga kale, cuma kebetulan ajh, itu pun kalo ada yang mau ketemu sama kitaa

15 Agustus 2012 20.53

@Asep Haryono setujuu..!!
Narsis pada tempatnya ya Kang..

15 Agustus 2012 20.55

@imelda hehehe..
Wah2..bahaya tuuh kalo sekarang pada kerumah, takut ngabisin kuee Mbaaa..

SAma2 Mba..
Nyante saja,

15 Agustus 2012 20.55

@dedekusn ketemu sahabat lama harus ceria donk..

15 Agustus 2012 20.56

@Della Nah Loh..
Silent rider..
Ayo kenalan, baik kok , ramah pulaa..!!

Dan kita bisa di ajak jalan2 ke jepang, kalo baca postingannya

15 Agustus 2012 20.57

@idahceris Haha..Oleh2??
Sinii ajah Idah..!!

Siph MAri kita NArsis..

15 Agustus 2012 20.59

@nique Iyaa..soale pada puasaa..
Tapi tetep di suguhin kue,dan minuman...
Menggoda Iman, pengen nyeruput Teh B***L

15 Agustus 2012 21.00

@Budi Arnaya Ayoo Blii KApaaan ke bandung,..
Tak tunggu loh..
*jangan bilang nunggu in tiket promo*

15 Agustus 2012 21.01

@Citro Mduro Ho oh Cak..
Rame sama anak2 deh..!!

15 Agustus 2012 21.02

@ke2nai hehe..kebetulaan Chii
Berkah ramadhan ketemu sahabat2 dumay..

baru hari ini libuur tuuh..!!

15 Agustus 2012 21.03

@Monda hhee..ada sesuatu bu Monda *katanya*

Lengkap tuuh, ramee..

15 Agustus 2012 21.03

@mimi RaDiAl Ayoo..kapan Mimi ke sini, ntar di sambit pake red carpet dah..

15 Agustus 2012 21.04

@Pakde Cholik hiih..
kasian deh pakde, keduluan sama akyu yaa..

Salam buat Emak ya Dhe..

15 Agustus 2012 21.04

@Arman hahaaa..Lu mau tau aja Man..
Rahasia Emak2 Wew..

15 Agustus 2012 21.05

@yuniarinukti Hadoohh..kapan Kopdar sama Mba Yun yaaa..

15 Agustus 2012 21.21

wajahnya mengingatkat saya akan sosok sri mulyani, sungguh senang yang bisa kopdar dengan tamu dari jauh...dari tokyo lagi :)

16 Agustus 2012 03.29

@Nchie Haniehuuu pelit...
oleh oleh juga harus dizakatin lho
hehe

16 Agustus 2012 10.46

aduh, mama olive pastinya seneng banget ya...
kedatangan tamu jauh & sangat di harapkan...
jadi ngiri , hehe

16 Agustus 2012 16.26

Sayang sekali ya Nchie.. Kita tidak bisa jumpa di Bandung. Padahal, saya ke Bandung juga untuk kopdar dengan Nechan Imelda. Semoga lain kali kita pun bisa kopdaran ya... :)

14 November 2013 01.03

asik yah kedatangan tamu jauh....

29 November 2013 14.05

Pasti tamu istimewah ya itu :D #soktau

Istimewa bangeud pastinya ya bu nchie??? #kepo

21 April 2015 15.40

wah....tamu dari luar negri nih

22 Agustus 2015 16.05

mantab... sukses selalu

18 Juli 2016 17.47

jangan lupa bawa oleh-olehnya mbak

Keren

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network