Selasa, 29 Mei 2012

Lentera Cinta

Baru ngeh kalo judul lagunya itu, suka banget sama nih lagu, cuma lupa ga tau  judulnya apa..
Biasanya lagu ini sering menjadi soundtrack FTV di salah satu stasiun TV,  familiar banget di telinga.
Lentera Cinta lagu yang pernah di populerkan oleh Nicky Astria. kini di populerkan kembali oleh Pia Utopia, lebih syahdu.

Kok tiba-tiba jadi melow gini ya, lagi ingin menikmati lagu ini aja..





Seribu kali ku coba menghindari
Seribu kali ku coba tak kembali
Namun langkahku menjadi kian pasti
Menatap bayangmu dalam cinta yang semu

Seribu kali ku menatap gambarmu
Seribu kali ku menyebut namamu
Hasrat padamu kian mendesak kalbu
Namun selalu aku merasakan tak mampu

Reff:
Kemana ku harus melangkah
Jejakmu samar-samar ku ikuti
Kemana ku harus melangkah
Cintamu terlalu sulit untukku

Terangilah kasih lentera cintamu itu
Agar ku tak jatuh dalam kegelapan
Agar ku tak jatuh dalam kegelapan

  Kembai ke Reff:

Terangilah kasih lentera cintamu itu
Agar ku tak jatuh dalam kegelapan
Terangilah kasih lentera cintamu itu
Agar ku tak jatuh dalam kegelapan
Agar ku tak jatuh dalam kegelapan 

Lirik lagunya aku pinjem Tembang Setaman



42 comments

29 Mei 2012 00.39

kalau gak salah..ini lagunya Nicky Astria ya Mbak?

#100 deh, betuullll!

29 Mei 2012 02.09

waduh sped lemot pideo tak nongol
tapi saya kok tidak tahu ya lagu ini

29 Mei 2012 05.15

@Ririe Khayan 100 betuul buat Ririe..

29 Mei 2012 05.16

@Citro MduroCak..cak..moso sih..
hmm taunya iwa peyek tho..!!

29 Mei 2012 06.44

nah ini eMak tau lagunya.. keinget masa kecil dulu, wkt masih abg labil.

tentu saja versi Nicky Astria lebih melekat di hati eMak.. tapi yang ini bagus juga.

selamat pagi wat Mo, Po dan Olive..

29 Mei 2012 06.52

ya ampuun.. berasa muda 20 tahun kembali, Nchie... hihihi

damang?
baru sempet BW nih

29 Mei 2012 07.25

inget jaman dulu jadinya..video nya bagus chie

29 Mei 2012 08.44

Cik, dengerin lagu ini pagi-pagi jadi gak semangat kerjanya. Pengennya pergi ke suatu tempat, mengenang masa lalau hehehe...

29 Mei 2012 09.05

liriknya daleeeeeemmmm.... ;)

29 Mei 2012 09.42

pertama denger kok lagunya titanic.. ternyata ada di sidebar ha ha LOL

29 Mei 2012 10.06

lambaikan tangan.... ah.. :D

29 Mei 2012 10.07

sy dulu gak teralu nyimak pas jamannya nicky astria.. ternyata emang enak ya :)

29 Mei 2012 10.19

nyanyi semua !!!!! :D

enak ya lagunya !!

29 Mei 2012 11.38

eh, versinya pia utopia rasanya lebih enak di denger ya mbak.....soalnya aku emang suka sama utopia..hehe

29 Mei 2012 12.12

lagunya enak y mam...:)

29 Mei 2012 13.02

Aku pernah denger tp lupa2 inget gimana lagunya..hehe

29 Mei 2012 13.45

Pass !!!

(qiqiqiqi)

29 Mei 2012 14.47

kalau soal pengetahuan lagu
nchie megang banget deh...hehe

29 Mei 2012 14.48

Aku juga baru ngeH judulnya itu Teh :)

29 Mei 2012 15.00

belum pernah denger teh..siap untuk donlot ah..lagu nicky astria mah pasti ciamik atuh. apalagi disuarakan lagi oleh pia utopia. pasti semakin sendu ;)

29 Mei 2012 16.53

Aku taunya lagu iwak peyek :D

29 Mei 2012 21.15

@LJ hehe..abege labil..
si Mak ngalamin juga ya..

29 Mei 2012 21.18

@hilsya sstttt..Sya..ketauan deh umurnya, berarti kita umur 16 donk ..!!

Alhamdulilla baik, iya nih wanita karier, mengerti..mengerti..

gpp lagi, yg penting pada sehat aja, salam buat syafiq dan si Kaka..

29 Mei 2012 21.19

@Drez12 HAdeeuh..!!
Iya keren ..!!

29 Mei 2012 21.22

@Jurnal Transformasi halagh nular nih ke Mba Evi..
Ayo jangan malas2..

Halaghh..ikutan donk, ..!!

29 Mei 2012 21.23

@Mas Huda Hehe..MAs huda tertipuu dan bingung ya?

29 Mei 2012 21.25

@jay boana *mbayangin jay ngelambaikan tangan* :P

29 Mei 2012 21.26

@ke2nai Enak buat di dengerin Chi..
beda jaman kali ya ..

29 Mei 2012 21.26

@dea Yuuukk..!!

29 Mei 2012 21.27

@Mami Zidane emang lebih enak, lebih syahdu dan sendu ya Mam..

29 Mei 2012 21.28

@irmarahadian kaya makanan ya Mama..

29 Mei 2012 21.28

@melly halagh..si Melly lupa-lupa inget *itu kuburan band* hiihi..

29 Mei 2012 21.29

@nh18 Pas apa nih Om..
pas mantab kah ?

mencurigakan nih, ampe ketawa2 gituu..

29 Mei 2012 21.30

@Diandra biasa aja kale yan..
lebay..

29 Mei 2012 21.31

@Yunda Hamasah hihii..ternyatah

29 Mei 2012 21.31

@maminx yah..kemana aja Minx..
taunya lagu Neng geulis nya..

29 Mei 2012 21.32

@Trisnoaji ini lagi penggemar Trio Macan..

29 Mei 2012 21.40

@Desi Bangeuuud Des..!

29 Mei 2012 23.59

Saya juga suka lagu ini, Mbak. Kadang gak ngerasa mulut bersenandung lagu ini :D

30 Mei 2012 00.38

@kakaakin lagu yang enak untuk di senandungun ya Kak..

30 Mei 2012 09.35

Terkadang, yg diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yg dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik.

1 Juni 2012 07.59

Saya juga suka lagu ini jeng makanya saya upload di Tembang Setaman.
Salam sayank selalu

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network