Jumat, 17 Agustus 2012

Dirgahayu RI, Merdeka..!!

Yee..hari ini hari kemerdekaan ya ?
Ko sepi-sepi aja ya ?

Meskipun aku sih sebenernya jarang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan 17 Agustusan, rasa nasionalismenya yang sangat kurang :p


Tapi tetep semangat, kalo lihat yang balap-balapan, aku bagian penggembira aja deh sambil bawa Pom pom.
Paling seneng kalo dah lihat Upacara  Benderanya, pokoknya ga pernah kelewat ..




Sudah beberapa tahun ini, HUT Kemerdekaan RI ga pernah di peringati di sekitar rumahku, mungkin  bertepatan dengan bulan Ramadhan kali ya..!

Terakhir ikutan lomba-lomba balap kerupuk, bakiak, karung, 3 tahun yang lalu di kantornya Po, haha..*biasa Emak2 kalo ikutan Lomba banyak ketawanya dan pada berat*
dan aku selalu menang, dapet hadiahnya Sembako..!!

Gimana di daerah Kalian ? Rame ga nih ?


29 comments

17 Agustus 2012 08.58

Sepi teh :(

takut mokel semua mungkin puasanya kalau ngadain lomba balap karung hehehe

tapi semoga saja meski tanpa lomba-lomba 17-an, kita masih punya semangat untuk terus berlomba mengisi kemerdekaan ini dengan karya.. merdeka..!

17 Agustus 2012 09.16

Sepi... soale peringatannya sudah diajukan bulan kemarin. Ada Carnaval, gerak jalan, dll

17 Agustus 2012 09.49

sama. Ga ada acara apa apa..

17 Agustus 2012 09.51

Oliv gak ikut upacara, Teh?
Ramai banget, tadi pukul 08.00 waktu nganter mamah ke pasar saja jalan ramaine poooool, mau pada ke alun2 ikut memeriahkan 17an, walaupun tak ikut upacara.

Ada acra Band indi juga di alun2. :))

17 Agustus 2012 09.57

Merdeka mbak!!!!

17 Agustus 2012 10.15

Sama. Adem ayem aja, palingan ramenya di media social. :D

17 Agustus 2012 10.48

di sini juga sepi2 aja mbak
lebih berasa puasanya kali yah makanya gak ada yg tergerak bikin2 apa kek gitu :D

MERDEKA!

17 Agustus 2012 11.56

di komplek rumahku juga sepi mbak, sampe nggak ngeh kalo hari ini 17 agustus...hehe

17 Agustus 2012 12.38

Selamat Merayakan HUT RI...
Di tempat saya juga nggak diperingati
Tapi di sekolah masih ada upacara

17 Agustus 2012 14.07

wah, yang lomba2 itu pasti diselenggarakan setelah berbuka..

apalaig lomba makan kerupuk. :D

17 Agustus 2012 16.30

apalagi disini
di tengah hutan cuma disisain 5 orang
agustusan dan lebaran mau ngapain coba..?
adain lomba tangkep kuntilanak atau babi hutan..?

17 Agustus 2012 16.30

Cuma ada tirakatan tapi asyiiik banyak makanan :D

17 Agustus 2012 16.53

di alun-alun tadi pagi sih rame, nChie.. tapi di kampung Aur gak ada tanda2.. semua orang sibuk bikin rendang.. :p

dirgahayu RI..

17 Agustus 2012 22.46

di rumah saya kemarin ada acara barik'an teh, semacam syukuran gitu buat kemerdekaan negeri ini biar tetep maju :D

17 Agustus 2012 23.38

@Lozz Akbar bener banget Uncle..!!
MAri kita terus berkarya..

17 Agustus 2012 23.38

@Tarry KittyHolic wah seruu tuh ada karnaval..

17 Agustus 2012 23.39

@Indri Rusli yah..yah..

17 Agustus 2012 23.40

@idahceris Ga ada upacara kan udah liburan Idah..
waah rame doonk ada Band Indi,.
hh pasti idah mejenk di sana ya..:P

17 Agustus 2012 23.40

@Budi Arnaya Merdeka Bli..!!

17 Agustus 2012 23.41

@arip iya bener, malahan rame di SocMed ya..

17 Agustus 2012 23.41

@nique iya ..soalnya pda puasa kali ya..
pada males..!

17 Agustus 2012 23.42

@Mami Zidane hahaha..si mami Lupa ya, saking asiiknya bikin Kue..

17 Agustus 2012 23.42

@marsudiyanto ooh gitu ya Pak MArs..

17 Agustus 2012 23.43

@a.i.r iya bener..kalo lomba yang ada makan2nya di lakukan pas udah buka..
Tapi kalo tarik tambang, balap karung,bakiak, sebelomnya tuuhh, gimana ga lemes coba..!!

17 Agustus 2012 23.44

@Rawins Hahaha..cuma bisa bilang, itu deritamu Mas,,hihiih

waahh kayanya seruu tuh ada lomba tangkep kuntilanak..!!

17 Agustus 2012 23.45

@Fenny Ferawati huhuhu..banyak makanan..mauuu donk kirimin sini hufftt..!!

17 Agustus 2012 23.45

@LJ hehee..pantesan Emak komen wnagi rendaang..
Kirimin sini donk rendangnya..

17 Agustus 2012 23.46

@Boll waah senengnya..
Amiin..!

18 Agustus 2012 09.26

Waaah rupanya Mbak Nchie suka ikutan lomba Agustusan tho...
Di dekat rumahku sudah tidak ada lagi lomba sejak beberapa tahun lalu... sedih deh...

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network