Jumat, 10 Februari 2012

Si Neng Smenita

Hai sahabat..
Kangen dah 2 hari ga bewe, hiks..kompi di rumahku lagi sakit, kasihan banget ya. Ini juga dapet pc yang jadul banget pinjem dari rumah Nenek, karena hanya jadi penghuni  kamar kosong aja, ya udah di manfaatin di sini, tapi jadulnya ampyun, lemot banget..Tidaaakk..!

Aku kangen sama Ponakan kecilku di Blog Foto Anak-Anak, kangen tingkah laku mereka yang menggemaskan. Harus sabar nih biasanya kalo bewe sekali buka jendela bisa 4 atau 5 blog, hiks sekarang cuma bisa satu per satu.


Melakukan Bewe menyapa temen-temen atau ponakan-ponakan kecil bareng Olive rasanya menyenangkan, sekalian silaturahmi.Tapi paling menyebalkan kalo ada verifikasi kata,kebetulan pagi ini baru bisa bewe tiap berkunjung ke beberapa blog ponakan-kecilku selalu ada kata SMENITA.

Yang paling bikin kesel ada tulisan "Karakter yang Anda masukkan tidak cocok dengan verifikasi kata. Coba lagi." kedua kalinya aku coba, masih si SMENITA , ketiga kalinya masih SMENITA  dalam 1 blog. Ke empat kalinya masih SMENITA. Ada beberapa blog yang aku jumpai si SMENITA pula, wadoh ga bisa komen deh.

Biasanya kalo verifikasi kata  yang satu salah, suka muncul verifikasi kata yang lainnya,nah ini masih si Neng Smenita terus..hahhh...!

Kali ini aku di benar-benar di uji oleh Neng SMENITA, lagi semangat Bewe jadi terhambat, udah pc nya lambat ada si Neng  SMENITA lagi, tambah ga bisa komen. Maaf ya Ponakan kecilku ada beberapa blog yang ga bisa komen gara-gara Si Neng SMENITA.

Hai sahabat, pernah ngalamin seperti yang aku rasakan ga?
Atau pernah nemuin si Neng Smenita  sewaktu Bewe?

*sebenernya paling malas kalo komen harus ada verifikasi kata,hmm..*
*Dan kayanya wikenku terganggu gara-gara si Neng Smenita menari di pikiranku*

48 comments

10 Februari 2012 pukul 10.33

WAAAA SAMAAA MBAK HANIIEEE!
AKU BARU MAU NULIS INI DI POSTINGAN LHO @_@
Eh ada yang nulis duluan.
Iya si SMENITA itu.
Trus kan aku iseng klik yang pake suara yang ada gambar kursi roda tuh, ternyata suaranya pun gak berubah tetep 21a7023 apa ya~

10 Februari 2012 pukul 10.37

sama :(

10 Februari 2012 pukul 10.56

Saleum,
hehehe... aku sudah bahas di warung tentang si smenita itu mbak.... ternyata layanan penyedia chapcay sedang maintenen tuh sehingga perlu beberapa kali publish barulah si smenita itu berganti nama degn yag lain. itulah kalau form komentar jika dipasangin chapchay, jika sdg eror, susah di komentarin. Untunglah blog Cangkir Kupi tidak pernah menggunakan chapchay. mbak :)
Upss.. ternyata disini juga kutemui si smenita, hahaa... alamat kerja dulu nih sebelum komentarku masuk. hihihii....

10 Februari 2012 pukul 10.58

Wah..aku belum menemukan si neng smenita?
di wp apa bp?

10 Februari 2012 pukul 11.17

saya belum ketemu dengan si eneng tuch

10 Februari 2012 pukul 11.28

Kirain apa Neng Smenita, ternyata oh ternyata.
Saya paling males deh kalau ada smenita itu :)

10 Februari 2012 pukul 11.41

apa sih smenita?

Anonim
10 Februari 2012 pukul 11.47

neng smenita kayaknya bakalan booming bgt nih,
Bisa2 ayu tingting jadi kalah pamor,
Muahahahah

Anonim
10 Februari 2012 pukul 12.06

aku ko belum ketemu ama SMENITA ya...
penasaran nih :))

10 Februari 2012 pukul 12.19

ada dimana itu neng smenita? kalau nemuin di blog ku feel free to contact me ya kaka :)

10 Februari 2012 pukul 12.31

eh kok sama sih mbak...dari tadi pagi aku di kerjain sm si smenita ini. pertama pas aku mau komen di bllog olive itu smenita nongol, aku coba sampe tiga kali masih tetep keluar peringatan kalo aku salah masukkin hurufnya..trus aku coba koment ke blog temen yang lain eh ternyata ketemu smenita juga...dan mau nyoba koment pun nggak bisa....sampe akhirnya aku malah makin penasaran..kucoba lagi koment berkali-kali juga.....daaaan....akhirnya si smenita bisa ku kalahkan.....hore....akhirnya aku bisa juga koment di blog olive sama di blog lain yang pake smenita juga...hihi...memang yah...si neng smenita...bikin gemes aja ya...

10 Februari 2012 pukul 12.42

Iya sama banget, saya gak bisa kasih comment gara2 Smenita ini, sebelumnya saya malah tanya ke mas Bro "Smenita" itu apa ? judul film atau apa ? hahhaha akhirnya ... aku ketemu juga dengan Neng Smenita itu .... Nyusahin !!

10 Februari 2012 pukul 12.42

aku belom pernah ketemu neng smenita sih mbak... tapi yang lainnya aku lupa apa gitu tulisannya... eh btw blog kanaya ada neng smenitanya gak ya... soale emaknya kanaya rada gaptek ngutak ngatik blog nih

10 Februari 2012 pukul 13.00

aku baru mulai BW siang teh belum neu smenita tapi udah baca duluan tadi di WB. btw kompinya udah sembuh nih?

10 Februari 2012 pukul 13.05

Saya juga ketemu smenita.

10 Februari 2012 pukul 13.05

tadi pagi nih kayak gini, mau koment ngga bisa... :(

10 Februari 2012 pukul 13.28

Iya Nchie, baru hari ini kayaknya. Baru juga aku mau bikin postingannya, udah keduluan, hehehe.. padahal baru hari ini bisa BW lumayan lowong karena nggak ada sidang. Blog aku juga nggak bisa dikomen katanya, jadinya word verification aku ilangin dulu sementara. Tadi sih di beberapa blog aku nggak klik publish, tapi preview. Abis itu baru deh si smenita ganti nama. Baru publish. Beres, deh ;)

10 Februari 2012 pukul 13.39

pertama MASBRO yg posting ttg SMENITA
sekarang mama olive
aku juga dari pagi udah sepet banget
sampai refresh browse
sampe manyunin si aa
nyalahin koneksi
nyalahin browser
pokoknya mah heboh aja
soale udah capek2 ngetik komen gitu kan
mosok gagal???

eh rupanya ...
eh kira2 perlu bikin postingan smenita juga ga ya hehehehe

10 Februari 2012 pukul 13.41

o ya klo ke tempatku ga ada smenita yg menghadang kok, cobain deh huehuehue

10 Februari 2012 pukul 14.18

Hahahaha.. ketawa ngakak baca komentarnya Mb Ni :)

Eh stop dulu ketawanya. Bismillah, semoga komentar yang ini lancar jaya, Amin..

10 Februari 2012 pukul 14.20

Horeeeeee... Alhamdulillah, udah beres smenita nya..

10 Februari 2012 pukul 14.54

moses ga kenal sama smenita itu, tanteeee... hihihihi..

10 Februari 2012 pukul 15.00

Aku dah ketemu, tak ajak pulang gak mau,, emang agak bandel Smenita ini,, hahhaha

10 Februari 2012 pukul 15.51

Hari ini Smenita jadi bintang Mbak...

10 Februari 2012 pukul 15.59

wahhh asyik tu smenita....kenalin donk mba

11 Februari 2012 pukul 05.49

Heeee saya kadang kalau memasukkan dua kali gagal, tak tinggal mbak....habis koneksinya juga lambat, kasian blog yang lain heee, semoga entar jaya, 1...2...3

11 Februari 2012 pukul 07.03

kemarin kayaknya smenita dimana-mana deh.. sempet ketemu neng ini juga..

hahaha.. moga kompie rumahnya segera bener yaaak, biar bisa ngeblog lagi dengan pewe

11 Februari 2012 pukul 08.32

smenita bikin galau :D
untung platform blogku wordpress :D

11 Februari 2012 pukul 10.28

SMENITA ?
waaahhh aku kok nggak nemu ya ?

ada juga paling verifikasi password seperti biasa ... yang diacak itu

salam saya Nchie

11 Februari 2012 pukul 11.38

@nh18 Untung Om ga ketemu..
bisa-bisa si Neng minta di Training nanti hihi..

11 Februari 2012 pukul 11.39

@WaroengBlogger hmm..sombong loh..qiqi

11 Februari 2012 pukul 11.40

@Gaphe cantik kan si neng nya..
wah beneran phe,nelongso lemot gini,ga bisa pwool..hiks..

11 Februari 2012 pukul 11.41

@Budi Arnaya Kan penasaran Bli..
Biasanya suka ada kata lain ehh.ini..

11 Februari 2012 pukul 11.42

@iezulYah si Nengnya dah pulang tuh..
telat..

11 Februari 2012 pukul 15.44

jadi penasaran nich sama c,neng nya

12 Februari 2012 pukul 17.48

wah syukur deh kalo si eneng udah pulang ya mba.. jadi komenku langsung nancep nih dikotak komen mb Nchie :)

15 Februari 2012 pukul 11.55

untuuuung aku belom pernah ketemu sama si mbak smenita ini....

17 Februari 2012 pukul 14.41

aku belum pernah ketemu si neng smenita...biasanya yg tulisannya ngga kebaca itu heheh....

17 Februari 2012 pukul 15.46

pernah teh, tapi biasanya kalo salah keluar kata lainnya.. tp kok bisa smenita terus yah.. wah... hihihi

28 Februari 2012 pukul 09.46

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

28 Februari 2012 pukul 09.48

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

28 Februari 2012 pukul 09.54

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

3 Maret 2012 pukul 11.34

aku belum pernah ketemu tu tante

10 Agustus 2020 pukul 21.23

Yah begitulah, backlink dari google ini memang perlu untuk kita kejar dan kita dapatkan

10 Agustus 2020 pukul 21.24

artikelnya sangat bagus, terima kasih telah membagi informasi tersebut

10 Agustus 2020 pukul 21.25

Kabar Baik Untuk Para pencinta Game
Karena di Bulan januari ini Sudah keluar Game RPG Online Terpopuler Se-Asia
Penasarankan Game nya Seperti apa???
Kalian bisa dilihat game nya dari link di bawah yaaa

10 Agustus 2020 pukul 21.26

Menarik sekali, perlu saya coba ini..
kebetulan lagi cara tentang hal ini.

Posting Komentar

ยช

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network