Rabu, 25 Juli 2012

Rindu Setengan Mati



Aku ingin engkau ada disini
Menemaniku saat sepi
Menemaniku saat gundah


Berat hidup ini tanpa dirimu
Ku hanya mencintai kamu
Ku hanya memiliki kamu




Aku rindu setengah mati kepadamu
Sungguh ku ingin kau tahu

Aku rindu setengah mati


Meski tlah lama kita tak bertemu
Ku slalu memimpikan kamu

Ku tak bisa hidup tanpamu

Aku rindu setengah mati kepadamu
Sungguh ku ingin kau tahu
Aku rindu setengah mati
Aku rindu…


41 comments

25 Juli 2012 04.12

masih edisi kangen ya. ...

25 Juli 2012 04.27

rindu setengah hidup aja donk mbak...hehe

25 Juli 2012 05.05

ceiyeee....rindu ngontes yaa teh...hihihi

25 Juli 2012 06.06

emak setengah hidup padamu Mo.. :))

25 Juli 2012 06.37

aku datang utk membasuh kerinduanmu mama..halah!

25 Juli 2012 10.21

Oooohhhh yang lagi rinduuuu ...

25 Juli 2012 11.00

kangeeeeeeen juga :)

25 Juli 2012 13.25

Heheheheh mbak lagunya..mengingatkan saya waktu ikut kontes lagu dan foto di om Nh dan saya pakai lagu ini heeeeeee

Oia mohon masukan di rumah saya yach

25 Juli 2012 13.37

d'masive memimpin :D

25 Juli 2012 14.42

galau banget nih kayak nya bunda :)

25 Juli 2012 14.43

Ikut merindu....

25 Juli 2012 15.03

d'nasip eeh d'masive yaa tante cantik : rindu setengah mati, rindu kok setengah2 gag ikhlas rindunya, xixixixi :D

25 Juli 2012 15.12

cailah ... ehee

25 Juli 2012 15.24

masih rindu sama aku? :P

25 Juli 2012 16.37

Aku ingin engkau berkunjung balik ke tempatku.... ;-)

25 Juli 2012 18.34

photonya super kereeennn~~

25 Juli 2012 22.12

@dey :D

25 Juli 2012 22.13

@Mami ZidaneHehe..

25 Juli 2012 22.14

@cii yuniaty Iya nih dah berbulan-bulan lagi Insyaf jadi Banci Kontes..
Berasa Rindu ngontesnya..

25 Juli 2012 22.14

@l Mak ailapyu deh..!!

25 Juli 2012 22.15

@mimi RaDiAl Hiks..Mimi..!!

25 Juli 2012 22.15

@Yunda Hamasah Pastinya donk Rindu sama Mba Keke..

25 Juli 2012 22.17

@Lidya - Mama Cal-Vin Kangen Mba lidya jugaa..
kapan kita kopdar ya..
mudah2an aku di beri kesehatan, buat tgl 5 Agustus nanti ke Jakarta, biar ketemuuu Mbaaa..

25 Juli 2012 22.18

@Budi Arnaya hmm lagu paporitku Bli, masih enak di denger ya..

Siaap segera meluncur ke Tkp

25 Juli 2012 22.18

@dea hehe..Dea memimpin..

25 Juli 2012 22.19

@Nila789 Hehe..#mode on melow

25 Juli 2012 22.19

@marsudiyanto merindu sama Bu MArs ya..

25 Juli 2012 22.20

@Niar Ci Luk Baa ah ga usah banyak2 Niar..
cukup setengah saja..

25 Juli 2012 22.20

@EYSurbakti Yeeee..

25 Juli 2012 22.21

@DewiFatmaPastinya aku rindu padamu Jenk Dewi..

25 Juli 2012 22.21

@eksak Iya siap..
#maap lagi agak mogok Bewe nih..

25 Juli 2012 22.22

@Elsalebih keren Tante Elsa dan Dija lagi..

25 Juli 2012 22.47

Aku maklum kok mbak klo mbak kangen setengah mati ama akyuuuuu...hihihi...

26 Juli 2012 00.10

riiiiinnnndddduuuuuuu... betapa rindu hatikuuuuuuuu... :D

26 Juli 2012 05.50

Wah.., mengapa mesti setengah mbakyu.., apa gak boleh ditambah setengah lage ne.. :lol:

Mengalun rindu dan harapan yang mantabs mbak.
Salam

26 Juli 2012 08.03

@Mayya iih aku emang kangen sama BuMil..

26 Juli 2012 08.03

@ke2naiasiik Chi Nyanyi..

26 Juli 2012 08.04

@Sang Bayang ga bisa pull ridunya Mase..
Hhe..

Anonim
28 Juli 2012 00.07

I don’t get it

30 Juli 2012 07.26

dari hati yang paling dalam nih kayanya...

1 Agustus 2012 05.50

beuh aku lagi rindu 3/4 mati nih :D

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network