Kamis, 12 Januari 2012

Aku Menunggumu..


Di Ujung senja,gerimis mengundang

Senja itu di awal tahun yang baru,aku duduk di pinggir jalan sambil berteduh,karena pada saat itu gerimis yang tak henti-henti..*ada niatan dalam hati pengen di foto deket tugu hhe*

Aku memandang Tugu yang menjadi kebanggan kota ini,entah berapa ratus kendaraan yang telah ku hitung,namun tak satupun ku lihat kendaraan Starlet Putih punya Mba Anna..

Aku masih setia duduk menanti  Mba tt..ternyata beliau lagi merantau ke negeri sakura,penantian yang sia-sia

Dan aku masih menunggu Ais,kemanakah dirimu nduk,pa kabarnya,masih di sibukkan sama marching Band nya kah ?/

Ada Phie juga,aku menunggu sampai kapan..terlalu jauh mungkin datang dari kaki merapi..

Menunggu Gaphe,ga pulang kampung..ahh 
Menunggu itu memang menjemukan..

Yang jelas ini bukan lagi menunggu kebanjiran,seperti apa kata teh dey,hhe..










80 comments

12 Januari 2012 10.37

kalo udah puas menunggu di Jogja, langsung terbang ke Palembang aja ncie.. gk bakal menunggu kok, dhe siap menyambut dengan senyum paling maniez.. hehe :D

12 Januari 2012 10.39

nchie..ini lg di jogja yachhh.....jauh2 kesana pas kebanjiran yach hehehe....

12 Januari 2012 10.40

@dhenok habibie hha..kejauhan ..kapan ya aku palembang,senangnya di sambut dengan snyuman paling manis..apalagi pake mpek-mpek..

12 Januari 2012 10.42

@Nia
haha..ga Mam,lagi nungguin ujan reda,pengen di foto di tugu qiqiii...

12 Januari 2012 10.44

wah,. fotonya jadi sendu begitu teh,, haha

12 Januari 2012 11.04

hahahaha .. jauh2 ke Yogya akhirnya ketemu banyak air ya Nchie ...

12 Januari 2012 11.15

Hahaaaa...fotonya melo gitu teh. Duduk termangu menunggu dan menunggu. Selamat menunggu teh..heheee.

12 Januari 2012 11.16

Saleum,
menunggu sambil menatap rintik gerimis, ahai... mengingatkanku akan secangkir kupi hangat, manis tidak pahitpun tidak. hehehe...
saleum dmilano

12 Januari 2012 11.29

jadi akhirnya ketemu siapa?
atau menunggu pepesan kosong doang? :D

12 Januari 2012 11.30

saya kalau nunggu pas hujan, paling nikmat itu disambi makan mendowan bu.. hihihih

Tpi, itu potonya jadi keren lho... :D Nuansanya sendu & syahdu..

12 Januari 2012 11.53

Walau hujan juga masih tetap senyum ya, Nchie ^___^

12 Januari 2012 11.57

wah lg d jogja kah?

tugu itu spot wajib foto bagi para turis sepertinya :D

12 Januari 2012 11.57

betul ya itu di jogja? tugu nya itu menandakan kan :D

itu mah banjir teh bukan gerimis mengundang lagi :P

12 Januari 2012 12.43

Adduuhhh ...
membayangkan ...
seandainya ...
ada tukang gorengan di sebelah itu ...
aaarrrggghhh ...
pasti ... ngoooonah pisan euy ... !!!

12 Januari 2012 12.45

Hiks, aku ga ditungguin *plaak*

12 Januari 2012 13.17

sambil nyanyi aku menunggumu atuh teh eh tapi lagunya siapa ya :)

12 Januari 2012 13.55

ah jogjaaaa....rindu aku kota ini membuatku jatuh cinta...karena apa? krn murah2...

12 Januari 2012 14.08

wahh keren.. bisa fokus, sementara backgroundnya ngBlur di foto itu :) ckckckck...

12 Januari 2012 14.21

pindahhh dimariiii
kok bisa.....
gara2 yang kemarin kehapus itu ya..

menunggu yang dari bekesong gak

12 Januari 2012 14.33

baru liat blog yg atu ini teh.... hm asik nih tampilannnya.... loh komen ga jelas... abaikan sj

12 Januari 2012 14.55

maafkan aku, Teh Hanie..
aku pergi meninggalkan Jogja, diundang ke Jatinangor sama teman di Unpad.

Eh, tapi posenya alami banget yaak, jadi pengen..
*lhoo?

12 Januari 2012 15.00

@amel
hatinya juga tambah sendu mell,ga bisa pulang ke bandung ga kebagian tiket hiks..

12 Januari 2012 15.01

@dey
Bener teh..pas waktu itu baru turun hujan juga katanya..

12 Januari 2012 15.01

@Reni Marthauli semelow wajahnya ren..

12 Januari 2012 15.04

@dmilano kalo di pinggir ada yang jual kopi panas aku mauu..sayang ga ada yang jualan,yang ada di seberang jalan bebek goreng,aku ga sukaa.

12 Januari 2012 15.05

@nicamperenique menunggu hujan kapan berhentinya,karena aku mau di foto di tugu Niq..hahaa..

12 Januari 2012 15.05

@mabrurisirampogmendoaan aku mauu bangget Mab,sayang ga ada yang jualan..

12 Januari 2012 15.06

@Della senyumnya di hati dell

12 Januari 2012 15.07

@depz
Assikk ..aku termasuk turis ya depz..

12 Januari 2012 15.08

@maminx duh aming ga percaya ..aku di Yogyakarta..

Hehee..banjir sedikit minx..

12 Januari 2012 15.08

@nh18HAduuh Om sayangnya ga ada tukang gorengan...

12 Januari 2012 15.09

@OrinPan orin mah lagi di curug cimahi..

12 Januari 2012 15.09

@Lidya - Mama Pascal saha nya teh,Rossa kah ?/

12 Januari 2012 15.10

@puteriamirillismurah2 kalo bisa nawar,kalo ga bisa teuteup..

12 Januari 2012 15.10

@genial ahh jadi maluu..

12 Januari 2012 15.11

@mylitleusagi banyak alasan non,salah satunya mungkin iya..

12 Januari 2012 15.12

@rumahmauna Pindahan kost2an mauna..

12 Januari 2012 15.12

@asree84 Di maafkan..jangan sekali -kali lagi kau buat diriku menunggumu phie..

12 Januari 2012 15.48

saya kira menunggu gerimisnya berenti mba..
:)

12 Januari 2012 16.02

wah aku g ditungguin.... hhmm :)

12 Januari 2012 17.35

Hmm,,sudah nyampek Yogya nih,,ayo kapan ke Jember Kak,,,

12 Januari 2012 17.47

aku datang, Teh...
Ah...aku jadi merindui kotaku...
Kenapa banjir gitu? :'(

12 Januari 2012 17.58

hebat.. masih menunggu di detik ini juga :)

12 Januari 2012 19.04

Saya pernah punya pengalaman yang sama ... Solo - Tasik .. pabaliut .. padahal jauh yah he he

12 Januari 2012 21.58

kayaknya saya pernah di tempat mbak ini foto dah,,hehe :D

12 Januari 2012 22.35

Tugu itu seperti sering ku lalui setahun sekali hehehe. Fotnya sangat menggambarkan masa lalu (jogja kembali)

13 Januari 2012 02.38

gua kok gak ditunggu chie? huahaha :P

13 Januari 2012 05.14

walaah maaak. emaaak... maksudnya ini blog baru to ya?.. okedeh okedeeh yang ditunggu akhirnya pulang kampung juga #plaak

yawis tak follow sik yaa

13 Januari 2012 10.53

wahhh..di jogja yah... jd kangen jogja..:)
salam kenal mama olive..:)

13 Januari 2012 12.48

Wong rumahku di Surabaya kok ditungguin di Jogya, piye toh Teh.. hihi..

13 Januari 2012 13.41

dan...bagaimana akhir penungguan eh penantian itu, Nchie? sukses foto dengan si tugu itu?

13 Januari 2012 16.18

Salam kenal..

mari kita tunggu foto Nchie dan tugu itu .. :-D

13 Januari 2012 17.33

Mba Nchi hebat sampe banyak menghitung kendaran yang melintas...
Wah itu jalannya lagi pada ditambal PavingBlok oleh petugas jadinya sekarang jadi lebih lebar dari sebelumnya.. Kasihan Mba Nchi..

13 Januari 2012 21.23

eh..ini blog barukah teh??
jadi akhirnya ketemu siapa dijogja teh?

14 Januari 2012 05.18

Mamah Plive akhirnya saya datang juga kerumah baruv:)

14 Januari 2012 09.03

ahaha..iya, mereka tak pernah berlalu lalang di dunmay :D
wah, baru main ke sini udah ganti warna :D

14 Januari 2012 09.20

jadi pengen bikin lagu.....gerimis dikotamu...membawa sendu pilu yang membara....penuh suka nestapaaaaaa...

janji seperti dulu...seterusnya, lanjutkan sendiri ya mba.

14 Januari 2012 10.23

kenapa atuh Teeeeh gak ngabar2in.. lewat FB atau lewat mana gituuuu
huaaaaaaaa...huuuuaaaa...

padahal tahun baruan aku lewat depan situ juga. huaaaaa...huaaaa...

kan bisa ketemu olive jugaaaaa....

14 Januari 2012 11.06

makkk,,, ai dah folo, folbek yeee

14 Januari 2012 11.11

Aku ga diabseeeennn... Huhuhu... :'(

16 Januari 2012 01.21

@muamdisini Emang iya Muam

16 Januari 2012 01.21

@choirul ga ah..jauh..

16 Januari 2012 01.22

@SofyanKapan Ya..kejauhaannn..

16 Januari 2012 01.23

@yustha ttCiyee yang kangen..sama siapa mba??
Ga banjir ..cuma ujan ga berhenti aja..

16 Januari 2012 01.24

@gajah_pesingYup aku setia menunggu..

16 Januari 2012 01.24

@yayats38 JAuhh bangget Kang..

16 Januari 2012 01.24

@rezKY p-RA-tama Oya..coba buktiin..

16 Januari 2012 01.25

@mr. Nyach waahh..

16 Januari 2012 01.26

@Armankelamaan dan kejauhan nunggu yang dari LA..

16 Januari 2012 01.26

@Gaphe Hahaa..yo wes maturnuwun yo..

16 Januari 2012 01.27

@Anggorowatisalam kenal kembalii..

16 Januari 2012 01.27

@yuniari nukti Oohh Mba Yun Arek2 Suroboyo tho..kirain di Yogya,sia-sia dah..

16 Januari 2012 01.28

@Mechta Ngga..hiks..ujan mulu..

16 Januari 2012 01.29

@kadehai salam kenal kembali..

Hiks..ga dapet fotonya..

16 Januari 2012 01.30

@choirunnangimJustru itu ga ada kerjaan..

16 Januari 2012 01.31

@fitrimelindaHeheh ..kan taon baru..blog baruu
ketemu sama tukang becak tho..

16 Januari 2012 01.31

@aryadevi sudut kelas huhhu ..lagunya so sweet..

16 Januari 2012 01.32

@ais ariani perginya ngedadak Ais..
di perjalanan mo buka fb di hp,sinyalnya lemoot..
ga puas di hape..

hiks..ga ketemu ais..

16 Januari 2012 01.34

@mimi radial siph tak polbek

16 Januari 2012 01.34

@mida Midaa padahal aku punya nope nya,kirain pas dah merit tinggal di Bandung..

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network