Senin, 09 April 2012

Dag Dig Dug..

Sesekali berkumpul sama temen-temen terkadang menyenangkan juga, melepas tawa dan canda. Ada salah satu sahabat  curcol deh, mantan pacarnya mau  menikah dateng ga ya? Pake baju apa ya? Tolongin donk..!!
Aku sih ngakak abis, lihat tingkah temenku yang serba salah gitu, santai Mba bro..

Aku sih bilang, tergantung ..jawabannya  silahkan baca disini
 
Dia nanya, gimana Mama Olive pernah  merasakan hal  begini ga ??
Aku senyum-senyum deh..

Yup, pernah donk..
Aku di undang sang mantan yang mau menikah, lewat sms bo.
Alhamdulillah.. yah kalo memang di undang  pastinya harus dateng, lagian aku dah janji kalo beliau  menikah aku pasti dateng kok *pengennya sih balas dendam, waktu aku menikah dia ga dateng,katanya sih sakit hati xixii*

Waktu itu merayu Papa si Olive, pliss temani aku untuk menghadiri pernikahannya, takut pingsan, yes berhasil merayu!! Aku datang bersama keluarga kecilku, perasaan  berangkat dari  rumah biasa aja.

Mau tau  saat itu..Cekidot..!!

Pertama, melihat janur kuning melengkung *tak ada harapan lagi hiks*
Di tempat parkir, mulai dag dig dug, kenapa lututku bergetar,
Melihat banner foto *oh beneran nikah ya* lemes deh, mulai memanas perasaan tak menentu *tenang..tenang..tarik nafas..harus jaim* ntar jadi bahan ejekan si papa, hadeuuh..

Mengisi daftar tamu * tidak bisa di ajak kompromi nih, mulai panik, asli panas dari ujung rambut sampai ujung kaki, berdebar-debar* Entahlah apa mukaku memerah..
Melenggang menghampiri pelaminan *berasa di lihatin, ge er haha*  perasaan ko ga nyampe-nyampe..
Mengucapkan selamat, saling mengenalkan pasangan * berusaha tegar, gengsi doonk ahh, padahal mah senyum perih, dag dig dug ga puguh* hihi..
Semoga berbahagia..
 
Plooong ..lunas sudah hutangku janji untuk menghadiri pernikahannya.
Alhamdulillah sampai saat ini, tali silaturahmi selalu terjalin dan kita sudah seperti keluarga.

Pernahkah Anda mengalami dilema saat menerima undangan pernikahan dari mantan kekasih?
Apakah Anda perlu datang ke pesta tersebut atau lebih baik menghindar?

"Kalo ga dateng ntar disangkanya masih cintrong, dateng pasti sakit hati melihat sang mantan duduk di pelaminan dengan wanita lain *tidaaak langsung nyanyi tenda biru*"











Nb : Anda mau ke Korea, pliss tengokiin bibiku  di sini ya.

 Mohon di bantu..bantu ya..komen.. *siapa tau dapet oleh-oleh korea* loh*..

67 comments

9 April 2012 pukul 08.16

ciyee dag dig dug rek liat mantan pacar yaa tante,,, belum pernah tuh tante, tapi kalau mau dateng ajah kekasih hati juga aah ben ndak jadi bahan ejekan :D

9 April 2012 pukul 08.38

Hahahaha...teh Nchie lucu juga :D

Aku belom pernah mbak menghadiri pernikahan mantan pacar, soalnya dari semua mantanku aku yang menikah duluan dan sekarang tinggal jauh di sini jadi hampir gak mungkin bela2in pulang kampung demi menghadiri pernikahan salah satu dari mereka :D

9 April 2012 pukul 08.41

maaf neh mbak kalau saya salah sangka yah..

Kan Mbak dah punya suami tuh, masa masih dag dig dug aja perasaannya, bukannya ketika merasakan hal seperti itu, artinya masih ada perasaan atau gimana neh.

salut sama suaminya yang punya jiwa besar untuk bisa memahami apa yang mbak Nchi minta:)

9 April 2012 pukul 08.42

wah~
rasanya gimana yah :D

belom pernah sih, palingan kalo diundang jg g datang... rumahnya jauhhhh ^^

9 April 2012 pukul 08.43

Saya pernaaahhh...sama juga undangannya via sms. DAn kebetulan saya pernah bilang padanya jika dia mnikah duluan dan saya bisa datang maka akan saya usahakan datang. Nah kebetulan mmg dia gak jauh dari tempat kost rumahnya, jd saya bulatkan tekad untuk datang. Al hasil, hujan deras sejak sore. Saya nunggu hujan reda sambil tiduran ehh..gak tahunya ketiduran sampai malam? Besoknya saya beranikan diri datang ke rumahnya, tentunya minta bodyguard teman kantor (hehehe..kalau bawa teman biar salah tingkah gak parah-parah banget, eh, tuh mempelai udah berangkat ke rumah mempelai perempuan di Sidoarjo...ALhamdulillah..hehehee

9 April 2012 pukul 08.46

hehehe....aku belum pernah di undang mantan pacar tuh mbak,kebetulan setelah menikah aku kan langsung kabur ke pulau seberang, jadi saat si mantan menikah aku malah nggak tau...tau-tau dia udah punya anak aja....hehe....

9 April 2012 pukul 08.55

@Niar Ci Luk Baa Niar ngeledek deh..

9 April 2012 pukul 08.56

@Allisa Yustica Krones Yup ..harus di kondisikan ya Mam..

Aiihh aku bukan komedian Lis..

9 April 2012 pukul 09.01

@Endy
bayangin tuh.., lama ga ketemu,terakhir lihat dan yang aku knal waktu masih abegeh, pastilah dag dig dug..hhee..

Alhamdulillah sesuatu banget ya.. pasangannku mengerti dan sebelumnya saling mengenal,
seringnya di ejekkin.

9 April 2012 pukul 09.02

@jiah al jafara Hahaa.. rasain sendiri deh..

9 April 2012 pukul 09.02

Saya bakal ngalamin 1-2 tahun ke depan, Teh Nchie.
Untungnya Teh Nchie udah punya suami yg bisa dikenalin, kalo 1-2 tahun ke depan saya masih sibuk kayak sekarang, kayaknya saya terpaksa datang sendiri...dan dijamin galaunya bakal berkali2 lipat daripada kalo datang dengan pasangan...hehe

9 April 2012 pukul 09.04

@Ririe Khayan
hehheee.. jadi ga ketemu ya Ri..
Hahaa..salah tingkah ga parah2 banget..

9 April 2012 pukul 09.05

@Mami Zidane
O iya ya..langsung kabuur ke seberang..
Si Mami, main kabur aja..

9 April 2012 pukul 09.29

wahhh...
saya masih jauh dari datang ke nikahan mantan, orang mantanya aja blum ada..
hahhahaha

9 April 2012 pukul 09.35

Kalau kita dach nikah duluan, apalagi dah punya anak, datengnya lebih PeDe ya Teh, hehe...

9 April 2012 pukul 09.45

Untungnya Nchie udah kawin duluan dan udah punya anak...coba kalo mantan yg duluan kawin...gengsi dong? moso' cowok yang duluan kawin hihihi.......

Kalo aku belum pernah menghadiri pernikahan mantan...soale mantan aku rumahnya di jogja sama surabaya...ngga mungkin ahh kalo aku bela2in datang kesana hihihi......(tp sepertinya mrk belum pada merid...soale aku blm dapat undangannya heheh...)

9 April 2012 pukul 09.46

hihii,,, ternyata perasaan dag dig dug tetep ada ya bun, walo udah ada Olive :D aku gak punya mantaaaannn... >,< hikss...

9 April 2012 pukul 09.47

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
keberuntungan selalu menghampri kita
hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

9 April 2012 pukul 11.12

Nchiiiiie...
gue gak punya mantan niiiih...
gimana doooong :)

9 April 2012 pukul 11.29

Pertanyaannya yg membingunkan..hihi
klo di Undang Insya Allah dateng ya klo ada waktu..

9 April 2012 pukul 11.47

waduh....mama olive
jadi dag dig dug tak menentu donk....
trs sampe rmh, diejekin papa olive y...
hehehe

9 April 2012 pukul 11.48

Sebetulnya tdk harus patih hati juga kan mbak, itu kan kenangan silam, lagian dah ada yg lebih pantas menemani. Lain cerita mkin kalau kita masih single dan diundang sang mantan di pesta perkawinan

9 April 2012 pukul 11.56

huahaha kok sampe dag dig dug segala... :D
jangan2 masih ada yang tersimpan di hati... huahaha apa coba... :P

9 April 2012 pukul 12.00

mantan iyan cuma 1 Chie.....
itupun lost contact....
jadi blm pernah ngerasain dag dig dug

9 April 2012 pukul 12.46

aku ga ngundang mantan pas nikah Teh, jd keknya dia jg ga akan ngundang aku lah ya kalo besok2 nikah, jd terbebas dr dag dig dug inih qiqiqiqi

9 April 2012 pukul 13.34

ciee si teteh rasanya dug ser deg-degan gitu ketemu mantan di nikahannya. lucu bagian ini nih "pengennya sih balas dendam, waktu aku menikah dia ga dateng*

huehehe, katanya kalau masih ada rasa-rasa aneh ketemu mantan, bukankah itu tandanya ada sesuatu? piss ah,hihi.. salam ka neng olive anu lucu tea :D

9 April 2012 pukul 15.15

aku kan gak punya mantan,,, jadinya ya gak pernah diundang mantan,, *hihihi,,, gak laku banget sih iyhaaaaaaaa,, hahahha...

cieeeeeeee sist nchieeee... dag dig dug kedengeran sampe sini

9 April 2012 pukul 17.16

ahay.. kenangan yang menyenangkan jika diceritakan ke suami, hihi

9 April 2012 pukul 17.39

Yang pasti salut karena datang ke acaranya lho mbak, yang kedua suaminya kuat juga :)

Anonim
9 April 2012 pukul 18.45

namanya mantan kan udah selesai, ya datang aja Nchie, dag dig awalnya setelah itu benar plong, kalao gak dateng pasti penasarannya bakal lamaaa ;)

9 April 2012 pukul 20.29

wah saya belum merasakan seperti itu Mbak, soalnya pacar saya cuman satu ya istri saya sekarang ini.

9 April 2012 pukul 20.42

Wah ada undangan perng dingin ya Mba, dalam hati sih. Tapi tenang saja Mba. Yang penting kita bisa belajar seperti Anang Hermansyah. He....x9 Coba ditanya sana Mba !

Sukse selalu
Salam
Ejawantah's Blog

9 April 2012 pukul 21.17

Weleh-weleh..
ini pasti pengalaman yang luar biasa menegangkan detik demi detik.. hi hi hi..

9 April 2012 pukul 21.41

@Claude C Kenni
Makanya buruan cari gebetan keven..
tuh masih ada waktu 1-2 tahun, siapa tau ada yang cocok..

Datang sendiri??
berani?
Awas loh pingsan..

9 April 2012 pukul 21.41

@tito Heyziputra
Wadoh..
KAsihan banget..

9 April 2012 pukul 21.42

@Yunda Hamasah
Sangat-sangat PD donk Mba ..

9 April 2012 pukul 21.43

@Nia
Bener Mam, untung aku nyuri start kawin duluan, kalo ga perawan tua haha..

Si Mama Ina, ngarep di Undang juga tuh..
HAyoh..NGAKU..!!

9 April 2012 pukul 21.45

@Si Belo
Perasaan sesaat doank Nay..
Karena lama banget ga ketemu..

Jiaahh..kasihan banget kagak punya..

9 April 2012 pukul 21.45

@outbound malang
Oke deh Gan..!

9 April 2012 pukul 21.46

@Hallyu-Korea Buzz-Tempat Wisata
Kasihan banget sih Lu..
si abah lagi..abah lagi..

9 April 2012 pukul 21.47

@melly
Jangan bingung2 Mel..
Tanyakan pada hatimu yang terdalam,..
ciyee..so iye..

9 April 2012 pukul 21.48

@irmarahadian
Waahh..Mama Irma tau aja..
Habiss deh di ledekkin..

9 April 2012 pukul 21.50

@Citro Mduro
Iya juga Cak..
KAlo ceritanya aku masih single,..
Aku pasti dateng juga donk..
Harus berbesar hati Cak,,,

9 April 2012 pukul 21.51

@Arman
Ah..Lu Man..
Tau aja..
Apa coba??

9 April 2012 pukul 21.52

@Diandra
Wkwkwkk..
dah satu, kabuur dai nya yan..

9 April 2012 pukul 21.53

@Orin
hahaa..bisa aja Orin..

9 April 2012 pukul 21.54

@maminx
Beneran loh minx, pengen banget balas dendam..
Untungnya aku baik hati dan di jauhkan dari perasaan balas dendam..

9 April 2012 pukul 21.56

@advertiyha
JAngan merana gitu donk Mak Osar..
bukannya ga laku..
tapi sudah terpesona sama Mas NAkho..hihi..

Ciyeee...kalo pelem kartun mah, dag dig dug nya ampe keluar no hatinya..

9 April 2012 pukul 21.57

@Ari
Pastinya donk Ri..

9 April 2012 pukul 21.57

Huhuhu saya gak punya mantan mbak hihi :D
Wah kalau disuru nyanyi di depan, mbak nyanyi tenda biru tuh ya :P

9 April 2012 pukul 21.58

@pututik
Yah namanya juga menyambung tali silaturahmi..
harus donk datang, sekedar mengucapkan selamat aja..

9 April 2012 pukul 21.59

@ysalma Betuuull banget Mba..
ntar malahan nyesel, kebayang-bayang mulu..hiih..

9 April 2012 pukul 22.00

@Djangkies
Ahh..PAk Ies ..
So sweet banget..
Ciyee..

9 April 2012 pukul 22.01

@Indra Kusuma
Ada apakah dengan Anang Hermansyah Mas Indra??
Oke deh..ntar aku tanya..

Anonim
10 April 2012 pukul 06.42

ketika masuk ke blog ini "blarrr" semua kuning..
ini warna sesuatu sangat bunda..
sudah pengen banget pakai jacketwarna kuning..
mantan, ah biarin ajah ..

10 April 2012 pukul 08.08

Kalo saat itu hati masih berdebar dan lutut gemetar, pasti masih memendam rasa tuh, ... wah smoga kang mas-nya tipe orang yang sabar! ... wkkwkkwkk

10 April 2012 pukul 09.31

jadi sudah membuktikan ke papanya Olive juga dong kalau sudah tidak ada perasaan apa-apa, kecualidagdig dug itu hehehe

10 April 2012 pukul 14.35

Dalam hal ini aku kurang beruntung mbak. Tak satupun mantan pacarku yg ngundang pd pernikahan mereka. Lah tahu jg tidak. Jd waktu nikah aku jg gak ngundang mereka. Dan tak pula mencari tahu keberadaan mereka :)

12 April 2012 pukul 15.14

@Surya Hihiih..
Bener banget..

12 April 2012 pukul 15.15

@Tebak Ini Siapa
Sayangnya..suaraku terlalu merdu alias cemprenk..
JAdi ga mongken nyanyi Unaa..

12 April 2012 pukul 15.15

@ascomycotina

Jaket kuning..
Mau donk..!!

12 April 2012 pukul 15.16

@Madhek Blog
Hahaa...

12 April 2012 pukul 15.16

@Lidya - Mama Cal-Vin
Pastinya atuh Mba..

12 April 2012 pukul 15.17

@evi@yahoo.com
Intinya loss Contact aja..

16 April 2012 pukul 19.31

haha si mama kocak

22 Juni 2012 pukul 10.05

Huwahahaha.. saya kok sepertinya belum baca yang ini? hahaha.. ngakak :)

24 Maret 2013 pukul 11.54

mantan pacar emang tak bisa di elakan tpi jika kita tak kelihatan gugup dia malah seneng. klw mantan di biarin jah.

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network