Minggu, 06 Mei 2012

Lagu Rindu


Lagu Rindu by Kerispatih


Lagu Favorit aku ..
Menikmati suara merdu  Sammy Simorangkir
Setiap mendengarkan lagu ini gemana getoh *alay dikit*
*siap-siap tissue*

Waktunya hari minggu, saatnya kita bernyanyi..!!
*suara fals ga masalah*

Ayo yang lagi rindu merana, lagi kangen..
Selamat mendengarkan..





9 comments

6 Mei 2012 02.00

Wkwkwk belum tidur aja nih Mbak Nchie :p

6 Mei 2012 02.04

@Tebak Ini Siapa iya nih ga bisa di ajak kompromi mata, melek mulu hihii..

6 Mei 2012 08.58

knp ya tiap kali denger suara sammy di lagu apapun hati sy kayaknya meleleh.. ^^

6 Mei 2012 10.25

Buzzz Buzzz Buzz
lam kenal

Memang lagu ni bikin hati terasa tereyuh :)

Salam Madu Juga Sengat

6 Mei 2012 14.26

walaupun lagi nggak rindu, tapi tetep bisa ikutan dengerin lagu ini kan mbak, hehe

6 Mei 2012 14.27

lagu yang indah kedengarannya, saya suka sekali dengan lagu ini kawan, terima kasih yah atas kirimannya, saya juga mendownloadnya di sini mohon di ijinkan,
oh ya kawan saya mengikuti blog ini, dan sudah follow langsung ke # 64 #
jangan lupa follow kembali yah
ditunggu lhoh...terima kasih

6 Mei 2012 14.29

rindu aku ya teh hehehe aku datang nih di hari minggu yang terik

6 Mei 2012 20.37

lagu yang cocok untuk mengungkapkan rasa rindu dhe ke ncie, hahahaha.. :p

kalo dhe ke Bandung, karokean bareng yaa ncie.. kita duet lagu ini..

9 Mei 2012 08.52

saya suka juga lagu ini, kykna bakalan everlasting klo ada momen kerinduan :D

Poskan Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network