Sabtu, 21 April 2012

Hai.. Kartini

Tau donk hari ini 21 April  adalah hari kartini, ga usah di jelasin lagi perjuangan Beliau yang sangat berjasa bagi kaum wanita di Indonesia,ya adanya Emansipasi Wanita

Hari Kartini mengingatkan aku akan masa kecil waktu SD, setiap tahun pasti merayakannya dengan memakai baju daerah sambil Karnaval.

Dulu  seringnya pake kebaya buatan Mama, di dandanin  sendiri biar ga menor, pake kelom geulis...
Nah sekarang giliran,aku yang dandanin Olive dan buatin bajunya.

Rasanya seneng banget kalo pas acara kartinian, setahun sekali pake baju daerah sambil di lombain pula dan biasanya emak-emaknya juga ikutan sibuk.

Hmm salon lagi panen tuh, bahkan kalo mau pesen harus  jauh-jauh hari sebelumnya, karena pasti banyak yang pake.
Alhamdulillah banget pas hari kartini sekarang Olive lagi libur sekolah, jadi emaknya ga rempong deh hihi..

Hai wanita Indonesia ..
Hai Kartini-Kartini Muda
Selamat Hari Kartini ..

Coba ingat ingat kapan terakhir kali Anda merayakan Hari Kartini ?



NB : Silahkan Mampir sini ya, aku gi jaga warung, ada Free drink secangkir kopi hangat..!!
 *khusus Hari Kartini..*

40 comments

21 April 2012 07.38

mana foto olive lagi kartinian? :D

gua terakhir kalo merayakan hari kartini ya pas SD... :D

21 April 2012 08.12

Selamat hari Kartini ya Mbak :)

21 April 2012 08.34

kyaknya di tempatku g ada sih... di tetangga sebelah kayaknya yang anak-anak SMP tuh ada he eh

met hari Kartini ya Bu

21 April 2012 08.34

Sejak Fauzan sekolh, mulai PAUD, TK sampai sekarang SD, belum pernah Kartinian ... jadi gak ada acara dandan ... :D

Selamat hari Kartini /... !

21 April 2012 08.47

terakhir rayain hari kartini pas TK bun hohoho
trs gaya ala dek olive pake kebaya mana ni ma?

21 April 2012 08.57

cantik nya....dek oliv gmna yaa di dandaninya :D

21 April 2012 08.59

seumur-umur aku belum pernah kartinian begitu mbak....hihi...kesian ya...sekolahku dari dulu nggak pernah ngadain kartinian sih mbak, sekolah anakku sekarang juga nggak ada...

21 April 2012 09.26

itu gambar diambil kapan tu, 1o tahun yang lalu kan :D..

met hari kartini mbak ^.^ sukses selalu

21 April 2012 10.12

Sekarang ini di sekolah (terutama SMA) malah sudah nggak ada upacara Hri Kartini, perayaannya pun sekedarnya saja.
Kalau di desa, khususnya di SD malah masih semarak.
Selamat Hari Kartini Mbak

21 April 2012 10.18

hmmm, pantesan tadi bersepeda, pada ramai anak-anak SD memakai pakaian daerah dengan dandan lengkap, rupanya lomba hari kartini # emak-emak mulai pikun? hiks.

21 April 2012 10.44

cantik neh mbak yang satu ini, tapi bagusnya klo fotonya sama Olive mbak, pasti kayak saudara :)

#ga kelebihan neh mujinya..

21 April 2012 13.41

Teh, iiihhh fotonya geuuuuliisss pisan euy :)

21 April 2012 17.40

hemmmm fotonya kurang gede tuchhh..
selamat hari kartini...

21 April 2012 17.43

selamat hari kartini teh nchie geulis

21 April 2012 18.29

selamat hari kartini,....

21 April 2012 19.38

hiks, aku belum pernah ngerayain hari kartini yang pake baju-baju ribet kayak begono . . .
selamat hari kartini ya Mam . . .

22 April 2012 06.59

aku inget hari kartini SMP :pakai baju daerah
hari kartini SMA (yang cewe semua) : bikin lomba daur ulang stik es krim + pertandingan olah raga :)
sekarang aku cuma inget hari kartini = hari ultah mantan pacar hahahha (boong deh)

22 April 2012 08.51

terakhir Kartinian pas rafi TK aja
itupun Rafi cuma pake baju tentara

22 April 2012 12.07

@Arman olive nya maluu..
emaknya aje,,

22 April 2012 12.07

@RZ Hakim
Tengkyu Bro

22 April 2012 12.08

@Mas Hudamakasih mas huda

22 April 2012 12.09

@deyloh..gitu ya..

sama2 teh..

22 April 2012 12.09

@deyloh..gitu ya..

sama2 teh..

22 April 2012 12.10

@Aiinizza Wynata olivenya ga mau eun maluu..

22 April 2012 12.11

@Niar Ci Luk Baa lumayan cantik haha..

22 April 2012 12.11

@Mami Zidane hahaa..masa seh..
kalo disini mah tiap tahun di rayain Mami..

22 April 2012 12.13

@Arif Khumaidi haha.aon kemaren 1o tahun yang lalu..
engga lagi baru tahun kemaren..

22 April 2012 12.14

@marsudiyantomakasih p MArs

Iya biasanya TK-SD wajib..
Smp sma mah dah gede, pada malueun..

22 April 2012 12.14

@YSalmahahaa..si Emak linglung

22 April 2012 12.15

@Endyjangan begeto..

22 April 2012 12.15

@Endyjangan begeto..

22 April 2012 12.16

@Yunda Hamasah ngumpet ahh ,maluu..

22 April 2012 12.17

@adegiriekalo gede kliatan jeleknya..

22 April 2012 12.18

@Lidya - Mama Cal-Vin
selamat hari kartini juga Mba lidya geulis..

22 April 2012 12.19

@Urang Kampoengmakasih..

22 April 2012 12.19

@Cerita Ochapadahal seruu loh Ocha..

22 April 2012 12.21

@Imeldapengakuan yang tuluus..ultah mantan pacar ya..

22 April 2012 12.22

@Diandrawaah apiw mo jadi tentara..

23 April 2012 14.57

sy udah lama gak ngerayain kartinian ^^

25 April 2012 09.25

Di kantor aku tiap tahun masih dirayakan hari kartininya. Pernah juga diwajibkan pas hari itu semua karyawan wanita ngantor dengan berkebaya...hihi...kebayang dong repotnya kerja pake kebaya :D

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network