Sabtu, 18 Agustus 2012

Di Pengujung Ramadhan

Senyum Ramadhan, akan berganti dengan rasa riang gembira, tertawa menyambut datangnya hari kemenangan.
Ga terasa  waktu begitu cepat berlalu, sampe saatnya tiba di pengujung bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah ini.


Ya Rabb, sebentar lagi Ramadhanmu akan berakhir, terimakasih atas berbagai  kesempatan dan kenikmatan yang telah Engkau berikan padaku dan keluargaku.

Ya Rabb, Jika dalam pandanganMu puasaku tidak sempurna, maka sempurnakanlah dan jika hati dan panca indraku tidak ikut serta berpuasa, maka maafkanlah.

Sesunguhnya hambamu ini sangatlah kecil dan  penuh dengan ketidak sempurnaan.

Dan jika boleh aku meminta ..
Izinkan  aku mendapatkan kesempatan untuk bertemu lagi dengan Ramadhan berikutnya. Di setiap malam-malam terakhir  ini begitu berharga, aku hanya bisa memandangi mereka  yang terlelap.

Masihkan aku bisa  menemani orang -orang yang aku sayangi di Ramadhan tahun depan,  menyiapkan sahur  untuk keluargaku, menikmati berbuka puasa meski  cuma berdua bareng Olive, tak mengurangi rasa kebahagiaanku. 
Ahhh.. indahnya bisa berkumpul bersama keluarga.
Aku masih ingin menyapa sahabat-sahabat  di kala sahur tiba,  sambil di temani  nonton sahurnya OVJ.

Namun jika ini akan menjadi Ramadhan yg terakhir bagiku, jadikanlah amaliyah Ramadhan ini sebagai sebaik-baiknya amalan, untuk menjadi bekal hamba menjumpaiMu dan Engkau berkenan menjadikan hamba kembali menjadi fitrah.. 
Amin.. 

Ada rasa Bahagia menyambut hari Kemenangan..
Ada rasa sedih karena Ramadhan akan berlalu..




14 comments

18 Agustus 2012 00.09

aduh chie kok jadi mellow gini... :D
ayo cheer up... mesti yakin dong kalo ini bukan ramadhan yang terakhir buat lu... :)

18 Agustus 2012 00.19

@Arman Ahh..Lu Man..aku kagak Melow kok
hhiiiks..
Lu emang penyemangat deh..
Pasti donk Optimis..!!

Tengkyu Ya Man..!


18 Agustus 2012 00.26

mudik teh.... :D

18 Agustus 2012 00.30

@Rahmi Aziza hehe..
Aku ga mudik mie..
Jaga Bandung aja takut ada yang ngangkaat..:D

18 Agustus 2012 01.23

amiinn,...
dan bentar lagi saat nya pake baju lebaran dan cicipi kue lebarannya,..
hhe...

18 Agustus 2012 02.26

hayah...
ditemani ovj
haha

18 Agustus 2012 05.13

Selamat menyambut lebaran ya Nchie, salam buat PO & Olive ...

Tolong jagain Bandung ya, bakal saya tinggalin 2 hari .. hehehe. Mudah2an bisa main ke GBI ..*penasaran kukurilingan di bunderan .. :D

18 Agustus 2012 06.21

Aamiin.. semoga segala doa dikabulkan oleh Allah SWT ya nChie.

di rumah bikin ketupat gak..? atau besok habis sholat langsung ke rumah mama, makan ketupat di sana..?

18 Agustus 2012 09.25

Jujur mbak aku gak suka puasa...
Tapi aku suka ramadhan T.T
Duh bakal kangen deh :((

18 Agustus 2012 10.12

tinggal menghitung hari sob

18 Agustus 2012 13.12

semoga ramadhan kali ini memberi berkah buat teteh dan kita semua

18 Agustus 2012 13.51

berarti kalau sahur teh nchie gak menemaniku dong :)gak pernah nonton ovj

18 Agustus 2012 13.59

Semoga bisa ketemu lagi bulan ramadhan yang akan dateng yaa tante cantik, pukpuk kok meloow toh tante cantik :D

18 Agustus 2012 15.21

Yang jelas gak bangunin olive untuk sahur lagi, besok. :)

Semoga kita semua masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan di tahun yang akan datang ya, Teh. :)

Olive nanti ada acara takbir kelilinga gak, Teh? :)

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network