Jumat, 18 Mei 2012

Mama, Selamat Ulang Tahun ya..

Kalo nulis tentang Mama selalu membuat suasana jadi Melow, ga bisa berkata-kata hanya menyampaikan apa kata hati lewat surat cinta buat Mama.

Berusaha untuk menjadi anak yang baik di mata orang tua, meski tak sejalan..
Teringat apa kata sahabat harus selalu Ngalah..Sabar .. dan  Ikhlas ..menghadapinya.
Berusaha untuk menjadi perempuan  dewasa  tapi hati dan semangatnya tetep selalu muda :D

Hari ini Mamaku Ulang tahun ke 56
Selamat Ulang tahun Ma, panjang umur ya..
Semoga di sisa umur sekarang penuh barokah 

Semoga selalu di beri kesehatan
Doaku selalu menyertaimu..
Semoga Mama selalu berbahagia

Aku berharap bukan hanya di foto kita bisa berdampingan, pengen duduk bareng bercerita..


45 comments

18 Mei 2012 00.44

happy bday ya buat mamanya...
semoga sehat selalu... :)

18 Mei 2012 00.48

Selamat ulang tahun buat Mamanya Mbak Nchie,
mirippp :D

18 Mei 2012 05.18

Jadi ingat lagu, ##sambil nyanyi## kasih ibu sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali....

Selamat millad untuk Mamanya, semoga sisa umur bisa menjadi sisa umur yang barokah, bisa menabung untuk membeli tanah sawah, bisa tour napak tilas di mekah medina dan bisa memberi manfaat yang lebih kepada anak-cucunya. Juga bisa lebih dekat beribadah kepada sang Khalik.

Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

18 Mei 2012 07.23

Hari ini ya mbak? *pake nanya :D*

semoga mamanya sehat selalu ya mbak, aamin!

18 Mei 2012 07.25

wilujeng tepang taun Nin

18 Mei 2012 07.38

Semoga mama tercinta senantiasa diberi kesehatan ,kesejahteraan dan kebahagiaan lahir batin yang ditopang oleh keimanan dan ketaqwaan yang kokoh kuat. Amin ya robbal 'alamin

Panjang yuswo yo ma

Salam hormat dari Surabaya

18 Mei 2012 08.21

Selamat ulang tahun Mama :)

18 Mei 2012 08.26

Salam buat ibundanya yah, Teh...
Bentuk wajahnya mirip, bujur sirih hehehe

Barakallah, happy milad, selamat ulang tahun. Semoga berkah usianya dan berkah kehidupannya. aamiin...

18 Mei 2012 08.30

ikut mendoakan yg terbaik buat mamanya..
baroka_Allaah fii umrik.. aamiin

18 Mei 2012 08.34

Turut mengucapkan selamat Hari Lahir buat Mama tercinta..

18 Mei 2012 08.38

wah,, wa yayu ultah,, met ultah y wa, moga2 ga kapok direpotin ma dede klo lagi kunjungan ke sana,, hehehe

18 Mei 2012 08.49

Aamiin allahumma aamiin...
met milad buat umminya mba Nchie Barakallah fi umrik :)

terharuuu..

18 Mei 2012 09.06

Selamat Ulang Tahun buat mamanya Nchie,
selalu sehat dan penuh do'a untuk anak-anaknya.

18 Mei 2012 09.39

selamat buat Mama ya nChie..
semua punya caranya tersendiri menuangkan cinta.. begitu juga mama. semoga sehat selalu.

18 Mei 2012 10.02

wilujeng wilangkala buat Mama ... panjang yuswa, sehat ...

18 Mei 2012 13.06

Met milad buat mamanya ... semoga panjang umur. Aamiin... Senangnya yg masih punya Ibu. Masih ada yg perhatian, yg mendoakan ;) Duh jd kangen mamaku. hiks

ngasih kado gak mbak??hihihihihihi

18 Mei 2012 16.03

@Arman Amin..
Tengkyu ya Man..

18 Mei 2012 16.04

@Tebak Ini Siapa
Mirip?
masa seh Una?

18 Mei 2012 16.04

@Sugeng Amin..
Pliss..jangan nyanyi itu..
*lagi sensi nih*

18 Mei 2012 16.05

@nicamperenique AMin..
Hii Niq nge lucu deh..

18 Mei 2012 16.05

@Lidya - Mama Cal-Vin nuhun..

18 Mei 2012 16.06

@Pakde Cholik Amin..
maturnuwun yo dhe..!!

18 Mei 2012 16.06

@ded Makasih Uda..

18 Mei 2012 16.07

@anazkiaAmin..
Masa sih Naz..

18 Mei 2012 16.08

@Mabruri Makasih ya Mab..

18 Mei 2012 16.08

@RZ Hakim tengkyu bro..

18 Mei 2012 16.08

Semoga Ibundanya Mbak Ncie selalu dalam lindungannya, diberi kesehatan dan kebahagiaan.

18 Mei 2012 16.10

@Stefanus Ade Maryadi makasih om dede..

Tenang aja, apa sih yang ga buat si om ganteng nih..
Ayo kapan nginep lagi di rumah, plus bawa rombongan tuh?

Di tunggu setiap saat, ga ngerepotin kok..malahan seneng..!!

18 Mei 2012 16.10

@Si Belo Makaseh Nay

18 Mei 2012 16.11

@YSalma Aminn..

18 Mei 2012 16.11

@LJ Betul sekali Mak hiks..

Amin..
Makasih Bundoku..

18 Mei 2012 16.12

@dey artinya apa teh ?

18 Mei 2012 16.12

@ichaaweAmin..
Telpon donk..!!

18 Mei 2012 16.13

@Cara Mengatasi Radang Sendi ngga ..hehe..

18 Mei 2012 16.14

@marsudiyanto Amin..
Makasih P mArs..

18 Mei 2012 19.07

Selamat Ulang tahun juga untuk Mamanya Teh Nchie.. semoga selalu sehat, dilindungi Alloh..

kebetulan minggu depan Mamah saya juga ulang tahun :-)

18 Mei 2012 20.43

mama dan anak sama2 cantiknya......salam hangat untuk mama ya mbak

18 Mei 2012 23.46

Alhamdulillah...mamanya msh muda sekali y...
semoga bisa menemi anak, mantu juga cucu sampai akhir hayat,..
panjang umur oma, semoga sehat selalu...:)

19 Mei 2012 01.07

@Ne
Oya.. ??
Makasih ya Ne

19 Mei 2012 01.08

@Mami Zidane ehem..ehem..
ada yang bilang cantik..

MAkasih Mami..

19 Mei 2012 01.09

@irmarahadian Amin..

Makasih Mama..

19 Mei 2012 11.52

Selamat Ulang Tahun buat bunda terkasihnya nak Hanie, kiranya Tuhan memberkati. Salam

19 Mei 2012 12.24

titip salam selamat ulang tahun bwt mamah chie

21 Mei 2012 11.17

Selamat ulang tahun untuk mamanya ya teh..sehat selalu dan senantiasa diberkati yaa :)

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network