Minggu, 22 April 2012

Kangen




Kangen by Dewa 19
Masih Inget lagunya ??
Jadoel banget, tapi masih enak di denger tuh..


Yang lagi Kangen
Yuk Marii,selamat mendengarkan..!!








NB :


Ayo Siapa yang Mau Kaos Eksklusif edisi Kartini dan Kaos Bandung??
Ikutin Yuk GA nya..
Disini *kostan sebelah*


http://nchiehanie.blogdetik.com/index.php/2012/04/bloggerkartinianekspresi-kartini-cilik/


Di tunggu partisipasinya..

19 comments

22 April 2012 06.56

aku juga kangen nih
sama semua :)
terutama sama mama :D

22 April 2012 07.18

lagi kangen sama siapa nih mbak, hehe

22 April 2012 07.32

Kangen-kangenan yuk Teh :)

Aku minat ikut GAnya, semoga bisa ikutan ya ^^

22 April 2012 07.44

lagu kangen jelas ingat dong Mbak apalagi suara ari laso yang cakep banget

22 April 2012 08.48

kangen ngerumpi sama Nchiiieee....

22 April 2012 08.50

yaya.. sudah dibaca suratmu dan eMak mengerti. :D

hedehh, itu lagu kenangan wkt eMak masih kinyis2.

22 April 2012 10.13

lagu itu suka aku denger kalo mau bobo mama.. :)

22 April 2012 10.30

ikuuuut, tapi nanti malam dipublishnya, foto pascal boleh kan teh? gak harus anak cewe

22 April 2012 11.59

@Imeldahiks..lagi inget Mama ya Mba Em..

22 April 2012 12.01

@Mami Zidane hehhee..

22 April 2012 12.02

@Yunda Hamasah yuk ahh..
*peluk2 Mba Keke*

22 April 2012 12.03

@DjangkiesKhas BAnget ya Pak Ies..

22 April 2012 12.04

@Diandraho oh kangen rumpi ma Iyaan juga..
pa kabarnyaa..
*tatangga jauh*

22 April 2012 12.06

@LJ
Toss ahh..!!
lagu kenangan emak juga waktu kinyis2..hihii..

22 April 2012 12.25

@Lidya - Mama Cal-Vin Boleh donk..
asiik di tunggu ya..

22 April 2012 14.38

biar jadul tp tetep enak didengar y mam

23 April 2012 23.48

@Aiinizza Wynata hmm.. yang lagi galau..

23 April 2012 23.49

@Lidya - Mama Cal-Vin asiikk.. boleh mba..

25 April 2012 09.27

Lagunya Dewa 19 yang dulu2 itu memang pada bagus, sampe sekarang msh asik banget didenger. Mungkin krn kita dengernya juga sambil teringat2 masa yang lalu kali' yah :D

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network