Selasa, 14 Februari 2012

Tebarkan Kasih Sayang Yuk..!!

Hari ini 14 februari, identik dengan Valentine Day ya hari kasih sayang. Aku tidak temasuk orang yang merayakan hari Valentine begitu special, karena setiap hari bagiku adalah hari kasih sayang. Tapi mengapa hari ini hatiku berbunga-bunga,penuh dengan cinta..

Aku hanya sebagai pemerhati orang-orang yang merayakan Valentine day, duh rasanya turut bahagia dan merasakan kegembiraan pas hari kasih sayang itu.
Dimana lope-lope berwarna pink bertebaran di Mall, di TV bahkan menyiapkan acara-acara yang bertema hari kasih sayang, terus identik dengan coklat-coklat yang berwarna pink yang sangat menggoda lidah.


Sebagian orang menganggap hari kasih sayang  hanya milik mereka yang sedang di mabuk cinta pasangan muda, padahal kasih sayang berupa cinta itu kan universal, bisa cinta ke anak, pasangan suami istri,ke sahabat, kerabat, semua deh yang behak mendapatkan kasih sayang itu baik muda atau tua.

Seperti aku, di hari kasih sayang ini akan memberikan kasih sayang yang lebih..lebih.. dengan memasak yang special untuk sarapan biasa telor ceplok   sekarang    telor dadar crispy. Kenapa special? karena ada macam-macamnya dalem telor dadar plus di kasih bumbu-bumbu cinta hhe..*lebay banget ya*
Dan hari ini, Olive sama Mama mau bikin Telor Gabus isi Sale *ada kiriman sale*

Yah apapun bentuk kasih sayang itu
Yuk mari kita tebarkan kasih sayang kepada orang-orang yang kita sayangi..!!

Buat Sahabat yang mampir sini,nih tak kasih balon lope.. 

balon pinjem dari google

35 comments

14 Februari 2012 05.39

happy valentine's day yaaa

14 Februari 2012 05.52

A bell is no bell 'til you ring it,
A song is no song 'til you sing it,
And love in your heart
Wasn’t put there to stay -
Love isn’t love
'Til you give it away.

Happy Valentine's Day! =)

14 Februari 2012 06.04

Hari yang cantik untuk memasak hehe

14 Februari 2012 08.20

Happy Valentine's Day ^^

14 Februari 2012 08.44

saya mah ga mau balon, tp mau kue ato coklat, ada yg bisa dibawa pulang mba? :P

14 Februari 2012 09.18

tante, mau dong di kasih telor gabus isi sale .. sisain ya ..

14 Februari 2012 09.20

balonnya cuma satu teh, diambll alvin habis dong :)

14 Februari 2012 09.59

Happy valentine's day ya mbak! Iya, seneng ya liat semangat kasih sayang di mana-mana :)

14 Februari 2012 10.05

Mana..mana..? kok saya bau telur dadar gosong disini.. hehehe

yupz bener teh.. Everyday is Lophe to Marpuah wkwkwk

14 Februari 2012 10.10

Mauuu balonnya..

14 Februari 2012 10.12

aku mau..aku mau.. telur dadar crispy yang ada hatimu #eaaa...

14 Februari 2012 10.22

mimi ga ngerayain buk, tp mimi demen ih dg lope na hihihi

14 Februari 2012 11.12

wah balon nya boleh bawa pulang tante... mau taruh di kamar... ben rame..xixixix.......... :)

14 Februari 2012 11.28

balon lope nya aku bawa pulang ya Nchie sayang :)
salam

14 Februari 2012 11.31

Makasih balonnya, Nchie. I love you too.. ^__^

14 Februari 2012 11.53

balonnya bisa meleduk ga itu mbak.... hehehe

14 Februari 2012 11.57

telor gabus isi sale...unik banget resepnya mbak....sayang rumah kita jauhan ya ...kalo deket aku pasti udah mampir deh buat nyicip telor gabus nya... hehe....

14 Februari 2012 13.05

terimakasih balonnya...
cipika cipiki buat Olive dan...eh, buat Olive aja ding... Hihihi....

14 Februari 2012 14.40

Saleum,
betul itu mbak, setiap hari kita juga telah berbagi kasih sayang dengan orang lain, pada adik2ku sudah kubilang "gak perlulah ikut2an berpalentin de gitu". sebab bukan budaya kita. hehehe

14 Februari 2012 14.48

dari pada balon, mending telur gabus isi salenya :D

14 Februari 2012 15.25

Mana dong resep telor gabus isi sale nya :D
yukkk tebarkan kasih sayang dengan cara kita sendiri yg lebih baik :)

14 Februari 2012 15.48

luv U sist,,, :)
tiap hari luv nya gak cuma tanggal 14 lhoo, hehhee

14 Februari 2012 16.00

Kesian ya Teh kalo cuma sayang2an pas tgl 14 feb *halah* hihihihi

Jd pgn telor dadar :P

14 Februari 2012 16.16

makasih...balonnya cantik deh.. hehehe... telor krispi kumaha bikinnya,bund? resep dunk... :d

14 Februari 2012 18.05

Hm, jadi pengen ngicip masakannya nih...

15 Februari 2012 08.14

setiap hari bagiku adalah hari kasih sayang ...

SETUJU ...

setiap hari seharusnya adalah hari yang penuh kasih sayang ... kasih sayang sesama umat manusia

salam saya Nchie

15 Februari 2012 11.51

blog ini LUAR BIASA!!!

soalnya kuning
hehehheee

15 Februari 2012 14.29

bagiku cinta dan kasih syg itu bkn cm ada di tgl 14 doank kok, tp disetiap desah nafas, dan langkah kakiku selalu aku tebarkan cinta terutama utk org2 yg aku cintai.

15 Februari 2012 16.06

Saya belum pernah bikin dadar krispy, Mbak :)
Pastinya lebih enak ya, kalo bahan2nya ditambah bumbu2 cinta :D

15 Februari 2012 19.45

gak ngerti juga yang dirayain apaan coba.. justifikasi orang-orang yang gak sempet berkasih sayang di hari yang lain, makanya jadiin satu hari khusus buat berkasih sayang.. kesian malah sebenernya kalo liat. hihihihi

16 Februari 2012 15.39

aku seneng kalo valentine krna di mal-mal banyak coklat...biasanya harganya juga lebih murah dari hari biasa hehehe....

17 Februari 2012 15.51

kalo aku memanfaatkan momen valentine utk kasih kado yg benuansa cinta2 utk wedding anniversary kedua orangtuaku.. hihihi...

18 Februari 2012 19.37

kaya gimana sih telor dadar crispy itu teh??

19 Februari 2012 02.57

Benar Mba, tiada hari tanpa kasih sayang dalam kehidupan kita.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

19 Februari 2012 15.55

ayo,mbakk..

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network