Senin, 13 Agustus 2012

Kopdar Bandung Coret

Ceritanya kedatangan tamu dari Jepang Mba Imelda yang ingin  ketemu Emak-emak Blogger yang tinggal di Bandung Coret. Kenapa di sebut Bandung Coret, karena letak rumah kita yang ada di pinggiran  Kota Bandung, dan pinggir jalan Tol Padaleunyi pula..


Berhubung ke asyikan ngobrol, lupa di foto sama  Mba Em nya, jadi nyusul cerita kopdarnya ya, nunggu foto dari Mba Em hihi..

Hanya ingin memajang foto fenomenal ini ajah bareng si Bibi dan Diandra

Abis Rumpi Emak-Emak  tuuh

Foto ini Fenomenal..
Kenapa di sebut Fenomenal,
Karena kita bertiga tetanggaan  8 tahunan baru kali berfoto bersama  *kebangetan*
Kapan lagi coba?? *Makasih ya Rafi dah motoin Emak-Emak , tapi kenapa kepala Ateu Nchie kepotong, kekih deh ahh*

Persahabatan dengan perbedaan karakter, semoga menyatukan  hati kita.

Yee..akhirnya ngerumpi dah, ya ga jauh-jauh yang di Omongin menu masakkan lebaran , anak, keluarga, menu puasa. hihi..

Meskipun tetanggaan, kita udah jarang ketemu apalagi rumpi, selebihnya ngandang di rumah masing-masing, autis dengan dumay nya, hehe..
Cuma sering say hello pas Ngojek dowang, atao kalo ada kopdar ajah,hehe..
Ya saling memaklumi dengan rutinitas yang ada dan kesibukan masing2.
Makasih ya Mba Em sudah mengumpulkan kita bertiga..


48 comments

13 Agustus 2012 17.35

Semangat kopdarnya luar biasa dah .. saluuutttt he he

13 Agustus 2012 17.43

Asyiknya kopdar...
8 tahun bertetangga akhirnya bisa foto bareng... jadi berasa tetangga ya sekarang...

13 Agustus 2012 17.51

ibu-ibu cantik ..
sukaaa foto ini ... kuning. backgtoundnya bikin cerah ceria

13 Agustus 2012 17.56

Eitsss...ada ibu2 gaoel neeehhh...
Seru ya Teh kopdar sm nechan^^

13 Agustus 2012 19.00

Sama dengan saya Mbak...
Di kota saya ada banyak blogger, tapi malah amat jarang ketemu.
Ketemunya ya di dunia maya.
Kemudahan komunikasi via alat jadi makin menjauhkan secara fisik kayaknya

13 Agustus 2012 19.06

@yayats38 salut buat Mba Em tuuhh, jauh2 dari Jepang pengen ke rumah di Bandung Coret..!!

13 Agustus 2012 19.06

@Niken Kusumowardhani hehe bener banget Bun..
Ohh ..ternyata kita tetangga ya, qiqiiq *amnesia*

13 Agustus 2012 19.07

@Monda Ahh jadi enak di bilang cantik Bun..
*malu*

13 Agustus 2012 19.08

@Orin Eiitss ..ada yang komen ibu gaoel juga..

Seruu banget Rin, cuma bentar hiks..

13 Agustus 2012 19.09

@marsudiyanto Bener banget Pak MArs..
Makin menjauhkan kita dan menutup diri dari lingkungan sekitar qiqiiq..

13 Agustus 2012 19.17

alhamdulillah...sdh diberi kesempatan menikmati pose manis ibu2 keren inih... nunggu cerita kopdar + foto2 lainnya ah.. :)

13 Agustus 2012 19.17

alhamdulillah...sdh diberi kesempatan menikmati pose manis ibu2 keren inih... nunggu cerita kopdar + foto2 lainnya ah.. :)

13 Agustus 2012 19.39

emak2 yang cakep2 ketemu foto di fb tadi, pantesan pernah liat semua, seleb blog berkumpul ternyata :D

13 Agustus 2012 20.24

aihh.. bandung coret pun tentu saja sangat layak untuk ditempuh oleh Mbak Em.. bertemu 3 blogger keren ini..^^

13 Agustus 2012 20.50

Biarpun tinggalnya di Bandung coret, tapi keren-keren tuh orangnya *dilarang geer*

13 Agustus 2012 21.26

wah, kopdar lagi. kerennnn

13 Agustus 2012 22.08

benar-benar foto yang fenomenal,,,haha

13 Agustus 2012 22.20

baru denger yang namanya bandung coret
lihat rambu rambu di batas kota ya..?

13 Agustus 2012 22.25

wah kopdar dibulan ramadhan ya mbak

14 Agustus 2012 00.29

Say apaling suka kalo kopdar, makan2 pastinya...

14 Agustus 2012 00.31

@Mechta ciyyee lebayy deh...pose maniss..

14 Agustus 2012 00.32

@Mechta lebiih manis yang komennya tuuh..
*penasaran sama mechta yang ga pernah naro poto*

14 Agustus 2012 00.33

@Niar Ci Luk Baa ciyee seleb blog, berasa deh..:P

14 Agustus 2012 00.35

@LJ Ahh Emak juga lebay banget tuuh..

Jadi Kapan Emak ke BAndung Coreet??
Aku masih pundung Mak, jauh2 dari bukit tinggi, ke Bandung ga mampir, cuma ngabarin doang, hmm..*baeud* xixi..

14 Agustus 2012 00.35

@DewiFatma Wii..aku dah ge er duluan nih..

14 Agustus 2012 00.36

@kania Hehe..
Eh jangan lupa nanti kita halal bihalal ya di Parongpong..

14 Agustus 2012 00.37

@uyoyahya hehe...ga enak ujungnya tuuh ngetawain..

14 Agustus 2012 00.37

@Anton Wijaya iyaaa tuuh..

14 Agustus 2012 00.38

@whizJustru itu, sekarang kopdar lagi bulan ramadhan ga bisa makan2 bo..

14 Agustus 2012 00.39

@Rawins HAhaa..wkwkk..
Bandung coreet tuuh perbatasan kotamadya dan Kabupaten <MAs..
daerah pinggiran Kota Bandung gitu dehh hihii..

14 Agustus 2012 00.57

Bi Erry ikutan ngobrolin menu lebaran.. Emangnya suka masak? Hehehhee....

14 Agustus 2012 01.51

wah malah celeb dari jepang nya gak kepoto ya.. hahaha

14 Agustus 2012 04.44

Wah, asyiknya.... kalo ga salah foto mbak EM sudah beredar di facebook, mbak.

14 Agustus 2012 04.53

sering ngobrolnya didunia maya ya teh

14 Agustus 2012 07.51

Tiga emak blogger kondang ti Bandung euy, meni cantik pisan...

14 Agustus 2012 08.27

Sepertinya Teh Nchie menjadi salah satu blogger yang sering kopdaran. tapi sebenarnya belum lengkap kalau belum kopdar dengan saya. kapan ngajak-ngajak saya, Teh? #berharap.com

14 Agustus 2012 14.55

Wah senangnya bisa kopdar. Ih kepengen hiihihi

14 Agustus 2012 16.43

alamaaak, cantik2 banget itu emak2nya. .
Senyumnya itu lho. . . :)

Semakin sering kopdar ya, Teh. :)

14 Agustus 2012 18.52

wow akhirnya bisa poto bareng lah yaw.. eh si Olive tumben gak ikutan foto teh

14 Agustus 2012 22.29

@ke2nai wkwkwk..no komen..
biar di jawab sendiri..

14 Agustus 2012 22.29

@Arman Hahaa...potonya ada di kamera Mba Em Man..
Saking Asiik nya ngobrol..
Lupaa upload poto..

14 Agustus 2012 22.30

@Susi Susindra Asiik Mba Suus..
Iyaa udah ada mbaa..

14 Agustus 2012 22.32

@Lidya - Mama Cal-Vin Hehee..kok tau siih Mbaa/

14 Agustus 2012 22.32

@prihduuhh jadi enak ada yang mujii..

14 Agustus 2012 22.34

@Abi Sabila haruus donk Abii..
Apalagi kalo temen2ny yang dari luar kota, seneng banget, berasa ketemu kawan lamaa..

Emaaang, belom lengkap kopdarku..
harus ketemu Abii..
Ayoo atuh kapan ke BAndung..
Ntar deh kalo aku ke Tangerang di KAbar2i, tak cari in loh..qiqi

14 Agustus 2012 22.34

@Asep Haryono seneng..
Biasanya baca tulisannya ajah, sekarang ketemu orangnya..

15 Agustus 2012 10.14

tetanggaan ..maksudnya? bener2 cuma dipisahkan beberapa rumah?

15 Agustus 2012 15.30

oh itu toh sebabnya disebut Bandung Coret? hihi #manggut2.

Asyik banget kalian bisa kopdar dengan tamu dari Tokyo itu teh.... #iri tapi ga dengki... :)

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network