Selasa, 05 Juni 2012

Pencil Sketch

Obrolan ringan sama Po..
Pa, dah lama ya ga ngelukis Mama ihh, ga kaya dulu waktu masih pacaran, dikit-dikit di lukis. Hasilnya lumayan juga, meski cuma pake pensil doang. 
Mau donk foto yang itu..*iya Po bilang*


Oya si Po nih, suka banget sama menggambar, melukis, katanya dulu sering juara tuh *ga percaya*. Tapi emang bener juga denk.
Pernah suatu hari duduk di taman, bawa kertas gambar sama pensil, asiik ajah ngelukis *kite di cuekkin*
Woow..hasilnya kereen..!! *HOAX ya, ga ada bukti, fotonya ga bisa di buka di hardisk*

Eh keesokan harinya, ada sahabat Blogger si akang Vyan,jagonya lukisan pensil nih, mak Adel nyolek-nyolek, ternyata lagi gosip si Neng Geulis, pantesan panas telinga..
Iih..senengnya dapet lukisan pensil..

Aslinya
Tangannya jadi bunga,*Nie Geulis Bloggerwati*
blogger Bandung di Bali :lol:
----------------------------
5 jam goresan pensil

Haduh Akang, Nuhun pisan nya *kata Po kereen katanya*

NB :
Ka tadi bisa ga UKK nya, Insyaallah jawabnya.. 
Hari ini UKK olive masih lancar,aman terkendali,
Cuma kemaren udah magrib Olive agak syok, 
lagi nemenin belajar, ada gempa 3x,ada gerhana juga, takbiran pula..
haduuh..suasana ga tenang..!!


47 comments

5 Juni 2012 00.55

keren banget lukisannya!

5 Juni 2012 01.01

Lukisan tangannya cantik banget... Mirip aslinya...

dan kerennya lagi, ada evolusinya di lukisan itu (Dari Tangan Bisa Berubah menjadi Bunga)

hehehe mantap... ^_^

5 Juni 2012 01.16

wah bagus Bunda. :D
saya suka tuh.. :D

5 Juni 2012 03.24

waaah... aku sih damai-damai saja yah, kok gak ribut-ribut soal gerhana. Cantik deh lukisannya

5 Juni 2012 03.47

oh iya, gempanya kerasa kah? gimana keadaannya?

kok cakepan gambarnya ya... xixixixi :P

5 Juni 2012 04.34

wah serasa seperti di photoshop,,tapi itu ril hasil goresan pinsil ya mbak

5 Juni 2012 04.50

keren hasilnya teh lebih kalem hihihi

5 Juni 2012 06.16

Lukisannya keren Cik, terasa nyeninya dalam banget.
Di kampungku gempaa jg sangat terasa semalam, namun karena aku gak keluar tak mendengar kehebohan. Aku cuma nyari inpoh di twitter land, disitu emang heboh tp gak berisik :)

5 Juni 2012 06.18

Po dulu dikit-dikit lukis Mo
sekarang kok Po ngelukis Mo cuman dikit..?! xixi..
Ponya kan sibuk Moooo...

wat Olive, tenang aja ya sayang..
gempa itu hanya sedikit sapaan buat kita.
Insya Allah semua baik-baik, ok..
terus semangat UKK nya..!!!

5 Juni 2012 08.22

KERENNNN...mirip lho jadinya, hehehe ;p

5 Juni 2012 08.28

lukisannya bagus mbak.....mau donk di lukis begitu...hehe...

5 Juni 2012 08.55

waaaaaaaaaaaaaaaa... sudah pasti Vyan, cuantik mbak e :)

Sang Pencil Drawing memang selalu tulus melukis blogger :)

5 Juni 2012 09.02

keren lukisannya, hidup dan berkarakter. Jempol gedhe untuk pelukisnya. karena kebetulan saya juga penikmat karya hitam putih seperti ini. Nah waktu ke Bandung, saya sempat berdiri berlama-lama dekat kantor pos Bandung (sebelah kirinya) jalan apa saya lupa, melihat aneka lukisan pensil yang dipamerkan disitu.

5 Juni 2012 09.32

OOohhh Teh geuulisss pisan :)

Aku juga pernah buatlho ngikutin petunjuk Pakde^^

*Tenang Ka, itu gempa cuma lewat :)

5 Juni 2012 10.24

beneran pakai pensil ngelukisnya? :D

5 Juni 2012 11.58

kerennnn !!!

5 Juni 2012 13.04

huwaaa...keren ya si akang Vyan, bisa aja tangannya jadi bunga hohoho.

Kaka Oliiiive, tetap semangat belajarnya yaa...

5 Juni 2012 13.21

aiihh cantik banget yak :D
cuman 5 jam? hebat euy..
kalo aku teh kesenian paling gak bisa itu nggambar :D

5 Juni 2012 16.19

keren bu sketsanya ....

salam gowes dari newbie xixixixix

5 Juni 2012 17.51

Cuit cuitttt! Bagus euy!

6 Juni 2012 00.16

yang dilukis bagus oleh tangan pelukis berbakat maka hasilnya pasti bagus

he.. he..

6 Juni 2012 04.44

ketemu...masih ada yng tersisa tuh lukisannya PO hehehe

6 Juni 2012 10.59

waaahhh di bandung ada gempa teh? Mudah2an gak kenapa-napa ya teh..

soal lukisannya cantik euy.. suka deh.. aku dibuatin juga dong kakak ;)

6 Juni 2012 15.20

@Arman Iya..bisa an ya..

6 Juni 2012 15.39

@SlameTux hehe..iya bener..
Aslinya lebih Cantik kan Mas *waktu kemaren pernah Kopdar 2x kan*

6 Juni 2012 15.40

@Muhamad Romdoni saya juga sukaaa

6 Juni 2012 15.40

@Ami Ga nyampe Yogya sih Mbaa..

6 Juni 2012 15.41

@Oyen Iyaaa Oyeen..!!

Woalah..cakepan gambarnya ya..

6 Juni 2012 15.49

@al kahfi iyaaa BAng

6 Juni 2012 15.56

@lidya BAnget Mba..

6 Juni 2012 15.57

@evi Nyeni ya Mba..
Waah..masa sih, hihih..

6 Juni 2012 16.04

@LJ Po somboong sekarang mah Maak..!!

Iya makasih Tante Adel..!!
Semangat..

6 Juni 2012 16.05

@Claude C Kenni Kereen ya ..

6 Juni 2012 16.07

@Mami Zidane #tereakkin si Akaaaang Vyan..
Mami mau di lukiis tuuh..

6 Juni 2012 16.08

@jumialely Bener Mba e..

6 Juni 2012 16.18

@Djangkies
Percaya..jempolnya pak Ies gede kok..hehe..
Jln Asia Afrika Pak..

6 Juni 2012 16.19

@Yunda Hamasah Owwhh Mba Keke..masa seeh..!! *kedip2..

6 Juni 2012 16.23

@r10 Iyaaa..

6 Juni 2012 16.23

@dea Kereen..

6 Juni 2012 16.24

@Orin ho oh..kepikiran lagii..

Smangat!!

6 Juni 2012 16.24

@Ne samaaa..aku juga ga bisaaa..!!

6 Juni 2012 16.25

@Je eS eM waah ngegowes..

6 Juni 2012 16.25

@Mayya Ehem..ehem..

6 Juni 2012 16.26

@Citro Mduro hiihih...

6 Juni 2012 16.26

@P O waahh..Oya..

6 Juni 2012 16.27

@niee Iyaa niee..
alhmdllh gpp..

Ayo bikinin..

7 Juni 2012 21.52

fotonya kayak abegeh yo mam...
hehhehe

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network