Minggu, 20 Mei 2012

Sayang... ... ...





Sayang by Ungu..

Ayo dah pernah denger lagunya?
Atau Video klipnya ?

Ini Lagu barunya Ungu...
Enak banget di denger, di resapi..
Video klipnya keren..
Selamat Menikmati..:D
buat yang tersayang



23 comments

20 Mei 2012 02.08

sudah pernah lihat pas kapan hari ada acara musik di SCTV kalao gak salah. Udah ditampilin cuplikan pembuatan video klipnya yang ada adegan melayang-layang getu deh

20 Mei 2012 06.50

belum pernah denger mbak,,tapi kok malah enakan musik bacground di blognya mbak hanie sendiri nih,,:)

20 Mei 2012 09.08

pagi nchiee...

eMak jarang dengerin ungu, maklumlah selera eMak yg rada-rada jadul.

20 Mei 2012 11.32

Mari nyanyi lagu "Sayang"...
Sayang kalo nggak nyanyi

20 Mei 2012 11.35

wah belum pernah denger sebelumnya...
udah ketinggalan banyak lagu2 indo nih... :D

20 Mei 2012 13.59

nice song mbak ...

20 Mei 2012 14.52

Sudah...sudah..dan saya juga suka, meskipun suara saya hancur banget heee

20 Mei 2012 17.04

video klipnya Rhoma Irama ajah mbak.. ahihihii

ungu mah udah biasa,, wkwkwkwkwk

20 Mei 2012 19.08

Oyen demen coklat, kagak ungu.. xixixi

20 Mei 2012 20.14

eh, aku kok belum tahu ya mbak....#ketinggalan banget yak...hihi...#

20 Mei 2012 22.32

jadi kangen sama dinda nisa.. :(

21 Mei 2012 00.37

@Ririe KhayanYup..bener..!!

21 Mei 2012 00.38

@al kahfi iya donk..
musik jadul..
tapi selalu enak di nikmati

21 Mei 2012 00.38

@LJ Beughh,..si Emak..doyannya pasti Tommy.j.Pisa ckckk..

21 Mei 2012 00.39

@marsudiyanto yuk..
mana bu MArs nya..
ajakin tuuh..

21 Mei 2012 00.39

@Arman
hmm..gayanya Lu MAn.!!

21 Mei 2012 00.41

@Budi Arnaya #Toss ahh..
Ternyata..ada suara yang lebih ancur dari nchie qiqiqqii...

21 Mei 2012 00.41

@cah_kesesi_ayutea lah..penggemar dangdut neh..

21 Mei 2012 00.42

@Oyen abis coklatt enak untuk di emmut ya..

21 Mei 2012 00.42

@Mami Zidane hihiih...

21 Mei 2012 00.43

@muhamadromdoni telpon donk..

21 Mei 2012 01.02

@hindriyanto tq yaa..

21 Mei 2012 11.19

Belom pernah denger lagu ini, teh...hihi

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network