Jumat, 26 Oktober 2012

Happy Thirty-Six

Happy thirty-six, Omaygad so old..mulai memasuki pra lansia.
Ulang tahun kali ini berasa special banget, bukan karena di beri kado  kunci mobil fiat  cuning, ato bunga bank dan berlian *tidak bermaksut nyindier*  tapi sangat sangat special karena HUT kali ini bertepatan dengan  Hari Raya Idhul Adha, di rayakan oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia, yang mungkin hanya sekali seumur hidup aku rasakan.

Ga tau harus di mulai dari mana dan ngomong apa, yang jelas  dari tadi pagi suara neng nong terus berbunyi, ternyata bersumber dari  fb mesengger  ucapan selamat dan doa dari sahabat dan dulur dulur untukku *terharu biru*.  
Makasih buanyak  tidak ada kata kata lain selain makasih makasih makasih doanya.

Yippie..happy thirty-six.
Apalah artinya sebuah umur, hanya jejeran dua angka, bertambah banyak angka  tidak membuatku gentar, tidak membuatku malu apalagi di umpet-umpetin, tidak perlu di takutkan perubahan secara fisik. Menjadi tua itu adalah  takdir * langsung ambil kaca, lihat kerutan di mata, garis tawa, pipi kempot, rambut makin banyak ubannya*.Tidaaakkk...!! 
Hmm.. bercermin lagi , masih awet muda kok *kata Po* 
# Eh bukan  awet muda tetapi menarik lebih lamaaa *mengutip apa kata pakde*

Hari ini, tiba juga aku di usia thirty-six, tidak ada perencanaan kedepan, hanya menjalani hidup mengalir begitu saja, usia hanyalah jejeran angka yang akan kita warnai dengan kesadaran yang penuh dan akan disertai dengan berbagai pilihan hidup.

Tetep selalu bersyukur atas nikmatNya di beri umur panjang,  hari ini masih bisa berkumpul bareng orang orang tersayang.
Kehidupan akan selalu berputar setiap saat. Tidak lupa menyadari bahwa jatah hidup di dunia makin berkurang, hiks..

Berharap semoga di berikan umur yang barokah dan akhir yang baik dan semoga di usiaku sekarang bisa menjadi manusia yang lebih baik dan berguna bagi sesama, menjadi Istri dan Mama yang  di harapkan mereka.
Amiin..

Makasih atas kado yang terindah yang di berikan Masbro http://www.acacicu.com/2012/10/nama-lain-dari-mama-olive.html


Selamat  Hari Raya Idul Adha,
Selamat Long Wiken..!!

49 comments

26 Oktober 2012 21.37

tenang Nchie, masih tua-an saya kok .. :D

26 Oktober 2012 21.37

@dey hore pertamax, ada traktiran dong ntar tanggal muda .. hehehe

26 Oktober 2012 21.41

@dey hahahah.. asiik masih lebih muda..
Eh .. umur boleh tua ya teh, yang penting jiwanya harus muda donk..:P

Xixiii..Sip, mau apa teh..
Tenaang IDR Rp 9500,-..

26 Oktober 2012 21.59

Selamat ulang tahun Teh Nchie... Semoga sehat selalu dan semakin bahagia bersama Olive dan Papa Olive.. :D
Tadi siang mampir ke rumah si BibiTitiTeliti dan ketemua Teh Diana. Inpo dari si Bibi njenengan lagi sowan ke rumah Ortu.

26 Oktober 2012 22.08

Wilujeung tepang taun ya. Semoga sehat, ceria dan bahagia selalu. Tenang saja, umur hanyalha angka saja dan belum nyusul nomor sapatu pan hehehehhehe

26 Oktober 2012 23.14

@danirachmat makasih ya Dan..
Waahh, yang bener Dani ke rumah,..
Ga bilang2 siih..
Biasa kalo hari libur, selalu kabuur, ga pernah di rumaah hehehe..

Iya Mudiik, biasa ke mama dan ke mertua..

26 Oktober 2012 23.15

@sarijeruk Nuhun nya Maak...
Amiinn..

Justru ituh, udah mau nyusul satu angka lagi dengan no sepatu hiks...

27 Oktober 2012 00.15

Selamat Ulang Tahun Teh Nchie ...
Wish U all the best ...

27 Oktober 2012 00.41

happy birthday ya nchie!!!
semoga selalu sehat, panjang umur, dan bahagia... :)

27 Oktober 2012 04.16

ah, macaci Mo thirty six..? kayak yang 21 gitu.. ;p

sekali lagi, Happt Birthday ya Mo
wish u all d best.

27 Oktober 2012 05.55

tenang.. masih banyakan eike..
*jangan rebutan kosmetik yak?*

best wishes buat Nchie

27 Oktober 2012 05.58

btw.. kenapa Nchie terinspirasi banget dg jargon-jargon eike? kerut muka, garis tawa, kempot hahahah....kurang kantong mata..

*toss ah, yuuuk*

27 Oktober 2012 06.29

@Wong Cilik Amin..
Makasih yaa..

27 Oktober 2012 06.29

@ArmanAmiin..
Tengkyu Maan..

27 Oktober 2012 06.31

@LJ Iya cih..Hahaha..whuahaaa..
nyindieer nih si Mak, kalo happy 21, ntar sepantaran chibi..chibi..chibi..

Makasih doanya ya Mak sayang..!!

27 Oktober 2012 06.34

@hilsyacekikikan..
rebutan eye cream mana ya??
eye liner mana ya?
pinjem donk..

Hatur tengkyu T Hilsyaa..
hadoh ga enak banget manggil teteh, dah biasa nama, #ga sopan..

27 Oktober 2012 06.35

@hilsya Hahha..whuahaa..itu jargon jargon Emak2 kaan Syaa..

Bhuahaaha...kantong mataku masih rada amann tuuh kerutannya, xiixxi..

#Toss Ahh..

27 Oktober 2012 08.46

Met ultah yah mba Nchie ^_^

Semoga umurnya barokah dan anak2nya jadi soleh/soleha..

tapi mba nchie gak kelihata spt umut 36 kug, masih cantik , xixixixi

27 Oktober 2012 09.43

ini yang bener thirty six atau 26 ya, Teh? wkwkwkw

Sekali lagi, selamat ulang tahun ya, Teh.
Semoga selalu mendapatkan kemudahan dalam setiap langkah Teh Nchie dan Keluarga. :*

27 Oktober 2012 09.55

met hari raya dan met wiken, ni... :)

27 Oktober 2012 10.26

met milad teh nchie :)
moga bahagia selalu, amin
maaaf baru berkunjung, uni mampir ke blogdetiknya, eh ternyata migrasi kemari :)

27 Oktober 2012 12.02

Met ulang tahun ya Teh
Masih mempesona kok :)

27 Oktober 2012 12.08

Jiahaaaa...ternyata umurnya samaaaa...

27 Oktober 2012 19.16

Selamat Ulang Taun buat Mbak Nchie Hanie...
Semoga sehat sejahtera tercapai cita2nya
Damai selalu bersama keluarga tercinta

27 Oktober 2012 20.39

Horee... ultahnya sekalian makan2 karena pas lebaran yaa :)
Semoga semakin bijak saat menjadi seorang wanita yang memangku banyak jabatan :)

27 Oktober 2012 20.55

Wah selamat ulang Tahun teh...
Pasti Long wiken ini liburanya seru2an ..niup lilin sebanyak Usia..heheh
semoga diberi kesehatan selalu :)

28 Oktober 2012 00.07

Selamat ulang tahun ĵµƍα selamat idul adha mbak... Makin dewasa makin disayang.

28 Oktober 2012 12.04

@BlogSpot Designhahaha...jangan bikin aku geer donk...

Amin makasih ya..

28 Oktober 2012 12.06

@Idah Cerissebenernya pengennnya 26 teruss..
Tapi gimana dong...

Amin makasih idah..
#peluk

28 Oktober 2012 12.10

@eksakMakasiihh yaa....

28 Oktober 2012 12.11

@uniuniiii...kemna aja nih...
Iya..aku pagi betah di sini dulu...

28 Oktober 2012 12.11

@esti sulistyawanhehehee...
Makasih..makasih..

28 Oktober 2012 13.56

Happy milad Teeeeh *walopun telat*, semoga semakin disayang Alloh SWT ya Teh, Aamiin ;)

28 Oktober 2012 16.25

Selamat ulang tahun Teh Nchie Hanie, makin disayang Tuhan dan keluarga. Salam hangat

28 Oktober 2012 19.02

Happy Birthday ya.... wah itu mah masih muda....... saya sudah jauhhhhh sekali di atas kamu euehueee....
Semoga sehat selalu ya, berkah lahir batin... :)

29 Oktober 2012 05.38

Semoga diajeng selalu diberi Allah swt kesehatan,kesejahteraan dan kebahagiaan lahir batin. Amin

Mau kado apa ?

Salam sayank selalu

29 Oktober 2012 05.41

Sekalilagi.. happy birthday teh nchie..

masih muda kok umur segini.. masih cocok kejar-kejaran.. hihihi

29 Oktober 2012 08.35

wadoh,,kyk msh 20 th aja mah, kalah dah eikeh,boros wajahnya hahaha.

Tabik dah buat senior sayah yg menarik lebih lama inih, mmmmmmmuuccch!

29 Oktober 2012 13.28

umur adalah sebuah langkah mengukir waktu, semoga segala yang terlukis indah untuk dikenang sepanjang Masa :)

Selamat Ulang Tahun ya Mba... smg sisa umurnya barokah, selalu sehat dan bahagia sll... Amiiiiin :)

30 Oktober 2012 23.13

teh Nchie,,ultahny tgl 26 ya?samaan dong.. :)
happy belated b-day ya teh..smoga selalu dalam lindungan Allah SWT.. :)

31 Oktober 2012 10.06

aku umur 36 ngapain ya? Hmmm baru nimang Riku tuh, dia lahir waktu aku usia 35 th :D
Happy birthday dear

1 November 2012 08.29

Biar telat saya tetap mengucapkan Selamat Ulang Tahun
Semoga mama olive selalu sahat dan berbahagia selalu

Salam saya Nchie

11 November 2012 20.33

selamat ultah mbak nchie, panjang umur sehat selalu :)

Anonim
24 Maret 2013 23.49

Outstanding story there. What occurred after? Take care!

Look at my web page ... Building Inner Torso?

Anonim
25 Maret 2013 00.39

Thanks for sharing your thoughts. I really appreciate your efforts and I will be waiting for your further write ups thanks once again.


my homepage; chestfatburner.com

Anonim
25 Maret 2013 00.52

Hello! Do you know if they make any plugins to protect against hackers?

I'm kinda paranoid about losing everything I've worked hard on.
Any tips?

my website ... Explanations why yourself may be responsible for Gynecomastia

Anonim
26 Maret 2013 01.09

I am regular visitor, how are you everybody? This piece of
writing posted at this web page is actually nice.

Also visit my weblog ... products to help you get eliminate moobs

Anonim
26 Maret 2013 09.06

Ahaa, its good dialogue concerning this piece of writing at this place at this weblog,
I have read all that, so now me also commenting at this place.


My page :: chestfatburner.com

8 Maret 2015 09.49

semoga semakin sukses mbak

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network