Rabu, 20 Juni 2012

Sebut Saja Cinta


Sebut saja Cinta ..

gambarpinjemgoogle
Hanya sebuah nama Cinta, tapi tak se romantis namanya, tak seindah artinya Cinta, tak pernah mengatakan  i love you, i miss u, atau memanggilnya dengan sebutan sayang, beib atau hunny.


Tau kah Cinta,. .
Mengapa bisa mengalahkan rasa yang ada di hati,  hanya sama kamu saja  bisa mengatakan dan mengungkapkan rasa yang ada.
Hati ini tersentuh ..jari jemari ini  tak sadar mengetik dan  bibir ini berbisik     i love you ..i miss u..

Meski bukan kamu, bukan Cinta, tapi hati kita yang bicara dan mempertemukan jiwa  yang terpisah. Api cinta yang kita nyalakan bersama, menghangatkan suasana malam yang dingin, menebarkan senyuman, menaburkan sayang  di relung hati.
Melihat  purnama dan bintang yang berkelap kelip di atas sana,berharap ada bintang jatuh.

Membuat hati kita berangan-angan di atas awan, penyesalan mendalam Cinta tak bisa menunggumu waktu  itu. Sesaat  hati luluh, perasaan yang telah lama beku kini mencair, hanya kata maap yang keluar dari mulut kamu mulut Cinta. Berhasil membuat keduanya tersenyum mengenang  saat-saat bersama.

Tapi hanya sesaat..
Kini api Cinta itu telah padam, dan kamu dan Cinta yang memadamkannya dengan senyuman manis, meski hati menolak, Sayang.. maafkan kita harus putus.
Hanya tersisa serpihan-serpihan cinta, puing-puing rindu.

Di temani malam  bertaburan  bintang, namun tak ada purnama..
Kemana ..kemana ..merindukan purnama datang..
Merindukan kamu, 
Say Miss U2..LU 2 





37 comments

20 Juni 2012 06.00

ini aku datang menjemputmu, Cinta..

xixi, pagi Mo sayang.. smoga ud sembuh.

20 Juni 2012 06.56

Ah, indah sekali.. saya jatuh cinta dengan tulisan ini. Simpan aaaah...

20 Juni 2012 08.54

ternyata teh nchie romantis yaa. hihii :)

20 Juni 2012 09.36

hayoo buat sapa iniii

20 Juni 2012 09.45

Buat papanya Olive Teh? hihihihi

20 Juni 2012 09.59

co cwitt...

20 Juni 2012 10.31

manis sekali kata-katanya mbak....

20 Juni 2012 10.40

ihiyy romantis pisaan..:D

20 Juni 2012 11.32

lembut sekali ungkapan ini, cmiww

20 Juni 2012 11.33

Nchieeeee...kamana wae?
Sampe kangeeeeen!
Jangan-jangan karena saya udah pindah ke Surabaya, saya jadi dicuekin sama blogger-blogger Bandung :(

20 Juni 2012 11.33

Putus?
Kenapa?
Semuanya kan bisa dibicarakan...apalagi kalo cinta yang kita jadikan dasar...
;)

20 Juni 2012 14.17

waaa mbak nchii so sweet !!! :D

20 Juni 2012 15.45

bikin yg baca klepek-klepek :p

20 Juni 2012 16.07

waah.. mbak.. saya dah lama kehilangan yang namanya cinta tuh.. hehe..

20 Juni 2012 16.08

@LJ hehee si Emak lucu..

Dah soree mak..

20 Juni 2012 16.10

Wah.. Teh Nchie romantis sekali, sedang kangen Teh? klo putus disambung lagi dong :P

20 Juni 2012 16.11

@RZ Hakim heh bro..kalo nyimpen bayar..*curiga di simpen buat lirik lagu ya*

Asiik dapet royalti..

20 Juni 2012 16.12

@Jasmine #mendadak romantis

20 Juni 2012 16.13

@julie lirik ke sonoh .hehehe..

20 Juni 2012 16.14

@Orin hihiih..buat yang ngerasa ajah..

20 Juni 2012 16.14

@esti sulistyawan hehee..

20 Juni 2012 16.15

@Mami Zidane semanis maduu kah MAmi?

20 Juni 2012 16.15

@Desi Ngadak2 jadi ginih Des..

20 Juni 2012 16.16

@@yankmira Aiihh masa iya?

20 Juni 2012 16.17

@Bintang Mbaaaa Irmaa..
Ada aja, maap aku belom bewe ke surabaya, huhu..badan ga bisa di ajak kompromi nih,..

ga lah, ga di cuekkin, kangeuun juga atuh..
Cuma belom sempet aja, insyaallah mulai hari ini bewe lagii dehh..

20 Juni 2012 16.18

@Bintang hehe..alasan klise, hiks..

20 Juni 2012 16.19

@dea lagi pengen sweet2 an..

20 Juni 2012 16.20

@Trisnoaji termasuk andakah klepek2 Mas Trisno..
Waah bahayaa..

20 Juni 2012 16.21

@Didin Supriatna huhu..kasihaan..
Ntar juga dateng sendiri Cinta ituh..

20 Juni 2012 16.22

@yuniarinukti hehee..kangen banget..
waah di sambung mah bahaya Mba Yuun..
takuut kualat ckckckck...

20 Juni 2012 16.25

coba tes pake url..

20 Juni 2012 16.27

@LJ xixixi..masuuk Mak..
Langsung ke Blog LJ, Mantab.. Gitu donk..!!

20 Juni 2012 16.34

@Nchie Hanie Gravatar nya kok ilaang Mak..

20 Juni 2012 20.47

kata2nya dlm benr ma

20 Juni 2012 21.40

nice ...

20 Juni 2012 22.23

miss u too teh :)

21 Juni 2012 16.27

wowww cinta lagi cinta lagii

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network