Jumat, 27 Januari 2012

Ke Pantai Santolo Yuk..!!

Yuk Marii,kita lanjutin perjalanan setelah mampir di Pantai Rancabuaya sekarang menuju Pantai Santolo.

Pagi itu jam 9,perut sudah di manjain dengan berbagai olahan ikan,lagi..lagi ikan bakar,nikmatnya.
Langsung sepakat kita menyusuri Pantai menuju Santolo.Medan jalan yang berkelok tapi jalannya bagus,rata.Sepanjang jalan mata kita di manjakan dengan bentangan pantai yang indah.Kapan nyampenya ya,perjalanan yang tak berujung,akhirnya setelan kurang lebih 1.5 jam,nyampe juga di Pantai Santolo.

sarapan pagi,


sepanjang jalan pantai
indah kan?bener-beber seger di mata
tuh penampakan jalannya
sebelah kanan jalan sepanjang jalan,pantai nan indah..

huhuu..banyak yang touring pake motor loh..
mendekati Lappan,berarti sudah nyampe..
dateng-dateng banyak yang nawarin nyebrang ke Pulau lihat pasir putih katanya,ongkos nyebrangnya murah loh kalo ga salah 2000 perak deh
rombongan temen papa
ada banana boat,murah meriah,1 banana 100 ribu,bisa  5 orang jadi 20ribu/orang,tawar menawar sih..
penampakan pantai santolo
Olive sama Mama

memandang laut yang tak berujung


mama jangan naik banana boat ya *kata Olive*..Tapi mamanya mau gimana donk..!! Jangan..Mama kan ga bisa berenang ..!!
Olive tunggu Mama..!! jangan dulu pulang..!!

 
Perjalanan pulang lewat Garut aja,pemandangan yang indah
sawahnya yang ijo-ijo,kaya di lukisan ya..Padahal aseli dapet motret,pengen motret dari deket rumah yang putih itu,ini dia..


bagus ya,kali ini jepretanku keren kan??
Pulangnya hanya menikmati perjalanan.lewat gunung.lembah,sawah,sungai,kebun teh,jurang tidak bisa berkata-kata selain kata huhuu indahnya..
Pada cape,muacet lagi,perjalanan Pameungpeuk Garut-Bandung 7 jam,aduuh melelahkan..!!
Sekian petualangan di Pantai Santolo
Met Wiken ya sahabat ..!!

70 comments

27 Januari 2012 10.37

foto sawah2nya bagus.... seger ngeliatnya ijo2 gitu...

27 Januari 2012 11.32

ngga bisa renang???
tos mb' :-D
hehehhe

27 Januari 2012 13.06

7 jam ? oh tidakkkk ...

27 Januari 2012 13.10

serunya liburan ke pantai ya mbak...saya juga suka pantai...hehe...

27 Januari 2012 14.37

wah kueeren banget mbk pantai nyaa.... boleh tuh somedeii main2 ke pantai, jadi pingin ^^

27 Januari 2012 14.57

aihh indahnyaaa..
aku belum pernah kesana teh, selama di bandung baru sekali ke Pangandaran.

27 Januari 2012 15.40

wihh... mantap pantainya... :-D

27 Januari 2012 16.36

Foto²nya bagus banget Kak, apalagi persawahannya itu, sip...

27 Januari 2012 16.54

Aih...aihh...jalan2 gak ajak2 Nay niih si Mama :( salam buat Olive ya ma, kapan ajak ante Nay...hehehe #ngarepppp

27 Januari 2012 22.59

nah ini olive masa kini, bukan orok lagi :)

28 Januari 2012 05.34

emang cakep banget pantainya Teh.. hijau gitu.. dan bersih pula.. senangnya bisa jalan2 kesana... ^_^

28 Januari 2012 11.37

Waawww ...
Fotonya keren-keren ...
terutama pemandangan sawahnya ...

ini sepertinya di potret dengan kamera si abah yang ada tongolannya panjang ya Nchie ...

(huhuhu pengen punya ... tapi propposal belon disetujui menteri keuangan ...)

salam saya

28 Januari 2012 13.28

T.T
jadi tambah pengen ke pantai..

# dampak dari keinginan yang terpendam (eh maksudnya belum terealisasi)

28 Januari 2012 13.51

Aduuuuuuh, indah bangget, Jeng! Pantai maupun terrasering sawahnya. Tapi kok jauh banget ya? Dari Bandung aja 7 jam, gimana dari Jakarta? HUwaaaa.......

Jepretannya oke, siap menuju profesional :D

28 Januari 2012 14.46

mupeng, sangat.. hwaaaaaaaa jadi bener2 pengen liburan nih ncie.. indah banget yaa disana, dhe liat fotonya aja kayaknya adeeeeeeemm banget..

28 Januari 2012 23.22

Mbakkkk apik
aq pengen punya rumah di sawah2 yg ijo itu Mbak
hihihihi
berapaan Yak..??

29 Januari 2012 00.05

wich...indah bener pantainya, tapi sayang jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.heheh

29 Januari 2012 04.44

Sawahnya itu looo...muantap banget mbak, punya sendiri ngak :lol:

29 Januari 2012 09.52

Nchiiiiiiie...
ini toh rumah baru nyaaaa???

whoooo...mentang mentang gak ada limit majang potonya banyak amat siiiih...hihihi...

eyke juga belakangan rada susah aplod poto nih...
apa pindah aja gitu yah...

Edaaaaan...perjalanan 7 jam...
gue harus minum antimo berapa biji tuh?

29 Januari 2012 10.34

Saleum,
Tuh yang sedang makan dipantai pasti lahap betul ya...

29 Januari 2012 15.01

pantainya bersih, alhamdulillah :)

29 Januari 2012 18.08

kesan pertama,

pengeeeen... sayananya disurabaya gak ada yang beginian, kalaupun ada, pantai yang isinya orang pacaran semua.... miris..

salam kenal yaaa kak.
nafi @ muara-info.blogspot.com

29 Januari 2012 20.00

Jepretan yg obyeknya sawah bener2 kayak lukisan
Pemandangan Pedesaan tampak memikat, tapi kalau kita disuruh hidup disitu belum tentu betah
Iya nggak Mbak?

29 Januari 2012 20.01

potonya bagus-bagus, tapi yang bikin menarik malah tampilan foto sawah yang berbedeng-bedeng itu... jadi pengen hunting poto disana.. :D

29 Januari 2012 20.11

Seruuuu..
Ikutan dong, Mbak!! :D
Subhanallah... indah banget pemandangannya :)

29 Januari 2012 20.56

Tetehhh....kereeeen bangettt.....

29 Januari 2012 22.10

@Arman bener2 menyegarkan Man..

29 Januari 2012 22.10

@jiah al jafara Toss ahh..!!sstt..jangan ribuut..

29 Januari 2012 22.13

@dey hehe..si teteh langsung ngeper..jadi ga jadi nih..

29 Januari 2012 22.13

@Mami Zidane seru banget Mami..

29 Januari 2012 22.14

@Ladang Jiwa Pangandaran memang sangat terkenal bundo..

29 Januari 2012 22.14

@kade ya lumayan,ga terlalu rame sih..

29 Januari 2012 22.14

@Sofyan bener,aku juga suka sawahnya kang..

29 Januari 2012 22.16

@Naya Elbetawi iya nnati kapan2 di ajak Nay,salam kembali kata Olive..

29 Januari 2012 22.17

@Lidya - Mama Pascal Hihihi..kebiasaan lihat Olive balita ya Mba..

29 Januari 2012 22.18

@Lyliana Thia seneng banget Tia..

29 Januari 2012 22.19

@nh18 Sebenarnya dulu aku pun tak menyetujuinya proposalnya Om,apa boleh buat..
Tapi sekarang hiks..

29 Januari 2012 22.20

@rumahniefhaAyo..barengan yuk..

29 Januari 2012 22.21

@chocoVanilla Hihih..hidungnya kembang kempis nih Mba Piet..
tinggal tambah 2 jam aja hhe..

29 Januari 2012 22.21

@dhenok habibie Adem Dhe..senneg di perjalananya..

29 Januari 2012 22.22

@apikecil katanya ga di jual Prit..
kalo di jual aku juga mau,kita tetanggaan yuk..

29 Januari 2012 22.22

@Urang kampoengyah perlu pengorbanan untuk melihats esuatu yang indah..

29 Januari 2012 22.24

@Bibi Titi Teliti hohoho..baru mampir lo yah,kemana aja Bi..

Hmm iya donk,bebas masukkin foto,ga pake mikir lagi qiqi..

hahaa..terserah deh..

Minum antimo selusin sekalian Bi..

29 Januari 2012 22.24

@dmilano abis nikmat sih..

29 Januari 2012 22.25

@Ario Antoko lumayan..

29 Januari 2012 22.26

@Nafi' Abdul Hakim Hai..salam kenal kembali..wah pantai isinya orang pacaran hiih..
bisa ngintip donk..

29 Januari 2012 22.26

@marsudiyanto Bener juga Pak,abis jauh kemana-mana,kaya di negeri antah brantah..

29 Januari 2012 22.29

@Budi Arnayamantap Bli..Ngaku2 aja punya sendiri..

29 Januari 2012 22.29

@gajah_pesing Ayo..hunting..hunting..

29 Januari 2012 22.30

@kakaakin Ayo Kaka..ntar aku samper...

29 Januari 2012 22.30

@yustha tt Siapa yang keren nih?? aku?Pantai?sawah? hahaha..

30 Januari 2012 06.59

Lagi-lagi nggak mampir ke rumah saya :(

30 Januari 2012 07.01

Nchie, sekali lagi ke Garut dan nggak mampir, nanti didenda lo ya...hihihi...

Saya belum pernah ke Pantai Santolo, pernah denger namanya, sama dengan seringnya denger Pantai Rancabuaya tapi ya itu tadi, belum pernah sekalipun kesana.

Eh, eh...Nchie udah jago motret euy!
:D

30 Januari 2012 07.02

Yang foto berdua itu keren lo Nchie, keren pisan...coba deh fotonya digedein ;)

30 Januari 2012 11.33

Bagus bagus.... fotonya mantep bikin ngiler pengen kesana....

30 Januari 2012 12.39

keterangan lokasi dimana pantai santolo ini kok sepertinya kurang ya nchie?
apa saya kelewat bacanya?

poto no.2 dr bawah keren
thumbs up

31 Januari 2012 11.02

Whuuaaah, saya suka banget ngelihat deretan sengkedan sawah yang hijau macam begitu... ^^

31 Januari 2012 12.54

Tahun lalu juga saya sempet ke sini, tapi perjalanan menuju Pamengpeuknya itu lho...selain tikungan2 tajamnya bikin mabok, supir elfnya juga ga kira2 maksain 20 orang masuk dalem satu mobil...

Salam kenal, sesama blogger Bandung temen Asop yg pas kopdar kemaren dah keburu pulang duluan, hehehe

31 Januari 2012 14.15

Ya ampyun Teh, keren banget jebretanmu ;)

Alangkah senangnya bisa jalan2 ke Pantai, bareng keluarga pula, lengkapnya ;)

1 Februari 2012 00.20

@Bintang hehe..meungpeun,malu ahh..

1 Februari 2012 00.22

@Bintang Ohh tidak..dendanya pasti mahal..
hehe iya Mba Ir..diajarin Olive,qiqi..
Olive nyuri ilmu dari Papanya..
soalnya si Papa agak pelit ngajarin hhihi..

1 Februari 2012 00.23

@Bintang ah masa sih..bikin seneng aja mba..nuhun ahh..

1 Februari 2012 00.23

@Zonapedia Ayo kesana..berpetualang..

1 Februari 2012 00.25

@depz
di Garut depz deket rumahnya Mba Irma,masih sekitar 1 apa 1.5 jam deh ..Tepatnya di Pameungpeuk,Garut Selatan..

Ohh..aku suka sawah itu juga..

1 Februari 2012 00.26

@Asop emang keren tuh sawah..adem rasanya..

1 Februari 2012 00.27

Hai..salam kenal kembali..
Iya nih ga sempet ketemu ya..

Wah yang bener 20 orang dalam 1 elf..masyaallah..takuut..
enaknya touring bawa motor,seruu..

1 Februari 2012 00.28

@Claude C KenniHai..salam kenal kembali..
Iya nih ga sempet ketemu ya..

Wah yang bener 20 orang dalam 1 elf..masyaallah..takuut..
enaknya touring bawa motor,seruu..

1 Februari 2012 00.29

@Yunda Hamasah hehe..idungku kembang kempis Mba keke..
masih belajar ,jadi maluu...

6 Februari 2012 11.20

wahhh bener2 keren pemandangannya...seger yach kalo lihat yg ijo royo-royo.....ahhh kapan yach bisa ajak anak2 wisata ke gunung...apdahal waktu masih gadis aku sering banget ke luar kota...dah punya anak mandek aja dirumah hihiih....

Anonim
12 November 2012 22.16

salam kenal mama olive,
saya sm keluarga renc ke santolo nih,
boleh berbagi informasi penginapan yg enak di santolo ya
nuhun
diks, bandung

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network